"Hei...Lo murid baru ya,soalnya gue gk pernah lihat lo."kata seorang cowok sepertinya di seumuran dengan ku.
"Eh...iya aku murid baru, oh iya,kamu bisa gk antar aku ke ruang kepsek. Soalnya aku dri tadi udah nyari tapi gk ketemu..
Please ya bantu aku".kataku dengan wajah memohon."Hmm..ok lo ikut gue,"kata cowok itu .
Akhirnya sampai jga ke ruang kepsek,aku pun langsung masuk dan menemui kepsek.
"Permisi pak,"kata ku.
"Ya,ada apa nak".kata bapak itu ramah.
"Saya murid baru pak,"kata ku lagi.
"Oh.. jadi kamu murid baru yang pindahab dari London itu kan? Kamu anaknya RAYMOND TAN KAN? Baiklah mari ikut bapak, bapak akan mengantarmu ke kelas baru mu." Kata bapak itu.
"Terima kasih pak"kata ku seraya tersenyum.
Di sepanjang jalan aku melihat lihat sekolah ini,jika bisa aku simpulkan sekolah ini fasilitas cukup memadai. Dan jga sekolah ini bersih ,gk beda jauh sama sekolah ku yang di London*eaaaa.
Tiba tiba pak kepsek berhenti,ternyata kami udah sampai di kelas baruku,aku pun di suruh pak kepsek utk masuk.."Permisi bu.." kata kepsek ke guru yg sedang mengajar di kelas ini.
"Eh..iya pak,ada apa ya pak?"tanya bu guru itu.
"Ini bu,saya bawa murid baru. Dia akan masuk di kelas ini. Dia pindahan dri London, tolong ibu perkenalkan dia ke murid2 yg lain ya bu. Saya pergi dulu.
Permisi bu...-"kata kepsek sambil berjalan keluar kelas."Iya pak......
Baik anak anak,seperti yg kalian lihat kita kedatangan murid. Jadi ibu harap sama kalian semua buat dia nyaman di sini,ibu mohon bantuan kalian semua. Baiklah kamu.. silah kan perkenalkan diri!"kata guru itu."Iya bu, Hai,kenalin nama ku (namakamu)tan. Saya pindahan dari London,senang bertemu dgn kalian semua." Kataku seraya tersenyum.
"Hmm...baiklah (namakamu) silahkan kamu duduk di bangku kosong sana.."kata guru itu.
"Baik bu."jawab ku.
Pelajaran berjalan dgn lancar,tak terasa bel istirahat berbunyi . Itu tanda nya pelajaran akan berhenti dalam beberapa menit kedepan. *ini masih (namakamu)pov ya.
Sumpah aku bingung bgt,pasalnya aku blum kenal siapa siapa di sini.Walaupun ada yg duduk di sebelahku aku belum kenalan sama dia,mana bel istirahat lagi.Perut jga pake acara laper lagi.Lengkap bgt deh....Oh Tuhan bantu hambamu yg tengah kelaparan ini*lebay.
Kantin aja aku gk tau.."Hei..(nam),lo gk kekantin?"tanya seorang cewek.
"Eh..emm anu,aku gk tau kantin dimana".ucapku sambil menggaruk kepala ku yg sama sekali gk gatal.
"Oh..lo sama kita kita aja ke kantin,kita barengan lo mau gk."tanyanya lgi.
"Boleh"jawab ku seraya tersenyum.
SKIP KANTIN
"Eh lo lo pada mau apa nih biar gue pesenin."tanya salah satu diantara kami.
"Gue bakso aja deh.."jawab salah satu cowok.
"gue jga sama in aja.."sambung yg lain.
"Ok,gue pesen dulu ya."sambil berlalu pergi.
Sambil menunggu pesanan datang ,aku sibuk melamun. Aku melamun karna aku canggung bgt,apa lagi aku blum tau nama mereka.
"Hei lo kok diam aja sih ngomong kek."kata seorang cowok,kalau aku boleh mengatakan dia itu ganteng.senyum jga manis.
"Hmm iya tuh...
Oh ya gue lupa kita kan blum kenalan,kenalin nama gue Steffi. Yg ini Iqbaal,yang ini Aldi,dan yg tadi tuh namanya Salsha."kata Salsha."Eh..Aku (namakamu)tan.
Senang berkenalan dgn kalian."kataku sambil menjabat tangan mereka.Tak lama pesanan datang,kami pun makan sambil berbincang bincang. Tak jarang kami tertawa karna tingkah konyol Iqbaal.
SKIP PULANG SEKOLAH.
Pulang sekolah,aku menunggu di depan gerbang,kalian tau aku nunggu apa,?ya apa lagi kalau gk jemputan ku. Aku heran kenapa lama sekali sopir ku menjemput ku.Aku pun memutuskan untuk menelpon sopir ku itu.
VIA TELEPON
"Halo mang...
Lagi di mana sih kok gk jemput aku"tanyaku"Maaf non,tadi waktu mang ujang mau jemput non. Tiba tiba ban mobil nya kempes non,maaf non gk bisa jemput.Non (namakamu) bisa kan naik taksi aja.."kata mang ujang sopir ku.
"Hmmm ok lah..
Udah dulu yang mang."sambil mematikan telponVIA TELEPON OFF.
Kuputuskan untuk menunggu taksi,tapi taksi yg kutunggu tak kunjung lewat.Udah sore lagi.,oh Tuhan gimana nasib hayati nanti. Pada saat aku menunggu tiba tiba sebuah sepeda motor berhenti di dekat ku.setelah kulihat ternyata dia IQBAAL.
"Hei..lo kok blum pulang?"tanya iqbaal
"Ehmm...aku lagi nunggu taksi".jawabku"Ohh...mau gue anter,lagi pula taksi gk bakalan lewat dri sini lagi jam segini."kata iqbaal.
"Hmm..boleh. tapi kamu kok blum pulang ,kenapa pulang jam segini?"tanyaku
"Oh..tadi gue ada latihan basket, btw bahasa lo beda ya. Emang lo selalu pake bahasa seperti itu?"tanya iqbaal.
"Oh..emang aku dari dulu di ajari papah aku untuk memakai bahasa seperti ini.,karna katanya lebih baik bahasanya. Makanya Aku gk terbiasa dgn bahasa kalian"jawab ku.
"Ohh...yuk pulang gue anter ya"ajak iqbaal
"Ok..tapi aku pake rok, gimana dong baal"tanya ku.
"Tunggu"kata iqbaal. Dia membuka jaket nya dan melilitkan nya ke pinggang ku.
AUTHOR POV