part 1

4.9K 172 2
                                    

Alunan musik terdengar jelas ketika mobil ku melintas di jalan Asia Afrika, dengan rasa penasaran akhirnya aku pun memarkirkan mobil yang ku kendarai sendiri. perlahan aku mendekati kerumunan orang yang bersorak melihat acara tersebut, tanpa berfikir panjang aku pun bertanya pada salah satu pengunjung disitu.

"Maaf teh mau nanya, disini ada acara apa ya?" Tanyaku dengan polosnya
"Hihi si teteh mah suka becanda gitu, masa orang Bandung gatau" jawab pengunjung tersebut.
Aku yang benar-benar tidak tau hanya tetsenyum getir. Belum sempat aku menjawab, pengunjung itupun berkata.
"Eh teteh beneran gatau, kalo Dj Ari Irham tau ga? Itu loh DJ muda yang gantengnya ga ketulungan itu" katanya sambil tersenyum lebar.
"Iya tau teh, yaudah makasih ya teh" kataku seraya meninggalkan tempat tadi dan berjalan kearah mobil.

***

(Oh jadi Ari sering ngadain event disini) batinku.
Iya aku memang mengetahui sedikit tentang Ari Irham, bagaimana tidak Dj muda berbakat sekaligus tampan itu memang terkenal di seluruh indonesia. Berbeda dengan wanita lain yang mengagumi Dj tersebut, aku justru cuek akan hal itu.

***

Saat aku berada di samping mobilku, tiba-tiba iphoneku berdering menandakan telfon masuk.
Via telfon on
Farah: "Halloo"
....: "Hallo neng, lo jadi pindah ke bandung?" Ucap suara disebrang.
Farah: "Iya fa, lo dimana sekarang? Gue di Asia afrika nih."
....: "gue lagi dinner bareng doi, besok kita ketemuan ya"
Farah: "ok, lo tinggal smsin alamat sama waktunya aja"
....: "siap, yaudah bye"
Farah: "bye.."
Via telfon off.

Di Bandung aku hanya punya 1 orang sahabat, dia Rasyifa anak temen papah, dan yang barusan menelfonku itu rasyifa.

***

Saat aku hendak membuka pintu mobilku, tiba-tiba seseorang melintas sehingga pintu mobil ku mengenai tubuh orang tersebut.
(Bruggg..) orang itupun terjatuh aku yang menyadari hal itu langsung meminta maaf seraya membatu orang tersebut untuk berdiri.
Farah: "Ma..maaf ya, sumpah gue ga sengaja" ucapku yang enggan menatap orang tersebut karena merasa bersalah.
...: "Iya gpp ko, lagian salah gua juga yang tiba-tiba lewat gitu aja" ucapnya yang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Aku pun menengok wajah orang itu, dan ternyata orang tersebut adalah..

Farah: " A..ar..ari..lo ari irham kan? Aduhh sorry banget ya gue ga sengaja bener deh" ucapku gugup.
Ari: "iya, ahah lo kalem aja gausah gugup gitu, gua gpp kok" Sambil tersenyum manis.
Aku yang merasa tak enak hati hanya terdiam dan tersenyum kikuk, dalam hatinku berkata (nih anak beneran ari irham, gue kira orangnya jutek ternyata ramah ya. Duhh tapi gue ngerasa ga enak nih gara-gara tadi, ah udahlah).
Ari: "hey kok bengong, lo gpp kan. Udah gausah dipikirin, gua gpp kok. Eh gua duluan ya"
Farah: "eh hah, iya btw sekali lagi gue minta maaf ya"

***

Aku pun sampai dirumah, setelah berbincang dengan mamah dan papah aku pergi ke kamarku yang berada dilantai 2. Sesampainya di kamar, aku bergegas mengganti pakaian tadi dengan pakaian tidur. Aku pun berbabring di tempat tidur dan masih memikirkan kejadian tadi yang aku alami. Hatiku berkata (Ari Irham, ga nyangka gue ketemu lo secara ga sengaja pula. Gue kira lo orangnya jutek, sombong, songong, tapi ternyata lo orangnya ramah, baik, cakep pula, pantes arhamnatic kebanyakan cewek. Eh ngapain gue mikirin tuh Dj ya, ah elah besok gue ada janji sama syifa kalo gue kesiangan pasti tuh anak ngomelin gue) aku pun terdidur dengan memeluk boneka kesayanganku.

When I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang