Our Problem

345 35 3
                                    

Guys gue yakin kalian bakalan kebingungan ya. Tapi gue mau post ini sekarang. Jadi mungkin abis part problem baru ada penjelasan rincinya. Baca aja yah. Wajib komentar. Kalau nggak di komentarin nggak gue lanjutin fanficnya bahaha so nyebelin nggak.

Tasya lagi dikantin sama Sehun. Nggak ada gengnya Mia sih, jadi nggak riweh. Tasya nggak mau ngerjain tugas dirumah, nggaktau kenapa. Soalnya setiap ditanya alasannya beda-beda dan nggak masuk akal semua. Kata dia yang paling sering sih, kalau ngerjain dirumah otak dia nggak mau mikir gitu. Kayak nggak bekerja dengan baik. Tapi kalau dikantin apalagi kalau dia kepepet dia ngerjainnya lancar dan nggak jarang isiannya jadi bener semua. Yep the power of kepepet guys.

Sehun ngeliatin aja Tasya nulis. Mulut dia nggak pernah bener kalau ngomentarin orang.

"Kayak nggak punya rumah" ngomongnya pelan banget padahal. Tapi namanya mukanya ngarah ke Tasya dan dia emang bener-bener disamping Tasya, jadi denger deh orangnya.

"NGATAIN GUE LO?"
"Nggak, itu loh ibu kantin"
"Oh....." Padahal ngatain Tasya. Tapi Tasya ini easy buat dibego-begoin jadi ya gitu. Makin seneng deh Sehun
"Bhak enak ya begoin lu"
"TUHKAN NGATAIN GUA"
"Emang"
"SEHUN JAHAT" ini sehunnya kena pukul pakai buku. Rasain. Tapi dia nggak marah loh guys malah ketawa-ketawa aja.

"Tasya?"

Lagi enak ya padahal mukulin Sehun, ada yang manggil tiba-tiba siapa ya?

"Eh kak"
"Halo, gue boleh duduk disini nggak?"
"Boleh kak duduk aja"
"Gue mau ngasih ini, ntar lo dateng ama Chanyeol yah Sya. Udah gue tulisin tuh nama dia juga"
"Yang ini, buat.......Sehun"
"Cie dapet juga"
"SYA AH! Thanks ya Na"

Who this girl? Kayana. Anak Ekonomi yang satu tingkat sama Chanyeol Chen. Kayana sangat beautiful. Adek-adek sukanya manggil kak Nana karena enak aja gitu singkat kan. Tasya suka banget sama ka Nana. Bisa dibilang Ka Nana salah satu kakak tingkat favorite dia. Dia itu tipe kakak tingkat yang baik banget, nggak bossy, kalau ngomong lembut banget terus suka dengerin Tasya cerita. Mau cerita apa aja pasti didengerin deh sama dia. Pokoknya baik hati sekali. Dia juga mantan gebetan Sehun yang gagal jadi pacar karna Sehun kelamaan nembak. Iya makanya masih canggung sampai sekarang.

"dateng loh ya" Dia ngasihin undangan ulang tahunnya dia ke Tasya sama Sehun.

"Eh iya Kak"
"Gue balik kekelas duluan ya"
"Ati-ati ya Na"
"CIE SEHUN SEGITUNYA"
"MULUT LO"
"HAHAHAHA"
"Sya, daripada lo ngetawain gue, mending lo pikirin deh lo ke ultah Nana bareng siapa, Chen apa Chanyeol"abis ngetawain Sehun yang super ngakak dan kenceng tadi dia diem guys. nggak ketawa lagi. Dia kan lagi pacaran sama dua orang. Kok bisa sih? Gimana ceritanya. Nanti ya next chapter bakalan gue jelasin kenapa bisa Tasya pacaran sama dua orang sekaligus.

Chanyeol sama Chen kan temen Kayana, ya pasti lah mereka bakalan dateng masalahnya adalah...........

"Hun gimana dong gue"
"Ketawain gue aja"
"IH SEHUN"
"Rasain"

Nggak lama tuh ya, Chanyeol ngeline disaat yang bersamaan sama Jongdae. Iya hp Tasya kan ada dua, duaduanya dibawa. Nggak ada Chanyeol gini kan jadi aman, cuman sehun yang liat.

1 LINE Message received by Chanyeol
"Mau dijemput jam berapa? Kayana udah bilang kan?"

1 LINE Message received by Jongdae
"Kayana udah nyamperin kamu?"
"SEHUN GUE MATI"
"BHAK HAHAHAHA"
"KOK GITU SIH"
"Lagian, kok bisa sih pacar ampe dua, kecentilan"
"hm gue mesti nyamperin Chen"
"Sekarang?"
"Hm, tunggu disini ya"

Tasya lari ke Ekonomi bawa hp doang ditangan. Dua duanya dibawa. Eh udah kemana-mana tapi nggak nemu Chen tapi ketemu Syaza. Dia beneran kayaknya panic banget nafasnya nggak bener. Syaza jadi bingung Tasya kenapa.

"Kak Nana udah.................."
"Udah! Masalahnya gue kesana sama siapa za huaaaaaaaaaa"
"Bukannya pacar lo dua ya?"
"OMG ZA YOUR VOICE"
"Ups, bukannya pacar lo dua ya?" Kali ini lebih pelan dari yang sebelumnya. Iya kayak bisik-bisik gitu dianya.
"Ya itu masalahnya"
"Kok jadi masalah sih Sya, nih ya dimana-mana orang nggak jadi pergi ke acara karna nggak punya partner. Sedangkan lo tuh punya, dua lagi"
"Hm Syaza kok jadi....."
"ya sisa lo pilih aja yang mana yang mau lo............ ka nana temen mereka berdua bukan?"
"..............................."
"ih mati lo mati!!!"

Syaza akhirnya sadar juga apa yang jadi masalah Tasya dari tadi. Nggak perlu di ceritain sama tasya panjang lebar ternyata.

"yaudah Sya lo nggak dateng aja deh"
"Syaza? Ini tuh kak Nana, gue nggak mungkin nggak dateng lah ah aneh-aneh aja lo" Kayana suka bantuin dia kalau lagi ada masalah juga Kayana suka dengerin curhat dia. Nggak bener banget kalau dia nggak dateng cuman karna hal ini. Iya hal bodoh memilih partner.

"Ya..udah dateng. Tapi sendirian"
"terus ketemu mereka berdua di acara yang sama gitu?"
"....................................."
"tapi ujung-ujungnya lo bakalan dateng sama si bipolar sih gue yakin"
"Hm gue juga mikirnya gitu Za"
"YA YAUDAH KAN UDAH TAU" emosi ya Syaza, maaf ya. Tasya emang agak...bego.
"Terus Jongdae gimana dong, kan yang pacar gue dia:("
"Hm gimana yah............."

Tasya nyari sesuatu dalem tasnya, pas dapet dia nunjukin ke Syaza dua hpnya. Masing-masing ada chatnya. Yang tadi guys.

"Ini mereka janjian apa gimana gue nggak tau deh intinya waktunya sama, bahan yang mau mereka omongin juga....................sama"
Jadi serem sendiri nggak sih guys? kok bisa ya. Kayaknya tuh direncanain gitu padahal kan enggak ya. Tasya masih ngasih liat hpnya sama Syaza, duaduanya dipegang. Nggak sadar kalau Chanyeol udah mau ngelewatin mereka. Tasya nggak sadar juga ini kan Ekonomi. Ya Chanyeol bisa keliaran disini semau dia. Dia awalnya mau gangguin Tasya dari belakang. Tapi karna liat tasya megang dua hp dia langsung...
"Hp kamu dua?"
"NO THAT'S SYAZA'S"

Ngomongnya kenceng, hpnya dilempar. Untung Syaza bisa nangkep. Syaza itu temen tasya yang pinter. Chanyeol pasti curiga kayak ginian jadi dia langsung ngeliatin Syaza gitu. Ngeliatin terus, karna ngerasa ada sesuatu yang nggak beres gitu. Syaza pinter, yailah gue ulangin lagi nih jadi dua kali bilangnya. Dia nggak perlu scenario. Udah hapal dia harus ngapain aja.

"Kamu mau ngapain?" ini tasya yang nanya, mau ngalihin pembicaraan dari hp.
Chanyeol nggak jawab dan masih ngeliatin Syaza pakai tatapan aneh gitu. Tasya udah hopeless kalau ketahuan nggak paham deh dia gimana. Mau pura-pura pingsan aja.
"LO KIRA GUE NGGAK MAMPU BELI HP?" sampai Syaza ngomong gini dia langsung kaget. Syaza teriak didepan muka dia guys. rasain.
"Nggak za, ahelah gitu doang marah"
"YA LO LIATIN GUE GITU BANGET"
"kamu nggak jawab aku loh Yeol dari tadi"
"Iya Sya kenapa?"
"Kamu mau ngapain?"
"tadi aku mau ke Bahasa, mau ngajak kamu ke Sbux makanya aku lewat sini" Tasya nggak ada kelas, dan si bipolar ini hafal jadwal Tasya kapan masuk dan enggak. Hebat.

"Yaudah, yuk?" Chanyeol ngeliatin Syaza lagi. Ini nggak mau bahas hp sebenernya tapi Syaza udah kesel kayaknya diliatin tadi jadi agak emosi.

"APA"
"Yailah santai, mau ikut kagak?"
"NGGAK LAH MAU GUE JADI OBAT NYAMUK APA"
"............................................"

DisguiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang