Semakin Tasya ngehindarin dia, semakin juga dia mikirin gimana caranya supaya Tasya gak mutusin dia. Oke kalau dia gak boleh kerumah Tasya lagi. Berarti dia harus bisa bikin Tasya yang nyamperin dia gimana caranya ya? Emang bisa? Chanyeol bego dipelajaran tapi gak bego buat baca kelakuan Tasya. Pacaran sama Tasya 2 tahun udah cukup kayaknya buat Chanyeol tau persis siapa Tasya dan gimana Tasya.
Tasya udah muak. Udah kesel. Semua yang dilakuin Chanyeol ga akan pernah dia percaya lagi. Mau dia sujud di kaki juga gak akan percaya lagi. Tasya Chanyeol udah selesai. Tapi Chanyeol gak mau ini selesai.
"Ye singkat bener" Syaza lagi chattingan sama cowok. Tasya merhatiin aja.
"Jongin ya za?"
"Yoi"
"Hm enak ya za Jongin gak punya sikap temperament" Tasya ngomongnya pelan tapi pasti kedenger sama Syaza. Tasya males pulang. Isi kamar Tasya makin bikin dia inget Chanyeol tapi gak bisa buat balikan. Itu bikin bingung. Tasya gak bisa kaya gini.
"Iyalah, mang cowo lo"
"Eh mantan ya"
"Hmmm"
"Sya, masih sayang ya?"
"Menurut lo?""Masih" Syaza gak pernah basa basi. Kode ini itu. Dia fikir masih ya masih. Dan Syaza juga gak pernah? Salah.
":'(((((((("
"Lo kenapa sih jadi cewek bego banget?"
"Bukan gue yang bego"
"YA SIAPA"
"Otak gue yang gak bisa lupa:'(((((("Syaza kasian sama Tasya. Ya pikir aja. Disaat emang sayang, seharusnya sama-sama tapi gak bisa. Ga bisanya karna hal yang emang fatal banget. Tapi mau sampai kapan? Sampai Syaza denger Tasya dikasarin lagi ampe setengah mati gitu?
"Jangan nangis lo ah" Ngomongnya ngelempar tissue. Tasya nyari hp ditas karna bunyi. Ada yang nelfon. Tasya udah mikir ini pasti Chanyeol gila. Ternyata pas diliat layarnya bukan. Tapi masih ada hubungannya sama Chanyeol.
"Zaaaa kenape sih:(" Tasya monang ngeliat ke Syaza. Gimana gak monang.
"Siapa? Chanyeol?"
"Worst, kakaknya......"Telfon dari kakaknya tetep diangkat. Tasya juga penasaran kan dia mau ngomong apa. Padahal jelas pasti ada hubungannya sama Chanyeol.
"Halo?"
"Chanyeol ada disitu gak?"
"Hmm gak ada kak?
"Wah masasih? Terakhir dia bilang mau jemput Tasya?"
"Hah? Kapan?" Bahkan mereka udah ada kata putus sekitar sebulan lalu. Gimana bisa jemput-jemputan?
"Dia udah gak pulang seminggu?"
"HAH SEMINGGU"
"Iya? Gak mungkin nginep dirumah kamu kan?"
"Halo?"
"Tasya?"
"Syaa?"
"Kak tar Tasya kabarin yah bye""ZA DIA KENAPA SIH:'((((("
"Kenapa?"
"Za dia gak pulang terus ngaku-ngaku jalan sama gua:'("
"Wah sakit jiwa emang tuh anak ya"
"Psikisnya terganggu kali:'("
"Telfon gak ya za?"
"Telfon"
"Kalau......."
"Kalau dia nyolot gue yang ngomong"
"Huhu okay"Padahal Chanyeol lagi main bowling sama mentemen anak himpunan mahasiswa apa gitu gak penting. Chanyeol ikut ini biar bisa dapet dispen aja. Selebihnya enggak guna. Karna dispen himpunan mahasiswa lebih dipercaya dosen daripada eksekutif.
"Eh diem diem cewek gua nelfon" Chanyeol liat nama yang nelfon itu Tasya. Jadi langsung gitu. Dia emang sakit jiwa gak sih?
"Halo sayang?"
"YEOL LO KEMANA SIH:'( PULANG GAK LO UDAH SEMINGGU GAK PULANG KAN. DIMANA LO"
Tasya teriak nyaring banget. Pakai isakan. Lagi nangis. Emosi. Semuanya jadi satu. Gimana gak sebel?
"Sayang ngomongnya pelan dong" Selama Tasya ngomong hpnya dijauhin dari telinga. Karna sangat nyaring teriakan Tasya.
"Lo dimana sih? Kenapa pake ngaku jalan sama gue:'(((((((("
"Ya jadi nyokap gue nyari lo"
"Yeol lo sinting ya"
"Emang"
"Yeol pulang:'("
"Enak aja. Nyuruh pulang ditelfon sini dong lo"
"HUHU LO KOK NYEBELIN BANGET"
"Mana sya telfonnya"
"EH ANJING GAK USAH MANJA LO"
"Lo hobi apa doyan sih ikutin urusan gue ama cewe gue?"
"CEWE LO SIAPA?"
"Males gue ngomong sama lo, mana tasya?"
".............."
"Lo pulang gak?"
"Ya sini dong kamu"
"KENAPA SIH HARUS NYUSAHIN GUE MULU:'("
"Aku pulang tapi kamu kesini"
"GAKMAU"
"Yaudah"
"CHANYEOL JANGAN SAMPAI GUE ADUIN NYOKAP GUE"
"Lo ga bakal ngaduin nyokap lo, natasya:)"
Dia pembaca situasi yang sangat-sangat cerdas. Bikin dirinya baik didepan mami Tasya. Kalaupun Tasya yang ngaduin dia pasti yang kena marah Tasya juga. Dibilang perasa lah. Kepekaan lah. Suka suuzon lah. Pokoknya Chanyeol selalu menghadirkan citra baik didepan Mami.Emangnya pernah diaduin? Ya. Waktu Chanyeol suka ngumpul sama adek tingkat yang notabenenya adek gemes.
"Mi Chanyeol sama ade tingkat teteh"
"Kamu juga biasa atuh main sama cowok kan? Ya sama atuh teh Chanyeol juga"
"Mami kok belain dia sih?"
"Chanyeol baik teh"Nihil kan hasilnya? Jadi kenapa Chanyeol yakin Tasya gak akan ngadu:)
"Chanyeol aku capek sama kamu"
"Ya"
"Chanyeol kamu tuh jahatin aku terus"
"Ya"
Chanyeol such a bastard dia ngomong singkat banget sambil mainin konci mobil di meja. Ketawa-tawa.
"Chanyeol aku gak......."
"Lama, mau aku pulang apa enggak sih?"
"Yaiya pulang:("
"Jemput gue"
"............."
"Kenapa? Gak mau?"
"............."
"Yaudah selesai gue gak akan pulang"
"Kalau kakak gue telfon lo jawab apa kek terserah lo"
"IYA GUE JEMPUT IYA" denger Tasya teriak walaupun kedenger terpaksa. Chanyeol tetep senang. Putaran kuncinya berenti. Senyum. Sambil ketawa. Terus ngomong seenaknya kayak gak berdosa.
"Gue tau kok tasya pasti mau:)"
"Lo sakit jiwa"