How happy I am

345 37 12
                                    

"But like what you see. Im okay:)))" iya Tasya kan emang ngga diapa-apain sama Chanyeol.
"Tasya dont lie" masih nggak percaya. Soalnya Tasya suka nutupin kesalahannya Chanyeol kan. Dia tuh takut banget kalau Tasya dibikin biru lagi.
"Nggak bohong hm" tasya ngasih muka bete gitu pake manyunin bibir sambil megangin lengan dia gitu. Kan lagi diluar rumah dan ini tengah malem jadi dia kedinginan.
"Kenapa? Dingin ya?" terus dia ngusap2 tangan gitukan ditaro dipipi Tasya. Loh ini kan adegan mba itu ya. Hahaha.
"Hmm, masuk yuk" tangan Jongdae yang dipipi dia pegang gitu.
"Udah malem Sya"
"Jadi?" Emang ketololan Tasya suka kayak gini. Jadi kalau jelasinnya nggak jelas dia nggak akan paham. Untung Jongdae sayang sangat sabar ya. Jadi dijelasin aja gitu.
"Nggak enak lah sama Mami kamu tengah malem gini nerima tamu kan?" wow dia sangat polite gimana Tasya nggak makin sayang sih. Coba tebak kalau ini Chanyeol. Dia bakal gimana?
"Nggak ada Mami sayangggg"
"Loh nggak ada?"
"Iya, tadi aku kira kamu itu Mami"
".........."

Jongdae diem aja. Emang suka gitu. Dia suka bingung mau ngapain. Jadi kalau sama Jongdae yang gercep tuh Tasya. Ini kenapa Tasya jadi gatel banget sih ya.

"Udaaah nginep disini aja"
"........" Dia nggak jawab. Tapi Tasya tau apa yang dia lagi pikirin. Dia nggakmau ngapa-ngapain Tasya. Jadi Tasya langsung jawab sebelum dia nanya.
"Didepan kamar aku ada kamar kosong kok"
"............"
"Tapi kalau mau bobo sama aku juga nggak papa sih?"
"Heh?" ya kaget kan. Emang Tasya suka gitu. Mana ngomong pakai mukanya yang biasa aja. Bener-bener biasa aja.
"Nggak nggak bercanda hahaha"

Karna dipaksa jadi mau aja. Hah siapa yang maksa? Tasya. Tasya yang maksa yawla ini kenapa Tasya jadi gatelnya bertubi-tubi sih. Ini pengaruh nyimpen foto Jongdae blonde guys maafin ya. Peletnya kenceng banget difoto itu sumpah gue angkat tangan ya ganteng parah. Udahlah kalian ngga usah ngeship Tasyeol lagi, Tasdae aja. Okay?

"Jadi kamu tidur disana, aku tidur disini"
Tasya ngejelasin didepan kamar dia. Kamar dia beneran pas didepan kamar Tasya. Itu sebenernya kamar tamu. Kalau kalian baca As Sweet As Him, kamar ini pernah dipakai chanyeol bobo.

Jongdae masih diem aja sih. Kayaknya awkward gitu. Tapi Tasya tidak akan awkward karna malem ini dia lagi nggak waras.

"Kok diem?" Tasya tuh tingginya cuman sebahu dia deh kayaknya. Pokoknya Tasya kecil banget. Jadi dia ngeliatin Jongdae juga agak nengadah.

"Nggak kok Sya, nggakpapa"
"Atau bobonya mau aku temenin?"
"Heh? Nggak nggak" dia keknya beneran takut ngapa-ngapain Tasya ya. Tapi Tasya keknya mau diapa-apain. Dasar orang gila.
"Biasanya Chanyeol juga bobo disitu" abis Tasya ngomong gini Jongdae diem bentar terus senyum. Tasya nggak sadar awalnya dia ngomong apa. Tapi pas liat senyumnya Jongdae dia paham kalau dia salah ngomong.
"..........."
"..........."
"..........."
"Eh gue salah ngomong ya:'(((((("
"Nggak Sya" nada dia tuh ketahuan banget kalau awalnya ngga suka tapi kayak ditahan gitu loh paham?
"Maaf ya aku ngga sadar ngomongnya beneran deh:'(" muka Tasya ini monang. Tapi juga takut salah gitu. Eh emang udah salah ya.
"Haha iyaaaaa, jangan gitu ah mukanya"
"Marah ya?" Karna Tasya worried banget Jongdae marah sama dia.
"Nggak lah"
"Kok nggak marah sih?" Tasya kan udah kayak kebiasaan gitu pacaran sama Chanyeol. Nah kalau sama Chanyeol itu salah sedikit aja kena marah. Jadi dia suka heran kok Jongdae tuh jarang marah sama dia.

"Haha mau aku marahin emang?" Jongdae suka ketawa sendiri liat perubahan muka Tasya dari monang jadi kek bingung gitu.
"Nggak lah:("
"dia suka nginep disini ya?" ini introgasi Tasya. Cuman nadanya kaya biasa. Dia kepo aja.
"Nggak sih" Tasya jawabnya sembarangan. Tapi Jongdae tau kalau Tasya mau ngebohong. Dia naikin alisnya gitu kan. Yaudah ngaku deh Tasya kalau Chanyeol emang sering bobo dirumah. Tapi itu kalau mami yang suruh.
"?"
"Ya iya sering, tapi nggak sering banget juga"
"Oh gituuuuu" tuhkan nada Jongdae yang ini. Kayak nyalahin tapi sengaja.
"Tapikan sekarang nggak lagi"
"Jadi kamar aku tuh pernah dipakai Chanyeol?" ini teasing. Ih gemes deh Jongdae akhirnya bisa ngetease Tasya setelah 3 bulan pacaran.
"Jongdae ih:("
"Jawab duluuuu?"
"Yaudah kamu tidurnya sama aku aja"
"Heh?"
"Dia nggak pernah bobo dikamar aku kok"
"Sya aku bercanda ya ampun hahaha"
"Hmmmm. Ayo"
"Apa?"
"Tidur dikamar aku aja"
".........."
"..........."

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang