Acara pun selsai kini aku dan ari berada diruang tunggu khusus artis, aku masih tak percaya dengan kejadian tadi. Aku bingung perasaanku bercampur antara senang dan khawatir, aku senang ari tlah berani mengungkapkan hubungan ini ke publik tapi aku juga khawatir dengan heaters, apa yg akan heaters lakukan setelah mengetahui semua ini.
"You look so perfect today" kata-kata itu terlontar dari mulut ari.
"Thank you" jawabku malu-malu.
Ari yg duduk di sebelahku kini membalikan tubuhnya kehadapanku sehingga posisi kami berhadap-hadapan, perlahan ari mendekatkan wajahnya dan secara refleks aku memejamkan kedua mataku.
"Ekheemm.." deheman azka dan syifa mengagetkan kami berdua. Dengan cepat aku dan ari membenarkan posisi duduk kami berdua.
"Weeeezzz.. Santai brooo buru-buru amat situ ketinggalan pesawat?" ledek azka.
"Apaan si lo ka, lo ngagetin tau kaga" ucap ari pada azka.
"Eh baju kalian sengaja couple ya?" tanya syifa.
"Yoi.. Ini gue sendiri yg pilih, gimana cocok kan?" jawab ari.
"Kok gue baru ngeh ya, gue pikir ga sengaja samaan" ucapku.
"Cocok kok, sini deh gue fotoin. Mubazir kalo ga diabadiin pake kamera" ucap syifa yg kini mengeluarkan SLR miliknya.
Dengan cepat ari pun meraih tanganku dan melingkarkan kedua tangannya pada pinggangku.
"1..2..3.. Ckreeek" 📷
"Gue kirim nih foto ke teh ain ya, biar di post di ig arhamnatic centre" ucap syifa.
"Jang.." ucapku terpotong
"Ok deh" ucap ari tersenyum lebar.
***
"Pagi sayang.." ucap ari yg kini berada di kamarku.
"Ya ampun sayang kok kamu pagi-pagi ada disini" ucapku setengah sadar.
"Aku pingin kita sarapan bardua kaya waktu di villa, udah cepat mandi aku tunggu di lobi" kata ari.
Aku pun bergegas mandi dan bersiap-siap, sebelum keluar kamar ari telah menghubungiku terlebih dahulu, dia menyuruhku untuk berdandan.
"Nah kalo gini kan cantik" ucap ari.
"Berarti kemaren-kemaren aku jelek dong" ucapku mengerucutkan bibir.
"Ya ngga dong sayang, kalo kaya gini kan cantiknya full ga setengah-setengah, ciaelah kan jadi gombal" ucap ari mencubit pipiku.
***
Setelah sarapan, sekitar pukul 08.30 wib ari mengajakku ke salah satu mall di jakarta.
"Sayang aku ke toilet dulu ya" ucapku yg meninggalkan ari didepan starbucks.
Setelah beberapa menit aku meninggalkan ari, aku kembali ke tempat terakhirkali dimana aku meninggalkannya. Ku lihat ari tak ada disana, ku putuskan untuk menelfonnya tapi tak ada jawaban, akhirnya aku memutuskan mencarinya di sekitar mall, mataku tertuju pada seseorng yg tengah berada dalam starbucks bersama dengan wanita. Tanpa basa-basi akupun menghampiri seseorang itu.
"Kamu gimana si, bukannya nungguin malah asik-asikan disini" omelku.
"Dia sapa sih asisten baru kamu?" ucap andira pada ari.
"Apa lo bilang asisten? Lo ga punya tv apa! Udah ah aku mau pulang, kalo kamu masih mau disini ya terserah, aku bisa pulang naik taxi" ucapku ketus dan meninggalkan mereka berdua.
"Lo gimana si dir, kan lo tau farah pacar gue. Argghh..." ucap ari sambil meninggalkan andira di starbucks.
Andira hanya tersenyum licik, sejak putus dengan pacarnya kini andira berusaha mendekati ari kembali setelah dulu mengecewakan ari.
***
"Ngapain coba ari pake acara ketemu andira segala" umpatku.
Sambil berjalan meninggalkan ari aku, tiba-tiba ada yg menarik tanganku dari samping.
"Lho ka herdi? Kk ada disini, ya ampun kk apa kabar?" tanyaku terkejut melihat ka herdi.
"Kk baik, kamu kesini bareng sapa?" tanya ka herdi.
"Eumm.. A.. Akuu.. Bareng ari" ucapku gugup.
"Lho kalo kamu bareng ari, trus ngapain dia bareng andira. Wah ga bisa dibiarin..!" ucap ka herdi emosi.
"Ehh ka tunggu.. Udah biarin aja aku ga keberatan kok ari berteman sama sapa aja" ucapku menghentikan langkah ka herdi.
"Tapi kan ra.." ucap ka herdi terpotong.
"Udah kk tenang aja, aku percaya mereka ga bakal macem-macem dibelakang aku. Oh iya, btw kk udah makan? Temenin aku makan yuk" ajakku sambil menarik tangan ka herdi (ini namanya galau bikin laper)
Aku dan ka herdi masuk kedalam salah satu caffe di mall tersebut, aku menjelaskan kejadian yg sesungguhnya pada ka herdi agar ia tak menaruh curiga. Ka herdi memang sudah tau tentang hubunganku dengan ari, bahkan jauh sebelum gosip beredar.
"Kali ini kk maklumin sikap ari, tapi lain kali kalo dia giniin kamu lagi, kk ga segan-segan buat rebut kamu darinya" ucapan itu terlontar dari mulut ka herdi.
Disisi lain ari tengah mencariku, hal itu terlihat jelas dari sms yg ia kirim padaku. Segera ku balas sms dari ari, ku suruh ia menunggu di mobil.
"Ka udah dulu ya aku mau balik ke hotel, nanti crew yg lain pada nyari" ucapku berpamitan pada ka herdi.
Aku pun meninggalkan ka herdi yg masih berada dalam caffe dan berjalan menuju mobil ari.
____________________________________
Maaf ya kalo typo, author males ngedit. Oh ya kelar cerita ini author punya cerita baru, kalo penasaran stay tune yaaa..
❤laflafraeders❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You
RomanceAnggep aja peran utamanya kamu, author ga pake (nama kamu) karna terlanjur buat, kan ga mungkin kalo diulang atau diganti ditengah cerita. Ok langsung aja.. Namaku (Nama kamu) Farah Prillynasution,dikeluargaku aku biasa dipanggil neng, kalian bisa p...