Orang itu hanya membalas perkataanku dengan senyuman.
Om beny: "jadi neng kenal sama ari?".
Ya, orang tersebut adalah ari. Akhir-akhir ini kita selalu dipertemukan secara tidak sengaja, yang membuatku bingung kenapa dia ada disini?
Farah: "iya om, dia temen neng. Waktu itu kita ga sengaja ketemu di asia-afrika yang kebetulan ari ada event disitu". Ucapku
Om beny: "oh bagus dong, kalo gitu om ga perlu susah payah ngarahin kalian berdua".Aku yang kini duduk disebelah ari hanya bisa terdiam mendengar kata-kata om beny, aku tak mengerti apa yang om beny maksud.
Om beny: "langsung aja tujuan om minta kalian dateng kesini mau ngomongin soal kemaren di caffe, kamu udah tau kan ri?"
Ari: "oh iya om"
Farah: "yang mana om? Kan om cuma bilang nyuruh neng gabung sama label musik om"
Om beny: "nah iya, justru itu yg mau om omongin. Neng kan bilang ga PD nyanyi sendiri, jadi om putuskan untuk memilih ari sebagai partner kamu"
Farah: "tapi om ari kan Dj!"
Om beny: "justru itu, ari udah punya konsep buat project ini"Aku hanya melongo tak percaya, semua yang terjadi secara tiba-tiba tanpa direncanakan, dari mulai pertemuan yang tidak disengaja sampai terlibat dalam 1 project.
Ari: "oh jadi farah yang bakal jadi partner aku om?"
Om beny: "iya ri, yaudah om tinggal dulu sebentar. Sementara kamu kasih tau farah konsepnya kaya gimana" seraya meninggalkan kami berdua.Seketika suasana diruangan itu sangat hening, aku merasa jadi lebih canggung dari sebelumnya.
(Kok gue deg-degan ya deket ari, perasaan waktu pertama ketemu ga kaya gini) batinku.
Ari: "ra, gua ga nyangka bisa ketemu lo lagi. Kita ketemu ga sengaja dan sekarang om beny milih lo buat jadi partner gue" berusaha memecah keheningan.
Farah: "hihi iya, ko bisa ya"
Ari: "jodoh mungkin"Aku yang mendengar hal itu seketika kaget, bagaimana mungkin seorang ariirham berkata begitu.
Ari: "eh ra ko lo bengong si"
Farah: "eh..hah.. apa?"
Ari: "ga kok gpp, oh iya jadi lo udah tau konsepnya gimana?" Kata ari seraya mengalihkan pembicaraan.
Farah: "belum" kataku menggelengkan kepala.
Ari: "ok jadi gini, gua ada ide buat project ini, karna om beny ngajak gua buat gabung di labelnya, sedangkan notabennya gua seorang Dj, jadi om beny milih lo buat jadi partner gua. Nanti cara kerjanya lo nyanyi gua ngeDj kaya ajang pencarian bakat yang gabungin Dj produser sama penyanyi itu loh" kata ari menjelaskan.Cukup lama kami mengobrol, sekarang kami putuskan untuk pulang kerumah masing-masing karna hari mulai sore. Kami berjalan bersama menuju parkiran, dan benar saja mobil sport berwarna merah itu milik ari.
(Jadi tadi pagi gue anterin baju kerumah ari? Dan yang perempuan tadi pagi itu tante uchi mamahnya ari?) Pikirku
***
Setibanya diruamah, ku hempaskan tubuhku diatas tempat tidur. Ntah mengapa hatiku merasa senang terlibat dalam 1 project dengan ari, yang wajahnya kini salalu terbayang.
Ku buka akun instagram, ku lihat seorang wanita memposting foto dirinya tengah makan bersama ari, yang membuat down.
(Gue ga bisa terus-terusan bohongin perasaan gue sendiri, kalo bukan suka kenapa gue cemburu liat nih foto) umpatku dalam hati.
Aku putuskan untuk meminta syifa datang kerumah, dengan alasan agar dia tau rumahku. Sejak aku tinggal di bandung syifa belum pernah datang kerumah.
Tak berapa lama syifa pun datang, aku langsung menyuruhnya masuk ke dalam kamarku.
Syifa: "lo kenapa si narik tangan gue kaya buru-buru gitu?"
Farah: "ada yg mau gue omongin, ini tentang ari. Lo kan temennya pasti tau lah"
Syifa: "ngomong aja kali"
Farah: "gue mau nanya, ari orangnya gimana si?"
Syifa: "baik, ramah, cakep, dan setia. Buktinya dia setia sama status jomblonya. Wkwkw" ucap syifa dibarengi tawa.
Farah: "ah lo mah becanda mulu, gue serius. Ga mungkin lah ari jomblo, liat aja postingan nih cewek" sambil menunjukan foto tadi.
Syifa: "gue serius kali, lo suka ya sama ari?"
Farah: "e..engga lah" jawabku terbata-bata.
Syifa: "udah lo jujur aja sama sahabat ini, lo cemburu kan?"
Farah: "ok ok, gue emang ga bisa nyembunyiin perasaan gue. Iya gue cemburu"
Syifa: "lo tenang aja, tuh cewe panitia MnG arhamnatic ko. Lo percaya sama gue, gue sama azka bakal bantuin lo buat deket sama ari. Gue liat respon ari ke lo beda, dia tuh cuek sama cewek, tapi ga sama lo"(Apa mungkin ari ngerasain apa yang gue rasa, apa mungkin juga dia bakal bales perasaan gue?) Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...