XVI - Baby

48.9K 1.6K 106
                                    

~Ken Candellar

Sudah dua bulan lebih lamanya kini aku menjadi seorang suami. Bukan suami sesungguhnya, namun suami di atas kertas kontrak.

Tentu saja Ken, hanya kontrak tidak lebih!

Hari ini, aku sedang mencocokkan nada drum-ku untuk sebuah lagu single baru kami yang berjudul 'Love'.

Shit! aku hampir saja mual ketika membaca lirik lagu tersebut.

Aku disini, berdiri disini, menatapmu dalam diam-diam.

Entah kenapa kedua mata ini tak bisa berpaling darimu.

Aku selalu mencoba untuk menghilangkanmu.

Menghilangkanmu dari pandanganku, pikiranku, ingatanku, jantungku, bahkan dari deru napasku.

Perasaan apakah ini?

Jantungku terus berdetak mendengar tawamu.

Keringatku terus meluncur dengan deras ketika berdampingan denganmu.

Tubuhku gemetar ketika kau menyapaku dengan suara semanis madu.

Pertanda apakah ini?

Say it baby. Apa ini cinta? (Yes!)

Tell me now darling. Apa ini yang dinamakan cinta? (Yes!)

Help me baby. Aku mencintaimu.

Balas perasaanku yang menyesakkan ini!

Say it baby. Apa kau mencintaiku? (Yes!)

Tell me now darling. Apa kau juga mengerti isi hatiku? (Yes!)

Help me baby. Katakan itu semua!

Balas perasaanku yang menyesakkan ini!

Berhentilah untuk terus menghantui tidurku.

Berhentilah membuatku bingung akan semua perasaan aneh ini.

Please, I love you baby.

Love you...

Love you...

Balas perasaanku yang menyesakkan ini!

Aku menghela napas. Apa tidak ada pilihan lagu lain selain ini?

Sial! Ini lagu terburuk selama bertahun-tahun lamanya aku berada di band The Titans!

Cinta? aku tidak habis pikir ada orang yang bisa membuat lagu gila semacam ini. Dan aku sangat yakin bahwa lagu ini pasti ditulis oleh Honda dan Daichi.

Cih.. apa otak mereka sudah keracunan karena penyakit cinta dan wanita??

Ya, aku yakin begitu!

Sebetulnya, ini bukan pertama kalinya band The Titans membahas tentang lagu cinta. Namun, tetap saja lagu ini membuatku jijik, tubuhku saja berhasil merinding hanya membaca sebait lagu itu.

Jujur, aku paling malas jika ada tentang lagu-lagu bertema seperti ini.

Kenapa di dunia harus ada cinta? Jika kalian sudah mendapatkan tubuhnya, kenapa harus mempermasalahkan soal hati?

Cinta itu cerita fiksi. Pada akhirnya cinta-lah yang akan membuatmu paling terluka. Itulah arti cinta yang sesungguhnya.

Arrrgghh.... stupid song!!!

Marriage Season (Dirty!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang