Di Jogja kami mengisi beberapa acara, salah satunya MnG. Banyak Arhamnatic dan Farahluvers yg antusias di acara tersebut, itu Membuat kami semakin bangga memiliki mereka.
Tak terasa hari mulai petang semua acara hari ini berjalan dengan lancar, sebelum kembali ke hotel kami semua memutuskan makan bersama di salah satu resto.
Bip.. Bip..!!
Ka herdi (2)
Rasyifa (1)
Azka (1)"Dari sapa?" tanya ari kepo.
"Kepo lau..!" kataku sambil menjulurkan lidah.
"Gue serius ra!" ucap ari sok serius.
"(Si ari sensi bener ga bisa diajak becanda) Dari syifa" jawabku yg tengah membalas line.
Via line
Ka herdi
"Yang lagi tour pasti cape, jangan lupa istirahat ya 😉"
"Eh ditunggu loh oleh-olehnya 😁"
"Iya nih cape, ciee perhatian. Sip sip, mau dibawain apa ka?"
"Iya dong, eh gausah becanda kali"
"Masih kaku aja sih ka, santai aja kali. Udah dulu ya ka, besok aku sambung deh. Bye 😉"
"Oke bye" (R)
Rasyifa
"Gue sama azka udah nyampe jkt, gmna acara lo?"
"Syukur deh klo gtu, sorry gue ga bsa anter lo. Alhamdulillah lancar"
"Yaudah lo jangan lupa istirahat, lo kan blum terbiasa"
"Ciee perhatian, makin cinta deh 😍"
"Idih gilak, cepet taken deh lo biar ga jones. Efeknya kan gini, diperhatiin sahabat alaala diperhariin gebetan"
"Lo liat besok gue taken sama vino g bastian"
"Tuh kan jones ngayal lagi, jelas-jelas vino g bastian udah punya bini"
"Ahaha 😁" (R).
Azka
"Hei ra sorry gue ga bisa ikut tour, gue harus anter syifa ke jkt. Btw gd luck ya buat acara selanjutnya"
"Its okay, teu naon-naon. Thanks ya lo udh anter sahabat gue"
"Jiaaaahh sundanya keluar" (R).
***
Kini kami semua pulang ke hotel untuk beristirahat. Seperti biasa sebelum tidur aku selalu menyempatkan waktu untuk membuka akun instagram dan ask.fm untuk menjawab pertanyaan dari farahluvers, kali ini aku tak sendirian melainkan ada ari yg menemaniku. Kami duduk di balkon.
"Ra besok hari terakhir kita di jogja lu mau kemana?" tanya ari.
"Emang ga langsung pulang gtu?" tanyaku balik.
"Engga, kita dikasih kesempatan kita buat explore jogja seharian" kata ari.
"Yg jelas gue pingin ke malioboro pingin cari sesuatu yg unik buat dijadiin oleh-oleh orang rumah (padahal niat cari oleh-oleh buat ka herdi)" kataku.
Pagi..
"Lo udah siap ra?"tanya ari.
"Udah, loh kok lo sendiri. Yg lain mana?" tanyaku bingung.
"Yg lain ada acara sendiri jadi kita cuma berdua" jawab ari yg kini menggandengku ke luar hotel.
Sebelum ketempat yg kami tuju, aku dan ari makan di salah satu caffe. Disana kami berdua bertemu dengan arhamnatic dan farahluvers, kami juga menyempatkan waktu untuk meladeni mereka."Eh ri, bentar ya gue angkat telfon dulu" ucapku yg kini menghindar dari kerumunan.
Tak berapa lama setelah menerima telfon aku kembali.
"Barusan siapa yg telfon?" tanya ari.
"Papah lo nelfon, katanya jam 2 kita harus udah balik ke hotel buat prepare. Sekarang udah jam 10.15 kita ga punya banyak waktu" kataku berbisik.
"Ok deh udah dulu ya, kita buru-buru nih mau prepare. Thanks ya buat arhamnatic dan farahluvers yg udah suport kita berdua" kata ari yg bermaksud pergi.
Aku dan ari sampai di tujuan, kami memilih dan membeli cukup banyak barang. Kulirik jam tangan waktu menunjukan pukul 01.15, aku pun mengajak ari pulang ke hotel. Sesampainya di hotel kami langsung ke bandara untuk kembali ke bandung.
____________________________________Maaf part ini jelek soalnya lg buntu ga bisa mikir, makasih yg udah vote 😘. Buat pembaca gelap boleh baca, ga masalah ga vote, asal jangan copas karya orang okay 😉
❤lafyu readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...