Kayaknya disetiap fanfiction nggak asik kalau nggak ada yang di hate sama reader ya. Mia Clara. Dari nama aja lo semua udah tau kalau dia ini ada darah bulenya. Not much because nggak berpengaruh di muka dia. Muka dia sama aja tuh pribumi. Putih dikit lah. Muka dia malah agak cina dikit gitu. Gue nggak rasis ya btw.
Mia sangat-sangat membenci Tasya. Bukan lah. Mia nggak kayak Amara yang benci Tasya karna demen sama Chanyeol. Mia itu lebih ke iri kayaknya. Jadi dikampus Tasya never gives a shit on Mia. Tau Mia aja Tasya enggak. Kayak apa yah. Mia exist or not Tasya nggak peduli.
Mia iri karna Tasya enggak cantik tapi bisa jadi model. Badannya kecil tapi bisa jadi model. Semua ade tingkat sayang sama Tasya padahal Tasya galak banget. Mia nggak jarang liat ade tingkat senyum malah disinisin sama Tasya. "Kak Tasya cantik banget ya Clar" di kampus dia emang minta panggil Clara. Mau apa Tasya panggil Clara? Nggak lah. Tasya tuh rude banget. Denger temen Mia muja-muja Tasya dia langsung "Nggak lah, lo senyum aja digituin nyet ama dia"
"Kak Tasya nggak kenal lo kali"
"Iya kalau nggak kenal kan emang gitu"
"Apaan sih, modal tampang doang pinter juga kaga"
"Loh dia tuh udah semester 6 padahal umurnya sama kaya kita aja. Malah tuaan lo deh Clar kayaknya"Karena Tasya emang cepet daftar sekolah SD sebenernya Tasya nggak pinter-pinter banget juga.
"APAAN SIH KOK JADI GUE YANG TUA"
"Ih gue inget tuh bulan kemaren kan dia ulangtahun? Yang dikasih bunga sama kak Chanyeol bukansih?"
"Iya, yang mobil ka Tasya penuh sticky notes itu"
"Kampungan"
"Yeee bilang aja lo iri Clar"
"Ngapain iri sih gue tuh nggak selera sama kak Chanyeol. Modal tampang. Bego iya"
"Dikasih kak Chanyeol juga lo mau"
"KAGA IH SOTIL"Tiap hari kelas Mia emang kayak gini. Rame kalau Tasya abis lewatin kelasnya. Semua dikelas Mia emang adore Tasya. Awalnya cuman dikit yang adore. Tapi pas Tasya pacaran sama Chanyeol malah makin banyak. Cerita dia sama Chanyeol lucu banget katanya. Jadi gemes gitu si ade-ade ngeliatnya.
Lo bayangin aja gimana eneknya Mia. Tiap hari yang diceritain Tasya mulu. Kok Mia sekesel itu sih sama Tasya?
Karna.....
"Gue liat kemaren ka Tasya ama sehun duduk deket koridor di gedung B"
"Hah masa? Kok kak Chanyeol biasa aja ya?"
"Emang kan ka Tasya sama Sehun temenannya dari dulu"
"Oh gitu pantesan"
"mereka itu bestfriend goals banget deh pokoknya. Kalau jadi pacar juga cocok aja sih. Satu cantik satu ganteng"
"NGOMONG APA SIH KALIAN IH PERGI LO DARI MEJA GUE"
"Kok ngamuk sih Clar....."
"SEHUN TASYA APAAN NGGAK COCOK"You've been knowing why Mia hates Tasya as much right? Mia adores Sehun more than anything. She really really likes Sehun. Sehun itu orangnya dingin. Nggak bisa ditebak. Mau ini atau mau itu. Nggak ada yang bisa cocokin dirinya sama Sehun kalau alesannya "Kak Sehun juga pakai ini, kita jodoh" karena itu nggak akan terjadi.
Mia juga tau sebenernya Tasya itu bukan seleranya Sehun. Kayak yang gue bilang. Selera Sehun nggak bisa ditebak. Bisa jadi dia suka sama yang lebih jelek dari Tasya? No one knows. Yang anak-anak tau. Sehun diem aja ganteng. Dia ganteng. Itu. Cukup.
Oh lupa. Mia jurusan Fisip. Bukan Fekon. Tapi emang cowok-cowok ganteng itu adanya di Fekon. Nggak usah lah ya gua sebutin. Intinya pacar Tasya dua-duanya di Fekon. Loh? Nggak salah baca? Pacar Tasya dua-duanya? Emang Tasya pacaran sama siapa aja? Kok bisa dua? Penasaran nggak? Penasaran kan? Makanya baca aja terus Disguise. And figure it out by yourself. Siapa yang jadi pacar dan siapa yang jadi selingkuhan. Kalau selingkuhan kan the couples dont know the truth. Gimana kalau dua-duanya tau sama tau?
I thought perkenalan sama mba Mia Clara ini udah cukup. Lebih dari cukup malahan kan panjang banget nyet gue capek ngetik. Judge her as much as you can do. Soalnya di cerita ini nanti. Dia sama Amara. Lebih nyebelin dia. Demi apapun. Dia nyebelin.