part 18

1.3K 102 0
                                    

Malam ini aku mengemasi pakaianku dengan di bantu bi inah, aku bilang pada bi inah bahwa aku akan pergi ke villa yg papah beli saat aku berumur ke-15th (sekarang 17th). Dulu papah berniat menghadiahkanku apartemen di cirebon tapi aku menolaknya, aku lebih suka suasana alam dibanding perkotaan. Untuk itu aku memilih villa di daerah dekat gunung ciremai dibanding apartemen. (Author ngarang)

***

Pagi..

"Bi aku pamit ya, kalo mamah papah dateng bilang aja neng ke rumah eyang di cirebon" ucapku pamit pada bi inah.

Aku pergi dengan membawa mobil pribadi, sebelum aku pergi aku sudah melihat schedule yg ternyata kosong, dan ini kesempatanku untuk menghindar dari ari. Sebelum aku pergi ke villa tujuanku, aku berniat mengunjungi eyang di cirebon.

Tak lama mobilku keluar dari garasi terlihat mobil ari yg berhenti di depan rumah. Syukurlah aku tak berpapasan dengan ari.

Bip..bip..!!

Ku lihat ari menelfon, aku angkat telfon dari ari agar dia tak mencurigaiku.

Via telfon on

"Iya hallo?"

"Lo kemana ra?"

"Eum.. Gue shoping"

"Lo boongin gue, kata bi inah lo ke cirebon"

"(Aduh gue lupa bilang ke bi inah) i..iya gue mau shoping di cirebon (aduh bego bener deh gue, alesan segitu aja belepotan)"

"Gue balik"

"(Hufftt.. Syukur ari ga ikutin gue ke cirebon) ok tiati"

"Gue balik ambil baju trus susulin lo ke cirebon"

"(Mampussss.. Bego bener si lo ra, alesan lo itu ga bermutu) serah lo dah"

*tut..tut..

Via telfon off

Setelah mendengar perkataan ari yg berniat menyusulku ke cirebon, segera aku urungkan niatku untuk mengunjungi eyang di cirebon. Aku langsung pergi ke tempat tujuanku yaitu villa. Hampir 4 jam aku menempuh perjalanan, kini aku tiba di villa. Villa yg ku tempati ini sangat terurus karna memang disitu ada jasa pengurus, dan yg menjaga villaku ini adalah bi juju (warga asli setempat) dia yg merapihkan layaknya bi inah dirumah. Rumah bi juju yg dekat dengan villaku ini menjadi alasan mamah mempekerjakan bi juju.

Ku rebahkan tubuhku di tempat tidur, hampir 2 jam aku tertidur. saat terbangun hari mulai petang, aku bergegas mandi dan berniat untuk membuat sesuatu untuk ku makan tapi aku lupa berbelanja sebelum datang ke sini.

Ah sial..! Gue lupa belanja, mana minimarket jauh lagi. Gumamku

Tiba-tiba bi juju datang dan memberi tahu bahwa ada seseorang yg mencariku, aku bingung siapa yg datang malam-malam begini.

"Ari..!" ucapku kaget

Ari hanya diam, ku rasa dia agak menggigil kedinginan.

"Bibi pulang dulu ya neng, itu temenya kelamaan di luar jadi kedinginan" ucap bi juju.

"Iya makasih ya bi" jawabku.

Langsung ku ambil selimut dari dalam lemari, ku balutkan selimut itu ke tubuh ari yg menggigil.

*bruk..! Tiba-tiba ari memelukku. Seraya berkata

"Jangan tinggalin gue ra, gue sayang sama lo, gue cinta sama lo" ucap ari yg masih memelukku.

"Maksud lo?" tanyaku pura-pura bego.

"Gue tau maksud lo kesini buat ngehindar dari gue, gue pantes dapetin ini semua karna kecerobohan gue" ucap ari.

"Gue sakit ri, lo kecewain gue 2 kali, lo jalan bareng cwe di jkt sedangkan gue baru pulih sakit. Arhamnatic aja ngerasaain apa yg gue rasa, lo sama sekali ga peduli perasaan gue" ucapku sambil menitihkan air mata.

"Lo dengerin gue, andira itu temen lama gue di bandung, waktu itu kebetulan kita ketemu jadi kita makan bareng di caffe" ucap ari berusaha menjelaskan.

"Gue udah tau ri, lo gausah bohong, dulu lo pernah deket kan sama dia? Bahkan lo pernah suka kan?" ucapku.

"Itu semua dulu ra, dan sekarang keadaannya udah beda. Semenjak gue ketemu lo, untuk pertama kalinya gue rasain cinta pada pandangan pertama. Gue ga mau kehilangan lo apalagi biarin lo jatuh ke pelukan orang lain, termasuk herdi"

"Gue bingung ri, gue takut lo ga jujur sama gue, gue takut hal semacem ini terulang lagi" ucapku.

"Plis lo percaya sama gue, gue yakin sebenernya lo percaya sama gue. Lo cuma ga mau kehilangan gue Jadi lo ragu" ucap ari berusaha meyakinkan.

"Iya gue percaya, bener yg lo bilang. Gue cuma takut kehilangan lo, btw oksigen gue hampir abis" ucapku yg masih dalam pelukan ari.

"Sorry ra gue ga sengaja, oh ya gue bawa ini. Sebelum kesini gue belanja di mini market" ucap ari yg kini melepaskan pelukannya.

"Kok lo tau gue ga sempet belanja" kataku heran.

"Sinyal cinta gue ngerasa kalo lo dateng ke sini ga bawa bahan makanan" ucap ari agak gombal.

Aku hanya tersenyum geli, mendengar gombalan ari. Tanpa disangka tiba-tiba ari bersimpu dihadapanku seraya berkata...

When I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang