part 24

1.3K 96 0
                                    

Di mobil..

"Kamu kemana aja si yang aku car.." ucap ari terpotong.

"aku ke toko buku" ucapku berbohong sambil melihat kearah lain.

"Kok kamu ga bilang aku, kan aku bisa temenin kamu" ucap ari lagi.

"Bukannya kamu lagi makan bareng andira? Ya aku ga mau aja gara-gara aku kalian keganggu" ucapku ketus.

"Kok kamu ngomongnya gitu si yang, kamu cemburu?" tanya ari.

"Menurut anda?" ucapku lebih ketus.

"Sayang aku cuma sama kamu, gada yg lain. Kamu dengerin aku, aku tuh gada hubungan apa-apa sama andira" ucap ari sambil fokus menyetir.

"Ya kali aku tau kamu ngapain aja dibelakang aku" ucapku.

"Yaudah besok kita pulang ke bandung, kita ga akan lama-lama di jakarta. Aku ga mau hubungan kita berantakan gara-gara ini" ucap ari serius.

Maafin gue ri, ini satu-satunya cara supaya kita cepet balik ke bandung. Sakit sih, tapi gue percaya kok lo ga bakal selingkuhin gue, gue cuma ga mau keberadaan gue di jakarta yg udah ka herdi tau malah bikin dia sakit hati gara-hara status kita yg udah pacaran. Batinku.

***

Pagi ini aku, ari, dan crew pulang ke bandung. Sesampainya di bandung, ari mengantarku pulang ke rumah.

"Lho anak mamah udah pulang, katanya 1 minggu" ucap mamah.

"Kan acaranya udah selsai mah, 1 minggu teh cuma perkiraan" jawabku.

"Kalian pasti cape, istirahat dulu gih" suruh mamah.

Aku dan ari pun menuju ke kamarku. Setelah membereskan pakaianku aku duduk di sofa, sedangkan ari tertidur di kasur kingsize milikku. Aku sengaja tak membangunkan ari karna aku tau ari pasti kelelahan. Akhirnya ku putuskan live priscope dengan farahluvers

Live priscope

"Hayyy teteh.. Gimana teh udah nyampe bandung?| Kapan ngadain MnG lagi?| Teteh lagi apa?| Teteh ada dimana?| Teteh sama sapa?| Tunjukin tempatnya dong" farahluvers.

"Haiii... Alhamdulillah barusan aja nyampe, kalo bisa secepatnya, lg duduk nih di sofa kamar, sama sapa yaa..." aku.

Akupun menunjukan ruanganku yg terdapat ari tengah tertidur.

"Itu sapa teh? | Ka ai ya?| Duh tau deh yg baru jadian mah | longlast ya teh" farahluvers.

"Sapa ya.. Iya iya bisa jadi bisa jadi, hihi bisa aja, amin makasih doanya. Udah dulu ya cantik byeee.." aku.

Priscope off

Tak lama kemudian ka ain menelfonku untuk meminta persetujuan untuk mengadakan lunch with farahprl&ariirham.

"Ok kalo gitu kk share infonya di ig pake foto kalian yg dikirim syifa aja ya (pake baju couple itu lho)" ucap ka ain lewat tlfon.

***

Jam menunjukan pukul 16.30, tapi ari Belum bangun juga. Akhirnya aku membangunkannya, sementara ari mengumpulkan nyawa, aku turun kebawah untuk membantu mamah menyiapkan makan sore.

"Papah.. papah kapan dateng, neng kangen ih.." ucapku sambil memeluk papah.

"Iya sayang, papah juga kangen sama neng" Jawab papah membalas pelukanku.

"Kapan papah libur, udah lama kita ga liburan bareng nih.." tanyaku.

"Minggu ini papah libur, neng mau liburan kemana? Oh iya ari mana katanya ada ari" tanya papah.

"Eumm.. Anu.. Dia baru bangun masih di.." ucapku terpotong.

"Papah camer (calon mertua).." ucap ari buru-buru menuruni anak tangga.

"Wezzz camen (calon menantu) ketjeh.." ucap papah menggandeng ari.

Aku yg sama sekali tak mengerti hanya cengo melihat perilaku papah dan ari, aku melihat kearah mamah sambil menaikan kedua alisku mengisyaratkan tanda tanya tetapi mamah hanya membalasku dengan senyuman.

"Inget umur pah udah tuwirr" ucapku mengingatkan sambil meledek.

"Gini-gini papahmu itu pernah mudah, dan mudanya papah ga beda jauh sama kaya ari. Papah naon eta teh namina ri?" ucap papah pada ari.

"Papah gawl.." ucap ari semangat.

"Nah tah eta.. Papah gawl" ucap papah sambil menekankan kata gawl.

***

Malam ini aku dan ari ke studio, semenjak pacaran dengan ari aku jarang pergi dengan membawa mobil pribadi, terlebih ari tak mengijinkanku menyetir sendiri (kecuali kepepet).

Di studio..

"Sayang kok kamu akrab banget sama papah" tanyaku penasaran.

"Iya dong, sapa dulu" jawab ari yg tengah mengutak atik turntablenya.

"Ih.. Serius yang, aku penasaran aja kok bisa kalian akrab banget. Udah gitu papah panggil kamu pake sebutan menantu ketjeh pula, papah tau dari mana coba kalo kita pacaran, papah kan ga pernah nonton infotaiment" ucapku panjang lebar.

"Gini lho yang, mamah camer yg kasih tau ke papah camer kalo kita pacaran, trus papah camer nanyain gitu ke aku lewat line, dari situ kita makin akrab deh" jawab ari menjelaskan.

"Oh gitu, yang minggu ini schedule kita kosong ga ya?" tanyaku pada ari.

"Gatau tuh, emangnya kenapa yang?" jawab ari balik nanya.

"Minggu ini papah tuh libur, udah lama kita ga liburan bareng. Pingin deh liburan bareng lagi" ucapku penuh harap.

"Yaudah nanti aku tanya teh ain, yaudah yuk kita pulang udah malem nanti aku dipecat jadi mantu idaman kena papah camer" ucap ari terkekeh.

"Apaan sih seiya iya deh kamu" ucapku yg kini menggandeng tangan ari dan pergi meninggalkan studio.

____________________________________

Sabar readers ceritanya hampir kelar kok..

                               ❤laflafreaders❤

When I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang