Slow update ya. Sorry kalo kecewa. Diatas adalah castnya Mr. Drew Epsilon. Semoga suka ya !
★★★★
"Di tempat yang aman bahkan dari seorang penyusup sekalipun !"
"Apa maksudmu??" Jasmine merasa tersinggung.
"Maksudku, aku meragukanmu sebagai bangsa electra !" Katanya lantang
Jasmine sedikit gemetar mendengar pernyataan orang itu. Keringat dinginnya pun bercucuran. Walaupun dia tau dirinya bisa mengeluarkan panas dari tubuhnya, tapi Jasmine masih meragukannya.
"A-aku seorang electra!" Ucap jasmine meragu.
"Benarkah ??"
"Ya ! Lagi pula siapa kau! Berani sekali menuduhku!" Ucap Jasmine kesal.
"Kai ! Lykaios Alcander ! Ingat namaku baik-baik !!" ucap orang itu lalu pergi.
Jasmine menatap orang itu dengan heran. Mengamati punggung orang itu dan kembali ke asrama.
★★★★★★
"Darimana aja Jess?" Tanya Chloe saat Jasmine sampai di kamarnya.
"Perpustakaan" jawab Jasmine lemas. Dilihatnya Thalia sedang duduk diatas kasurnya.
"Thalia, kau tidak apa apa ?" Tanya Jasmine mengkhawatirkan.
"Aku bukan orang lemah sepertimu!" Thalia hanya melirik Jasmine sebal.
Chloe mengkode Jasmine untuk sabar. Jasmine mengangguk.
Hari ini Jasmine sangat capai. Buku yang hendak di bacanya disimpan oleh orang yang tidak dikenalnya. Dia tidak diperbolehkan meminjamnya, bahkan membacanya.
Orang itu sangat menyebalkan bagi Jasmine.
"Chloe, apa kau tau lelaki yang bernama Lios?" Ucap Jasmine sambil mengingat ngingat nama orang tadi.
"Lios?" Ucap Chloe mengulang.
"Mungkin bukan Lios. Tapi semacam itu pengucapan namanya" sahut Jasmine.
"Gwen ! Apa kau mengenal Lios?" Teriak Chloe menanyakan kepada Gwen .
"Mungkin yang kamu maksud Kaliostan, kasta kentaurus" Gwen mencoba membantu.
"Bukan, bukan Kaliostan" Jasmine menggeleng ragu.
"Lykaios Alcander!" Seru Thalia sambil melirik ke arah Jasmine.
Jasmine langsung menoleh ke arah Thalia. Thalia menebak dengan sangat benar!
"Ya. Maksudku Lykaios Alcander" Jasmine mengulang kata Thalia.
"Dasar pengingat yang bodoh!" umpat Thalia pelan sambil membuka bukunya.
"O-mai-gat!!! Apa kau membuat masalah Jess??!" Seru Chloe panik.
"Ini gawat ! Ini pasti buruk" Gwen menambahi. Raut muka Gwen lebih panik."Guys. What's wrong?" Jasmine terlihat bingung.
"Kai ! Maksudku Lykaios akan benar benar memenggalmu hidup hidup!" Chloe histeris.
Raut muka Jasmine mendadak pucat. Dia sangat shock mendengar ucapan Chloe.
"Shut up Chloe! Dia akan mati berdiri mendengar ucapanmu !" Thalia berseru tanpa mengalihkan pandangan ke bukunya.
"Tarik napas Chloe ! Kamu juga Jess. Jangan panik" Gwen menenangkan, tapi Jasmine tidak terlihat panik. Melainkan Gwen sendiri.
Chloe menarik dan membuang napasnya berulang kali. Sedangkan Jasmine melongo tak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY
Fantasy(Cover baru) Semakin aku membaca lembar demi lembar, semakin aku masuk di dunia bangsa Electra - Jasmine Candelle Kehidupan Jasmine Candelle (jessy) berubah. Di umurnya yang ke 16 tahun dia mengetahui bahwa dia bukan anak kandung dari Emily Syrenn...