part 27

2K 112 3
                                    

Mereka berjalan menghampiri aku dan ari dengan wajah yg bahagia, aku hanya tersenyum melihat ini semua. Sama sekali tak terlintas dalam benaku tentang apa yg akan mereka lakukan selanjutnya. Kami semua kini duduk di kursi yg telah pelayan sediakan, sambil menunggu pesanan, kami semua berbincang-bincang dengan diselangi candaan.

"Jadi gimana pak, kita tanya langsung aja ke anaknya" ucap om herlan pada papah.

"Oh boleh..boleh.." ucap papah.

"Ini ada apa si mah, pah?" tanyaku menatap mereka satu persatu.

"Jadi gini *bla..bla..bla..* gimana neng mau kan?" tanya tante uchi.

"Iya lagi pula kalian itu mau sampe kapan kaya gini?" sambung mamah.

"Uhuukk.." aku tersedak mendengar hal itu.

"Nih diminum dulu yang.." ucap ari menyodorkan minuman.

"Kenapa neng ga suka ya?" tanya tante uchi.

"Bu..bukan gitu tante, neng cuma.." ucapku terpotong.

"Yaudah mau ya.." ucap tante uchi agak memaksa.

"Iya tante aku mau asalkan jangan buru-buru, aku pingin kenal ari lebih jauh lagi" jawabku tersenyum malu.

Kalian tau apa yg barusan aku alami? Orangtua kami baru saja menjodohkan kami dengan merencanakan pertunangan untuk kami berdua, aku bingung harus menjawab apa, aku ingin menolaknya dengan alasan kami masih terlalu muda dan aku takut arhamnatic&farahluvers kecewa akan hal ini, tapi disisi lain aku tak bisa menolaknya karna alasan cinta dan ku rasa ari menantikan jawaban iya dariku. Untuk itu aku menerimanya dengan syarat ditunda sampai kami berdua benar-benar siap, semua orang yg mendengar jawaban itu tersenyum lega termasuk ari. Bagaimana bisa aku mengecewakannya dengan menolak perjodohan ini, senyum seperti inilah yg ingin selalu ku lihat diwajah ari.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan hingga akhirnya tibalah saatnya acara pertunanganku, gugup yg aku rasa terbayar oleh rasa bahagiaku dapat dipersatukan dengan ari, meskipun hanya sebatas pertunangan tapi aku yakin ari kan menjaga hubungan ini sampai ke pelaminan. Semua orang hadir dan turut mendoakan yg terbaik untuk kami berdua termasuk ka herdi yg hadir dengan membawa pasangannya.

Acara ditutup dengan party after midnight, dengan status baruku sebagai tunangan dari seorang Dj muda asal bandung yaitu Ari Irham.

                ~~~TAMAT~~~

____________________________________

Gimana ceritanya? Garing ya, maklumin aja author gada bakat nulis, btw thanks ya udah mau baca ya meskipun jarang yg vote, buat yg rajin tinggalin jejak author kasih hadiah buat kamu.

Tarrraaaa...
Cerita baru judulnya "waiting for love".

Mampir yaa..

                                ❤laflafreaders❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang