Chanyeol makin jadi aja ngejauhin Tasya. Misalnya dia lagi jalan di koridor sambil main hp. Otomatis nggak liat sekitar kan? Maksut gue dia liat ke hpnya sambil jalan gitu kan ? Ngeliat kejalanannya sesekali. Terus dia sadar kalau ada Tasya mau lewat selisihan sama dia. Dia langsung balik badan buat lewat jalanan lain. Atau masuk kekoridor lain biar nggak papasan. Sebenci itu.
Tasya sadar dia salah banget. Dia bohong. Dia selingkuh. Dia. Nggak sih kan pacaran sama Jongdae duluan. Okay, jadiin Chanyeol selingkuhan berarti. Jadi Chanyeol punya hak penuh buat marah sama dia. Apalagi ngejauhin dia kayak gini. Dia punya.
Dia masih nggakmau cerita tentang malam itu ke siapapun. Karna nggak semua orang bisa ngerti. Sekarang dia sama Sehun juga hubungannya sangat nggak baik. Sehun selalu duduk dibelakang. Sendiri. Yang biasanya sampingan sama Tasya kan? Teguran dikelas juga nggak ada sejak kejadian Chanyeol mukulin dia. Tapi dia sama Chanyeol udah sangat baik-baik aja. Mereka temenan kayak mereka biasanya.
Sehun sama Tasya emang nggak ada moment sama-sama gitu dikelas? Ada lah. Biar nggak canggung karna Tasya atau dia nggak bakalan ada yang mau negur duluan. Sehun selalu pasang headset. Padahal lagunya nggak keputer. Dia cuman pasang supaya keliatan kalau he was doing something. Tasya sadar dia nggak bisa kaya gini. Oke awalnya dia emang mau Jongdae and now she got him tapi dia juga butuh temen kan?
How if jongdae hurts her? Even i know it RARE happens, because you know this is Jongdae. She still needs friends to talk with. So today, dia bela-belain beli bubble tea aneh yang dikantin kampus. Then......
"Ngapain lu berdiri depan situ" Sehun natap dia aja males. Tapi emang gini sih sehunnya jadi nggakpapa.
"........."
"Mau ngomong sama orang bego kaya gua"
"Ck" Tasya ngambil sesuatu didalem tas.
"You need this? Right?"
".........."
"Sogokan?"
"No, just....gift"Sebenernya Sehun juga nggak bisa marah lama-lama sih. Jadi waktu dengan bodohnya muka Tasya ngasihin bubble tea didepan mukanya. Dia nahan ketawa setengah mati.
"Gue lagi haus ya jadi......."
"GUE TAU LO PASTI MAU MAAFIN GUE HA! THANKYOU"
"Anjis lo kapan minta maafnya....."
"Nih :)"
Abis ngasihin bubble tea. Tadinya Sehun sok nulis gitukan. Padahal enggak. Jadi pas Tasya duduk disampingnya dia langsung nutup bukunya gitu. Biar nggak ketahuan kalau dari tadi nulis omong kosong."Lagi apa sih?"
"Nulis, tapi udah kelar" Bukunya dimasukin tas. Cepet banget.
"Ada tugas emang?"
"Nggak ada"
"But why you look like people who do lot assignments all time?"
"Ah, keliatannya aja kali"
".......okay......."Tasya seneng liat Sehun minum bubble teanya. Padahal agak geli karna itu belinya dikampus. Tidak bersih ew.
"Sehun....gue"
"........"
"Chanyeol udah tau...."
"WOW?" Dia kaget beneran ya sampai nelen bubblenya agak tersendat gue ngakak bayanginnya tapi dia tetep ganteng? Iyalah. Sehunku."Dia benci banget sama gue Hun"
"Ya gue jadi dia juga benci sama lo sih"
"Terus abis lo ngaku dia mukul ngga?"
"Gue ngga ngaku"
"How can he knows?"
"Dia kerumah gue malem abis dia mukul lo"
"Then?"
"Dia bawa bunga Hun" the rarest thing that park chanyeol can do
"Dia denger semua yang gue bilang ke Jongdae.
"Dia bilang gue jahat"
"Emang"
"Dia bilang gue tega sama dia"
"Iya"
"Hmm gue masih mau cerita"
"Oke"
"dia bilang Jongdae ngubah Tasyanya dia jadi kaya gini"Tasya nunduk. Sehun tau ya dia mau nangis. Biar nggak nangis.
"Ngubah jadi apaan masih bego gini"
"SEHUN"
"Bener:("
"Bentar..... Lo nggak tau?" Iya Tasya udah antisipasi kalau Chanyeol lemes mulutnya. Ternyata enggak.
"Nggak, dia ngga cerita"
"You both fine?"
"Iyalah emang kita cewek berantem lama baikannya"
Tasya ketawa sebentar sampai...
"I can fix it right?"
"maksut looooo?"
"Hun dia jauhin gue"
"Lha kan bagus dong jadi lo sama Jongdae ngga ada yang gangguin"
"No. Bukan itu yang gue mau:("
"Maksut lo. Maunya Chanyeol bae sama lo. Bae sama jongdae tapi tau lo berdua pacaran dan pernah selingkuh gitu?"
"I...ya"
"Ya nggak akan terjadi lah bego kan"
":(""You need to see his eyes at that time"
Kalian tau nggak sih pulang dari rumah Tasya kan dia nangis di jalanan. Tapi udah ditahan sedemikian rupa dan nggak bisa. Dia nangis. Chanyeol nangis. Tasya bikin Park Chanyeol nangis."Matanya tuh kek kecewa banget sama gue"
"yaiyalah Sya gue juga kecewa kali jadi dia"
"Tumben lo ngomongnya banyak"
"..........""Lo tau nggak, gue bahkan belum cerita alasan gue jadiin dia selingkuhan?"
"Gue udah bisa bayangin situasi malam itu sih"
"........"
"Lo kan bego. Jadi ngga bakalan bisa jelasin apa-apa"
"Tapi....."
"Apalagi Jongdae, lo pasti ngelindungin dia abis-abisan"Sehun knows Tasya well. No one knows Tasya as well as this except them, Sehun and Syaza.
"Hm kayaknya lo masang kamera tersembunyi dirumah gue sih"
"Hahaha"
"Glad to see we are fine"
"Lo pasti nggak tahan musuhan sama gue kan??"
"Anjis kalau pd kayak gini kenapa gue geli ya Hun"
"Alah gue tau ya"
"............."
"Ngaku ajalah"
"............"Guys, gue tau banget ya. Kalian pasti kesel endingnya kaya gini doang. Apalagi ujung-ujungnya bener-bener putus. Tasyeol shipper im so sorry. Yang cinya Chanyeol pasti langsung mau nyumpah karna Chanyeolnya diginiin. Disguise part 2 lagi di garap nih. Gue janji ngga bakal lama sih. Tapi gue minta review cerita ini dulu ya. You can review about anything kok. Kasih komentar aja. Kalau udah baru gue lanjutin. Please dont be sider. Just be sider on ur own group. Not here. Kalian yang mau kasih ide bisa di messages wattpad ya!:)
Love, nafechaa love sehun.
Nggak becanda plis nggak usah baper.