part 1

51.9K 1.6K 36
                                    

Seorang gadis muda mengendarai mobilnya dengan berlinang airmata. Perasaannya benar-benar hancur atas kejadian yang menimpanya beberapa menit yang lalu. Hal yang tidak pernah di duganya bahwa tunangannya Kevin, orang yang sangat dia cintai sepenuh hati, dengan begitu tega telah mencampakkan dirinya dan berpaling pada sepupunya Lisa, yang Erena kenalkan pada Kevin dua bulan lalu.

Oh Tuhan, mengapa aku begitu bodoh mengenalkan Lisa pada kevin. Dengan sangat jelas aku tahu, kalau Lisa adalah seorang penggoda. Namun diriku tidak pernah menyangka, jika dirinya juga akan tega berbuat ini padaku, saudara sepupunya sendiri. Walau kuakui pada kenyataannya, hubungan kami berdua memang tidaklah dekat layaknya seorang saudara.

Erena terus menangis sambil memegang kemudi mobil, hingga tiba-tiba kendaraan dari arah samping menyalip mobilnya secara mendadak.

Erena sangat terkejut atas kejadian mendadak itu, sampai gadis tersebut tidak dapat mengimbangi laju kendaraannya hingga lepas kendali.

Kejadian tak terduga tersebut telah mengakibatkan
kendaraan yang di kendarainya menjadi oleng, dan menabrak pembatas jalan dengan suara hantaman yang cukup keras.

BRAAK ...

Kepalanya terasa sakit dan berdenyut. Darah segar mengalir dari kepala dan pelipisnya, rintihan keluar dari bibirnya yang mungil.

Dalam keadaan setengah sadar, gadis itu sempat melihat sebuah sedan hitam berhenti tepat di depan mobilnya, seseorang turun dari kedaraan tersebut dan menghampirinya, tapi banyaknya darah dari luka yang mengalir di pelipisnya menghalangi pandangan Erena sehingga semuanya nampak samar.

Tiba-tiba saja semuanya menjadi gelap.

TBC

Halo semua, ini cerita pertamaku, maaf jika gaje dan membosankan, aku hanya mencoba untuk menyalurkan imajinasiku lewat cerita ini. kalo banyak typo maklumin aja ya.

Dendam Dan Cinta (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang