Satu minggu berlalu, selama itu juga aku dan ari banyak menghabiskan waktu bersama. Kami mulai akrab, bukan hanya itu, orangtuaku sudah seperti orangtua ari, begitupun sebaliknya.
Hari ini, hari terakhirku untuk bersantai dirumah sebelum memulai kegiatan baruku sebagai partner duet ari, om beny memberi nama untuk kami gunakan yakni Remixter. Sangat cocok bukan dengan konsep yg kami usung yaitu Dj produser feat singer.
Seperti biasa aku sangat senang mendengarkan musik, sebelum memulai aktivitas aku selalu menyempatkan waktu untuk mendengarkan musik dengan menggunakan headphone.
Bip..bip..!
Via sms
Ariirham
"Ra siang ini lo ada acara ga?"
"Ga, kenapa ri?"
"Kita keluar yuk, gua mau ajak lo ke suatu tempat"
"Jam berapa?"
"Jam 11 gua jemput lo, lo siap-siap aja. Jangan lupa dandan yg cantik ya"
"Pliss deh ri, ini masih pagi jangan bikin baper"
***
Aku berfikir, setelah 1 minggu yg lalu dimana saat ari menyatakan perasaannya padaku yg saat itu gagal ia akan mencobanya lagi hari ini dengan mengajaku ke suatu tempat. Aku sangat bersemangat hari ini.
Udah jam sepuluh, gue siap-siap dulu aja kali ya. Batinku.
Sekarang aku siap, jika hari ini ari mengatakan hal yg waktu itu dia katakan, aku siap menerima ari apapun resikonya.
Hari ini ku putuskan untuk menggunakan dress warna biru muda dengan dipadu heels 10cm, aku pun menunggu ari diruang tamu.
Mamah: "lho neng, kok tumben mau pake dress. Biasanya kalo ada acara tertentu aja"
Farah: "iya mah, neng lagi pingin pake dress aja" ucapku.
Mamah: "pasti mau pergi sama ari, yaudah mamah sama papah ke butik dulu ya" goda mamah seraya meninggalkanku diruang tamu.
***
Satu jam berlalu, dan aku masih setia menunggu ari diruang tamu.
Mungkin jalanan macet jadi ari telat jemput gue.
Hingga 2 jam berlalu aku masih duduk di ruang tamu berharap ari tak melupakan janjinya. Akhirnya ku putuskan untuk sms ari dan menanyakan hal ini, tetapi hasilnya nihil semua yg aku kirim dari mulai line, bbm, hingga sms tidak ada satupun yg ari balas. Akupun menelfon berharap ari mengangkatnya, sialnya nomor ari juga tidak aktif. Aku khawatir dan takut terjadi sesuatu pada ari, untuk itu aku mencoba menghubungi azka lewat telfon.
Via telfon on
Azka: "hallo ra tumben lo telfon gua, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...