"eh woi woi, katanya ada anak pindahan dari korea."
"hah? korea? serius? ngibul aja lo."
"dih. serius gue."
kirana hanya diam tak memperdulikan omongan nadia yang menurutnya benar-benar tidak masuk akal. yang benar saja akan ada murid pindahan dari korea akan datang ke sekolahnya. belum lagi nadia dia bilang anak pindahan itu akan masuk kelasnya. benar-benar tidak masuk akal.
bel masuk berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai. lagu 'indonesia raya' berkumandang di seluruh penjuru sekolah. semua anak murid yang berada di kelas serentak berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia (walaupun tak semuanya bernyanyi). setelah lagu selesai, saat itu juga wali kelas kirana masuk bersama seseorang yang asing.
"njir njir beneran."
"gila ganteng banget."
"gak mau tau, tuh cowok punya gue."
"punya gue lah."
bisikan para siswi mulai terdengar. kirana sendiri hanya diam menatap seorang laki-laki berkulit putih dengan rambut hitam yang sedang berdiri di depan kelas. dibandingkan dengan murid-murid di kelas, kulit laki-laki itu terlihat sangat kontras. "baiklah chanyeol, silahkan perkenalkan dirimu." ucap wali kelas kirana.
sang cowok yang diketahui bernama chanyeol itu menaikkan kedua alisnya seperti bertanya kepada bu laras apakah ini saatnya dia memperkenalkan diri. "yes, introduce yourself." ujar bu laras. chanyeol mengangguk dan menatap teman sekelasnya.
"hi everyone. my name is park chanyeol, but you can call me chanyeol. i was born in south korea. nice to meet you." ucapnya dan mengakhiri perkenalannya dengan membungkukan badan. semua murid serentak bertepuk tangan. setelah itu, chanyeol dipersilahkan duduk di samping andreas yang berada di barisan kedua.
"nah ibu berharap kalian bisa membantu chanyeol bersosialisasi ya." pesan bu laras dibalas ucapan 'iya bu' dari seluruh murid. kirana melirik chanyeol yang sedang berjabat tangan dengan andreas. kirana gak bisa bohong kalau dia berfikir, chanyeol itu tampan. setidaknya itu terbukti karena dari tadi semua siswi di kelas gak ada yang bisa mengalihkan pandangan mereka dari chanyeol.
"chanyeol ganteng ya, kir." bisik nadia.
kirana mengangguk dan fokus ke pelarajan ketika bu laras menginstruksikan mereka untuk membuka buku kimia mereka. sesuatu tiba-tiba muncul di fikiran kirana. "lah si chanyeol gimana belajarnya? kan buku pelajaran kita bahasa indonesia semua." batinnya dan menggelengkan kepala karena sudah memikirkan hal aneh.
Puppy love (also known as a crush, calf love or kitten love) is an informal term for feelings of love, romance, or infatuation, often felt by young people during their childhood and adolescence. It is named for its resemblance to the adoring, worshipful affection that may be felt for a puppy.
KAMU SEDANG MEMBACA
puppy love → chanyeol
FanfictionCuma cerita tentang Kirana, si ketua kelas, dan Chanyeol, si murid baru pindahan dari Korea. [lowercase intended]