Sehun udah mau berangkat pakai motor sebelum hpnya bunyi. Dia liat namanya dan mukanya langsung males banget gitu. Dia tuh udah pakai jaket guys tapi habis angkat telfon langsung masuk rumah.
"Pagi Hunnie my loveeee"
"Apa" Nada Sehun males angkat telfon. Tasya udah biasa diginiin sih dia kan emang pemarah. Tapi gemes. Mau dong digalakin.
"Galak banget sih hun"
"Lo kalo nelfon pasti bawa berita yang nggak banget"
"Bilang makasih kek gue ucapin pagi:( kan lo ngga ada yang ngucapin:("
"Babi"
"HAHAHAHA"
"Tawa aja lo"
"Hun gue ngga ada yang anter kekampus:(" suaranya dibikin menye sebisa mungkin kek monang. Sehun geli ya dengernya. Sebenernya dia tau kok kalau Tasya minta anterin kekampus. Tapi dia kan agak.... Ya gitu.
"terus?"
"KOK TERUS?!"
"Anterin gue lah, ya ya ya?"
"Kapan hidup lo nggak ngerepotin orang"
"Hehehe"
"Pacar lo mana sih, pacar ada dua juga lo"
"SEHUN NYARING BANGET SIH SUARA LO"
"Ahelah gue teriak di halaman rumah gue ini"
"Oh iya juga ya"
"..........."
"Udah ah gue mau berangkat"
"Gue tunggu depan pager ya"
"Yang mo jemput lo siapa sih"
"Lo kaaaaaan ihihihi"
"Gue pake motor"
"Nggapapa"
"Nggak ah tar duduk lo aneh-aneh lagi"Selama telfonan Tasya ngeliatin badan dia. Dari atas kebawah. Bener kan dia pakai mini dress lagi kalo duduk di motor sehun nanti keangkat gitu jadi pahanya kemana-mana. Tapi abis dia liat jam ditangannya...
"Gue ngga ada waktu lagi nih mau ganti baju, bu Erna udah mau masuk kelas...."
"Yaudah kalo paha lo kemana-mana gue nggak mau pinjemin jaket gue"
"Loh jadi jemputin gue?"
"Banyak bacot ya emang" muka sehun tuh udah kesel guys hahaha
"HAHAHAHAHHAA THANKS GUE TUNGGUIN DEPAN PAGER YA HUNNIE MY LOVE BYEEEEEEE""Thanks gue tungguin depan pager. Hah depan pager katanya" ini ngulang omongan Tasya di telfon. Bibirnya di bikin jelek. Tapi tetap ganteng sih dia mau gimana pun.
Terus dimatiin sesuka hati. Gila. Gimana Sehun nggak sebel. Tapi dia nggak langsung jalan loh pakai motornya. Dia masuk rumah buka jaket terus ambil kunci mobil di gantungan kunci.
"Apa mama bilang adek pakai mobil aja"
"Mau ujan kan?"
"Panas gini ujan dari mana....."
"Loh terus adek kenapa pakai mobil?"
"Biasa mah ada cewek gila minta jemputin"
"Siapa cewek gila?"
"Siapa lagi cewek gila yang satu komplek sama kita mah"
"Huahaha Tasya ya"
"Sehun pergi dulu mah"Kalian harus tau, Sehun bawa mobil gantengnya 50x lipat dibanding Chanyeol apalagi Chen. Lama-lama Tasya gue bikin suka sama Sehun aja kali ya. Ea siapa Tashun shipper. Nggak kok gue anaknya suka bercanda guys jangan baper ya.
Mobil Sehun masuk blok rumah Tasya kan. Tasya bilang tadi dia nungguin didepan pager. Eh bener nungguin. Dia udah pakai masker sama kacamata item ya buat apa sumpah Sehun pengen ngakak tapi stay cool jadi diem aja. Pas Tasya masuk mobilnya langsung dikatain. Dia jarang ngomong sih emang. Tapi sekali ngomong tuh ya nyakitin banget. Gimana mau punya pacar kan:(
"LO KOK NGGA BILANG SIH PAKE MOBIL"
"Ini ngapain lagi ondel-ondel pakai kacamata segala"
"KAN TAKUT DEBU SOFTLENS GUE TAR KEMASUKAN DEBU"
"Ya nggak bisa apa pakai kacamata yang waras bhak"Tasya suka mengoleksi kacamata lucu-lucu kayak kacamata love, kacamata birthday gitu. Jarang punya kacamata yang waras karna dia beli buat foto terus udah nggak dipakai lagi. Tapi hari ini kan Tasya mau naik motor kata Sehun jadi yaudah pakai aja kacamatanya. Walaupun agak nggak waras. Alah depan sehun ini dia nggak waras nggak pernah malu.
