Sebenarnya sedikit terpaksa melanjutkan ini kalau gak karena tiap detik ada yang masuk kamar nagih lanjutan Chapter. Hahahaha bercanda :P
Yah. Buat yang penasaran sampe ngintip ngintip pas pembuatan Chapter ini . Yaudah baca aja nih !! :D Dan buat pembaca yang lain. Happy reading all.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Jasmine melihat kearah Thalia, jasmine segera berlari mendekati Thalia. Begitu juga dengan Chloe dan Gwen. Terlihat Thalia memegangi tangannya sembari memekik terus menerus. Sedangkan oranh di depannya hanya panik melihat Thalia.
"Thalia. Apa kau baik saja??" Ucap Jasmine khawatir.
"Awww!!" Thalia hanya memekik
"Aku tidak melakukan apapun. Aku benar benar tidak sengaja" terang perempuan di depan Thalia, tersangkanya.
"Ada apa ini" Lykaios datang memastikan.
"Aku tidak sengaja Kai. Janga hukum akuu" perempuan itu menangis ketakutan melihat Lykaios datang.
"Pergilah. Biar aku yang mengurusnya" sahut Lykaios diikuti aghuka perempuan itu.
Jasmine melihat Lykaios, membeku. Dia di depannya memeriksa tangan Thalia.
"Apa dia baik saja" ucap Jasmine kemudian.
Lykaios mengangguk.
"Luka bakar biasa. Bawa dia ke ruang kesehatan"
Jasmine mengangguk dan membawa Thalia ke ruang kesehatan. Baru kali ini Thalia terlihat sangat lemah.
Lykaios menatap Jasmine dari kejauhan. Sedangkan Chloe dan Gwen melanjutkan latihannya.
"Thalia. Apa kau baik saja" tanya Jasmine pelan
"Apa kau tak melihatnya??" Sahut Jasmine.
"Eh... baiklah aku akan memanggil petugas kesehatannya"
Jasmine berlari ke luar ruangan, tapi baru saja dia melewati pintu. Para petugas kesehatan sudah masuk mengecek keadaan Thalia. Dan dibelakang petugas ada seseorang yang terus memandanginya. Lykaios.
Jasmine mendekatinya pelan. Dia tau Lykaios mengisyaratkan untuk berbicara dengannya. Dengan sadar, Jasmine mengekor di belakang Lykaios.
"Ehmmm..... ada apa" Jasmine mengawali pembicaraan.
Lykaios membalikkan badannya. Jantung Jasmine berdebar kencang.
"Apa kau tak mencurigainya??"
Jasmine menyipitkan matanya.
"Thalia?? Dia sedang terkena musibah Lykaios. Dan kau masih mencurigainya?"
"Dia kuat Jasmine!!"
"Kau sendiri kan yang melihat luka bakarnya!"
"Aku meragukannya, aneh sekali rasanya Jasmine"
"Aku tau Thalia memang tidak baik, tapi ini keterlaluan Lykaios! Aku tau betul bagaimana sakitnya luka itu. Kau tak pernah merasakannya bukan??"
Jasmine pergi meninggalkan Lykaios yang masih berdiri disana. Jasmine kembali ke ruang kesehatan menemui Thalia.
Thalia sedang tidur di ranjang pasien. Entah kenapa kali ini dia tidak percaya dengan Lykaios.
Jasmine meninggalkan Thalia yang sedang beristirahat. Dia tau betul rasanya terluka oleh kekuatan electra. Dan karena itu dia simpati pada Thalia.
Jasmine menyusuri koridor koridor asrama. Banyak anak yang berjejer di depan pintu kamar mereka melihat Jasmine dengan berbisik bisik. Entah apa yang dibicarakan, namun Jasmine tak mempedulikan nya. Hingga ada satu kata yag membuat pikiran Jasmine terbangunkan dari ingatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY
Fantasy(Cover baru) Semakin aku membaca lembar demi lembar, semakin aku masuk di dunia bangsa Electra - Jasmine Candelle Kehidupan Jasmine Candelle (jessy) berubah. Di umurnya yang ke 16 tahun dia mengetahui bahwa dia bukan anak kandung dari Emily Syrenn...