"Udah sore nih kita ajak san balik ke kamar hotel yuk" ajakku pada ari.
Aku dan ari pun mengantarkan san ke kamar hotel, setelah mengantar san ari mengajaku pergi kesalah satu mall di jakarta. Sesampainya di dalam mall, ari mengajakku masuk kedalam butik.
"Lho katanya laper, kok malah masuk kesini" ucapku heran.
"Aku tuh pingin liat pacar aku pake dress" jawab ari yg tengah memilihkan dress untukku.
Jujur aku bukan type cewek feminim, dan selama ini ari belum pernah melihatku memakai dress apalagi dipoles make up. Waktu itu sempat ku berniat memakai dress saat pertama ari mengajakku keluar, tapi sayang semuanya gagal karna ari mengingkari janjinya.
Ari pun memilih 3 dress untuk ku coba satu persatu, dress pertama adalah dress warna hitam.
"Euummm.. Warnanya gelap, coba deh ganti" ucap ari.
Aku pun mengganti dress hitam dengan dress putih.
"Kalo yg ini kotor dikit pasti keliatan" ucapku sambil memperlihatkan dress putih yg ku kenakan.
"Yaudah kita ambil yg merah maroon aja ya" kata ari tanpa menyuruhku mencobanya terlebih dahulu.
***
Via line
Ariirham
"Besok aku mau kamu pake dress yg tadi"
"Iya sayang"
"Yaudah kamu istirahat gih"
"Ok, sleep tight babe 😘"
Tak ada balasan dari ari. Aku merasa ada yg aneh dengan sikap ari selama di jakarta, dia sangat dingin padaku, tapi aku tak begitu membesarkan masalah ini karna mungkin ari memebutuhkan privasi untuk dirinya sendiri.
Pagi..
Aku dan ari sampai di gedung salah satu tv swasta, tak lupa aku membawa dress yg ari berikan padaku, sedangkan ari memakai jaket yg biasa ia pakai. 1 jam sebelum acara dimulai aku bersiap-siap diruang make up artis.
"Remixter 15 menit lagi acara dimulai, jadi pembuka ya" ucap salah satu crew.
"Ok, yuk kita masuk sekarang" ajak ari padaku sambil melepas jaket yg dipakainya tanpa melihat kearah ku. Sehingga menampakan kemeja berwarna merah maroon
"Yukkk.." sahutku.
Setelah ari membuka jaketnya dia melihat penampilanku yg berbeda dengan menggunakan dress, dia hanya diam sambil memandangku dari bawah ke atas. Karna ini pertamakalinya dia melihatku menggunakan dress ditambah sedikit polesan make up diwajah.
"Lho baju kita samaan, eh hayuk atuh malah bengong" ucapku yg menyadarkan ari.
"Ehh.. Iya hayuukk" ucap ari gugup.
Aku dan ari pun membuka acara, setelah selsai membuka acara kami berdua di persilahkan duduk sebelum diberikan beberapa pertanyaan oleh host.
Kami berdua diberi beberapa pertanyaan tentang awal mula berkarir bahkan awal mula bertemu, aku dan ari pun menjawab semua pertanyaan itu secara bergantian.
"Luar biasa ga nyangka ya, dari ga sengaja ketemu di asia-afrika, sampe terlibat dalam 1 project semuanya terjadi tanpa disengaja. Tepuk tangan dulu dong buat mereka berdua" ucap host sambil mengajak penonton bertepuk tangan.
"Sebelum kita panggil bintang tamu selanjutnya ada 1 pertanyaan yg mungkin mewakili arhamnatic dan farahlivers seindonesia. Ada gosip kalo kalian itu pacaran bener apa ga sih?" sambung host tersebut.
"Hmmm.. Gimana ya?" ucap ari tersenyum kebingungan, aku yg disebelahnya hanya tersenyum canggung.
"Ok karna mereka bingung harus jawab apa, kita tanya aja sama bintang tamu kita ini. Mereka adalah pasangan selebritis yang udah lama pacaran bahkan sebelum berkarir di dunia entertain. Penasaran? Ini dia azka dan rasyifa" ucap host yg memanggil azka&rasyifa.
Layaknya bintang tamu yg diundang dalam sebuah acara (emang iya) kami semua bersalaman (yg cewe cipika/i).
"Denger-denger kalian itu kenal deket ya, kami taunya cuma azka sama ari yg sepupuan". Tanya host.
Aku dan syifa pun menjawab pertanyaan dengan saling melengkapi, tiba-tiba host tersebut menanyakan hal yg sama yg belum sempat aku dan ari jawab.
"Euumm.. Kalo itu tergantung jawaban dari arhamnatic&farahluvers si" kata syifa tersenyum pada penonton yg kebanyakan arhamnatic&farahluvers.
"Iya arhamnatic&farahluvers setuju ga kalo mereka jadian" kata azka yg bertanya pada penonton.
"SETUJUUUU..." jawab mereka.
"Gimana tuh ri dapet lampu ijo" ucap host menggoda ari.
Ari yg mendengar hal tersebut langsung tersenyum bahagia karna mendengar persetujuan langsung dari arhammatic yg datang disitu, aku pun merasakan hal yg sama. Aku merasa arhamnatic dan farahluvers adalah fans yg mengerti perasaan idolanya.
"Aku akuin sebenernya kita emang pacaran, aku ga bermaksud buat nyembunyiin ini semua dari kalian, karna aku pingin denger sendiri dari kalian kalo kalian setuju hubungan aku sama farah" kata ari yg mulai angkat bicara.
Aku hanya terbelalak mendengar perkataan ari, aku tak percaya seorang ari irham berani mengungkapkan perasaannya padaku didepan arhamnatic dan farahluvers yg hadir.
"Aku juga minta maaf sama kamu, karna daritadi aku cuek dan jutekin kamu. Itu semua sengaja aku buat supaya lebih dramatis" sambung ari yg sambil menggenggam tanganku.
Seketika suasana studio mulai gaduh, bukan karna ada keributan melainkan mereka berteriak bahagia melihat idolanya bahagia.
____________________________________
Ceritanya garing nih jadi author putusin sampe part 27 aja. Sebenernya kalo author mau bisa sih di bom ampe kelar, tapi author mau ngaret biar greget hueheheh..
Tenkyu readers..
❤laflafreaders❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...