"Nggak punya" ngomongnya sambil buka masker sama ngelepasin kacamata anehnya dia kan. Sehun masih nahan ngakaknya. Jadi tangan kanan di stir tangan kiri di mulut. Kalo ketahuan dia ngetawain Tasya nanti image cowok coolnya jatoh. Tapi emang punya temen kaya Tasya tuh suka bikin dia ketawa. Apalagi kayaknya setiap hari Tasya melakukan ketololan yang bertubi-tubi ya.
"............."
"iyalah orang lo kalo beli apa-apa yang nggak wajar"
"Tau aja hunnie jangan-jangan naksir gue ya hihihihi" abis denger Tasya ngomong kayak gini dia tuh langsung geli gitu. Dia selalu geli sih. Tapi ketawa juga. Suka heran.
"Kenapa Chen sama Chanyeol mau sama cewek gila kaya lo sih"**
"Kalau anak 2013 nggak ada yeol yang namanya J"
"Gue yakin banget Tasya bohong deh"
"Bohong gimana?"
"Dia ke gep 2x main hp tapi ngakunya hp Syaza mulu"
"Ya tanya Syaza lah yeol" Chanyeol langsung liatin Baekhyun nggak santai. Ini beneran nyuruh dia nanya ke Syaza? Yang ada makin jadi omelan Syaza kedia seperti "YA KALAU HAPE GUE KENAPA"
"TANYA CEWEK LO LAH KOK NANYA GUE"
"Yang ada tuh anak 2014 Jaehyun" Baekhyun nambahin lagi.
"Jaehyun?"
"Iyaaa Jaehyun yang anak Teknik"
"Tasya nggak suka cowo muda dibawah dia sih setau gue"
"Yang nggak muda nama J cuman satu sih"
"Siapa?"
"Jongdae?"
Omg ketebak guys. Baekhyun mulut sampah ih sebel nggak. Baekhyun mulut sampah, Chanyeol ngga ada otak. Aman rahasia masih terjaga karna Chanyeol bakalan bilang....
"Becanda, nggak lah. Masa Jongdae"**
Tasya post something on her phone after she took a picture of Sehun. Sehun nyetir pemandangan paling indah daripada apapun. Semua orang juga bakalan gemes. Mana pakai kaos aja lagi.
"Thankyou hunnie, for taking me to campus😘" ini dipost di snapchat, di path juga. Nggak lama ini di post di snapchat 56 people were capturing this moment.
Kalau di path, langsung ajalah banyak komen dari fans Sehun.
"KAAAAK GIMANA RASANYA SEBELAHAN SAMA KAK SEHUN"
"Ganteng banget"
"Kak Tasya omg"
"KAK SEHUN KEKNYA BUKAN MANUSIA"
"Jadian aja ih gemes"
"Kak sehun nyetir aja ganteng ya"
"Candid ini kak? Ganteng pisan"
Dan banyak lagi yang kalau dibukukan setebal buku harry potter. Nggak sih becanda dikit aja. Maaf ya gue suka becanda soalnya.**
"Tapi si Jaehyun pernah milih Tasya jadi kakak favoritenya pas ospek"
"Serius lo?"
"Iya, kata temen-temennya juga dia save foto Tasya gitu"
"Anjing"
"Mo disamperin?"
"Iyalah!"
"Bentar, kenapa lo curiganya sama orang jauh sih?"
"maksut lo?"
"Nih, kenapa ngga curiga sama dia aja?" Baekhyun ngasih liat postingan Tasya tadi yang ada foto Sehunnya. Chanyeol emang lagi panas kan. Mana liat captionnya pakai emot love gitu. Makin sebel banget dia.
"liat komennya deh "jadian aja kak" tasyeol karam ya bro wakakaka"
"Bangsat"