Dari semalem Chanyeol ngespam hp Tasya mulu. Dia gak tau kali ya besok tuh Tasya ada ujian. Tapi ngespam aja di LINE. Isinya gak beres semua pokoknya sangat drama. Tasya gak ngeladenin karna menurut dia belajar buat ujian lebih penting daripada ngeladenin Chanyeol. Cowok gila yang gak pernah mau diputusin. Maksa lagi.
"Sya bales LINE dong sya"
"Sya kalo lo butuh gue ada mulu kan?. Lo kemana pas gue butuh coba"
"Sya balas donggggg"
"Sya"
"Syaaaaaaa"
Tasya tuh udah hampir gila kali digangguin Chanyeol terus. Sakit jiwa kali ya Chanyeol. Tasya gak konsen belajar hpnya bunyi mulu. Udah setengah nangis nih."CHANYEOL GUE BELAJAR"
"Dibales juga akhirnya"
"Sya jalan yuk"Ini yang bikin Tasya males bales. Kadang isi otak Chanyeol suka kaya gini. Kosong. Padahal maksut Tasya bilang lagi belajar biar gak digangguin. Ini malah ngajak jalan. Tolong dong. Terus Tasya gak bales lagi. Masih spamming.
Ampe akhirnya nelfon. Tasya makin kesel. Terus megangin kepala. "Yeol mau gue lulus 7 tahun apa ya" sambil ngeliatin layar hp. Nama Chanyeol masih pakai love. Mager mau ganti. Tasya gak ngeladenin panggilan Chanyeol. Capek.
Gak lama dia gak nelfonin lagi. Bagus deh kata Tasya. Berarti Tasya bisa belajar buat ujian besok. Tapi ternyata.....
"Teh lagi apa?"
"Belajar mi"
"Ini telfon dari Chanyeol"
"............."Ini merasa di terror banget gak sih Tasya? Kasian banget. "Mami teteh lagi belajar"
Pengulangan itu seharusnya mami ngerti sih harus ngapain. Dan iya. Mami ngerti."Tasyanya belajar" suara Mami kedengeran didepan pintu kamar Tasya mau kebawah.
Tasya ngeliatin lebam biru di lengan kanannya. Dia lagi megangin pulpen. Ini kerjaan Chanyeol kalau marah. Selain suka ganggu. Suka maksa. Dia juga suka ngasarin Tasya."Gue nikah ama lo mati duluan kali ya" Tasya ngehela nafas doang sambil nutup lengannya pakai baju. Akhir-akhir ini aja gak berani pakai baju pendek gitu. Takut Mami liat terus nanyain. Nanti bahaya kan kalau ketahuan. Makin panjang aja urusan males banget.
Hari ini abis ujian Tasya main ke Mall sama temen kampus. Dikelas itu Tasya emang deket sama semuanya. Sama cowok juga. Tapi emang sebatas temen aja gitu. Chanyeol masih gangguin. Di LINE atau nelfon. Dan masih gak di ladenin sama Tasya.
Mau masuk mobil temen Tasya. Dicegat sama si gila.
"Eh mau kemana lo"
"Chanyeol apaan sih"
"Kenapa telfon gue gak diangkat?"
"Gue udah bilang kan gue belajar"
Tasya lagi pucet banget. Jadi jawabnya biasa aja. Gak emosian kaya biasanya. Tapi Chanyeol liat Tasya jalan sama temennya makin kesel. Ngomongnya nyaring banget."Udah ah"
"Lo ga boleh kemana-mana, apalagi ama dia"
"Yeol jangan kumat disini deh lo"
"Banyak orang"
"Bodo amat"
Temen Tasya mana berani sama Chanyeol. Chanyeol tuh udah punya squad dikampus yang ditakutin gitu. Jadi temen Tasya cuman diem aja gitu. Terus pakai ngomong "Ntar aja deh Sya"
"Lo kok gt sih"
"Tuh temen lo aja gak mau, udah ikut gue aja" ini ngomongnya pake narik. Chanyeol lagi marah nariknya sakit. Dipergelangan tangan kayak diteken gitu. Sakit banget.
"Yeol sakit"
"CHANYEOL SAKIT BANGET"
"Sini ga lo"
"nggak" Tasya nyoba ngelepasin tangan Chanyeol tapi gak bisa. Kuat banget. Ini bisa luka lebam lagi nih. Temen Tasya yang tadi udah pergi. Gak mau kena masalah sama squadnya Chanyeol. Setakut itu.
"SYA LO TUH MANCING YA"
"Apaan sih yeol kita tuh udah putus"
"GUE GAK MAU DIPUTUSIN"
"Yeol jangan teriak bisa gak sih ada dosen ngajar"
"BODO AMAT"
"POKOKNYA GUE GAK MAU PUTUS"
Semakin dia teriak. Semakin jadi pegangannya di tangan Tasya. Gak usah ditanya sakitnya. Sakit banget. Tasya gak ngeladenin. Dia nunduk doang. Takut.
Terus pipinya Tasya dipegangin paksa gitu suruh ngeliatin dia. Please ya kasar banget.
"LIAT SINI"
"SAKIT! APAAN SIH YEOL"
Tasya ngelepasin tangan Chanyeol dipipinya. Chanyeol tuh kalau maksa sangat parah. Pas udah bisa lepas gitu. Tasya lari. Emang bego ya lari dikoridor kejar-kejaran sama Chanyeol kaya orang tolol."SYA MAU KEMANA"
"CHANYEOL JANGAN GANGGU GUE HUHUHU"
Sampai akhirnya jatoh di lantai. Mau berdiri gak sadar udah ada Chanyeol dibelakang.
"Mau kemana lo"
"Yeol jangan ganggu gue:'("
"Sini"
"Gak! SANA GAK LO"
"SYA JANGAN BIKIN GUE MARAH YA"
Tangan Tasya ditarik. Keseret dong. Bayangin. Keseret dilantai. Udah nangis kan.Jadwal Tasya sama Chanyeol sama. Dari senin-kamis. Tasya takut banget sama Chanyeol ampe gemeteran. Dia masih aja teriak-teriak. Kampus agak sepi soalnya rada sore. Anak yang stay cuman anak yang punya kepentingan di BEM atau ambil bimbingan skripsi. Kalau Chanyeol kenapa dikampus? Bahkan sabtu minggu juga dia di kampus kok. Buat nongki haha hihi ngerokok aja gitu.
"MAKANYA LO KALO GAK MAU DIKASARIN NURUT"
Tasya cuman bisa nangis doang. Sambil ngomong "Yeol lepasin sakit"
Tapi gak dilepas. "Lo kenapa sih? Gila? Cewek banyak bukan gue aja yeol"
"Gue gak mau pacaran sama lo lagi napa maksa sih"
"Lo ga punya malu apa gimana?"Salah banget ngomong gini sama Chanyeol.
"OH JADI LO MAU BILANG GUE GA BISA NYARI CEWE GITU SYA?"
"BERANI YA LO AMA GUE" Ini ngomongnya pakai ngedorong ke pilar yang ada dikoridor. Sakit banget. Ampe memar kayaknya.Tangannya udah mengudara dong. Mau ngapain ya. Tasya pejem doang. Kena tampar juga terserah. Pusing banget. Intinya selesaiin hari ini deh. Besok mau gimana pikiran nanti. Tasya cuman mau pulang aja. Gak ketemu sama Chanyeol lagi.
Gak lama Syaza dateng."EH ANJING LO NGAPAIN"
Iya. Syaza selesai rapat sama kak Dio sepertinya. Liat Tasya nangis mau digampar. Kesel langsung teriak."SYAZA GUE MAU PULANG HUHUHU" Terus dia sembunyi di belakang Syaza kek takut gitu.
"LO BANCI YA"
"Eh lo kalo gatau apa-apa gak usah ikutan deh"
"GAK TAU APAAN"
"Huhu syaza mau pulang"
"SYA BELOM KELAR YA"
"BELOM KELAR APAAN MO NGEGAMPAR TEMEN GUE?"
"Za ini urusan gue ama cewek gue aja ya lo gak usah ikutan"
"Gue ga suka ya lo main tangan kayak tadi"
"Gue aduin ketua prodi baru tau lu"
"Ngapa lo jadi ngancem gue"
"Syaza ayo pulang:'("
"Awas ya lo yeol"
Ngomongnya nunjuk-nunjuk Chanyeol. Sambil ngambil tangan Tasya dibelakangnya.
"Santai gausah nunjuk juga kali"
Terus jalan sambil berpelukan. Tasyanya masih nangis. Separah itu kegilaan Chanyeol ya."Ada Syaza aja, kalau gak abis lo"