(Dalam tahap revisi)
Di sarankan sambil mendengar lagu Crush (ft. Taeyeon) - Don't Forget and Hyorin - I choose to love you
The Future
Langit biru cerah menghiasi hari itu, menandakan bahwa hari itu sangat bersahabat, di sepanjang jalan sudah tampak begitu ramai , pertokoan terbuka dengan banyak pengunjung.
Sehun dan Jiyeon sedang berdiri tepat di depan pintu masuk sebuah taman hiburan terbuka di Seoul. Jiyeon memegang peta taman hiburan itu sedangkan Sehun berdiri di sebelahnya.
"Kita coba rolercoaster dulu setelah itu komedi putar, hmmm bianglala setelah itu" ucap Jiyeon sambil menunjuk permainan yang ada di peta tapi rasanya ia hanya bicara pada dirinya sendiri karena ia baru sadar jika sekarang Sehun sibuk memerhatikan hal lain.
"Yak Chogio!" Panggil Jiyeon berhasil membuat ia menoleh.
Sehun hanya menatapnya dingin tanpa mengatakan apapun.
Jiyeon menghela lalu menatap Sehun pasrah "Kau seperti pria yang sedang mengabaikan kekasihnya 100%"
Jiyeon mendekat pada Sehun "Aish yang benar saja! Kalau begitu kita pulang!"
Jiyeon menekuk wajahnya lalu mengumpat 'Jika tidak suka mengapa ia tidak bilang! Dasar pria bisu!'
"Kajja" Sehun menarik tangan Jiyeon
"Eoh apa yang kau lakukan" Kaget Jiyeon ketika kini Sehun menggandeng tangannya menyeretnya untuk pergi kepintu masuk.
Sehun menghentikan langkahnya membuat Jiyeon praktis mengikutinya lalu memutar bola matanya jengah "Mengikuti perkataanmu tadi? Kau lupa apa memang bodoh"
Entah apa yang baru saja ia dapati bahwa pria dihadapannya ini benar-benar tidak bisa ditebak. Jiyeon bahkan masih membuka mulutnya membantah hal yang baru saja terjadi hari ini.
***
Dan pada akhirnya mereka mencoba wahana yang ada di sana, mengantri membeli tiket, berjalan beriringan, seperti sepasang kekasih sungguhan.
Mereka benar-benar tidak mengingat jika ini palsu, lebih tepatnya Jiyeon. Jiyeon hanya menjalaninya seperti burung yang baru saja lepas dari sangkarnya, dapat diibaratkan sepeti itu mengingat tinggal di Busan setelah lulus SMA tidak memiliki kebebasan seperti ini maka Jiyeon melupakanya dan semuanya bukanlah akting sekarang.
Wahana pertama yang mereka naiki adalah Rolercoaster, mereka melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Sehun tak terlihat seperti seseorang yang dingin lagi saat mereka berdua duduk di kereta dan saat meluncur mereka berteriak sambil melepaskan semua bebannya tertawa lalu berteriak lagi, hingga permainan itu berakhir.
***
Setelah turun, Jiyeon menepuk punggung Sehun dan Sehun membungkuk di tong sampah "Aigoo kau kenapa bisa begini ini minum" ucap Jiyeon menyodorkan air mineral, Sehun mengambil air mineral dan langsung meneguknya
"Gwenchanayeo?"ucap Jiyeon sambil menggandeng Sehun ke kursi taman disebelah mereka
"Gwenchana" ucap Sehun, "Seharusnya tadi kau tidak usah naik , kau ini membuat orang khawatir apa kita pulang saja?" ucap Jiyeon memasang muka masamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince And I [Revisi berjalan]
FanfictionCinta sejati tidak di dapat dengan mudah, mungkin itu terjadi pada Park Jiyeon, ibarat kata menunggu saja mustahil atau menyerah saja adalah jalan terbaik. Oh Sehun tidak pernah tahu jika wanita yang selama ini ditakdirkan dengannya, bukan cinta per...