"Ra plis jangan kecewain gue. Gue ga bisa nunggu lagi, will you be my girlfriend?" ucap ari yg kini bersimpuh dihadapanku.
"Tapi ri, lo kan ga boleh pacaran sama bokap lo sebelum lo sukses" ucapku ragu.
"Engga ra, sejak kita jadi partner, karir gue didunia hiburan makin naik dari yg cuma DJ asal Bandung jadi Dj sekaligus artis ibu kota, kesukesan ada didepan mata, gue bakal raih itu semua bareng lo. Lo mau kan?" tanya ari penuh harap.
"Tapi ri, gimana sama orangtua kita, arhamnatic, dan farahluvers?" tanyaku lagi.
"Lo tenang aja, perlahan orangtua kita bakal ngerti sama perasaan anaknya dan ga mungkin mereka ngelarang karna mereka pernah muda dan pernah jatuh cinta. Masalah arhamnatic&farahluvers mereka bakal suport kita, karna ini yg terbaik buat kita. So...?" tanya ari kembali.
"Yess, i will..." jawabku sambil tersenyum.
Ari pun memeluku, kali ini benar-benar tak ada kata yg dapat mewakili perasaanku saat ini, bahagia? Lebih dari itu. Yg aku tau hari ini statusku jelas sebagai pacar dari seorang DJ Ari Irham.
***
Pagi ini aku bangun sebelum ari bangun, aku sengaja bangun lebih awal untuk mebuatkan ari sarapan. Saat aku hendak menyiapkan makanan di meja makan, tiba-tiba ari datang mengagetkanku dengan memeluku dari belakang.
"Ya ampun, bisa ga si ga pake ngagetin. Udah mandi?" tanyaku.
"Udah dong, ih.. Calon istri rajin bener" ucap ari gombal.
Aku hanya tersenyum mendengar perkataan ari, kami berdua duduk di meja makan.
"Ri, kok aku ga liat mobil kamu?" tanyaku heran, karna sejak ari datang aku belum melihat mobil ari terparkir di garasi.
"Iya sayang, kemaren aku dianter mang asep" jawab ari yg kini memakan sarapan yg ku buat.
"Lho kenapa?" tanyaku lagi
"Karna aku tau kamu kesini bawa mobil sendiri, dan aku ga akan biarin orang yg aku sayang nyetir mobil sendiri di luar kota" ucap ari tersenyum simpul.
***
Siang ini aku dan ari bersantai di ruang tv, aku sengaja menonton tv untuk melihat gosip apa yg beredar mengenai kami berdua. Jelas saja ada gosip yg mengatakan "ari irham selingkuh dari (nama kamu) farah prillynasution" aku yg mendengar berita itu hanya terkekeh. Kalian pasti aneh dengan gosip ini, ya jauh sebelum gosip ini muncul sudah ada gosip yg mengatakan bahwa aku dan ari lebih dari sekedar partner, ada yg mengatakan kami pacaran, tak sedikit pula yg menggosipkan bahwa aku dan ari sebetulnya dijodohkan.
"Udah jangan diambil hati, itu kan cuma gosip. Lagian nanti juga mereka tau kenyataannya" ucap ari.
Aku hanya tersenyum lembut mendengar perkataan ari, ari begitu mengerti perasaanku. Saat aku dan ari tengah asyik menonyon tv tiba-tiba syifa menghubungiku lewat vc.
Via vc on
"Heyyy ra, gimana keadaan lo, udah sembuh?" syifa.
"Hey udah kok, nih gue lagi di villa" aku.
"Iya dong bareng gue pula, asa lagi honeymoon gitu" ari.
"Ahhhh... Serius lo? Villa yg daerah sekitar cirebon itu?" syifa.
"Wah lo bener2, liburan ga ngajak kita. Jangan2 lo berdua udah jadian ya" azka.
"Iya syif, ntar kapan2 gue ajak kalian deh" aku
"Hahah udah dong, sekarang gue ga jomblo lagi" ari.
"Serius kalian udah jadian?" syifa&azka.
"Iya, kita backstreet sampe arhamnatic&farahluvers bener2 nerima kita berdua" aku.
"Lu ganggu gue pacaran tau ga" ari.
"Eh kampret gue mau kasih tau besok lusa kita ber4 diundang di acara talkshow" azka.
"Iya deh ngerti yg angetan mah, sorry gue ganggu bye" syifa.
"Bye..." aku&ari.
Via vc off
***
"Ari bangun... Udah jam 8 nih, mau bangun jam berapa?" ucapku yg membangunkan ari.
"Aku ga mau bangun kalo masih panggil ari" ucap ari yg enggan beranjak dari tempat tidurnya.
"Iya deh iya, ayo dong yanggg bangun. Katanya mau ke cirebon" ucapku membujuk ari.
Ari yg senang dipanggil sayang akhirnya bangun dan bersiap-siap. Pagi ini sebelum pulang ke bandung aku dan ari mampir ke rumah eyang di cirebon. Bukan hanya itu, aku berniat mengenalkan ari pada eyang, meskipun ari bukan orang (pacar) pertama tapi aku berharap dia yg terakhir.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf kalo author jarang ngepost, maaf juga kalo ceritanya mulai garing. Thanks buat vote nya, ditunggu kritik dan sarannya.
❤lafyu readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...