PART 8

2K 140 0
                                    

Author pov on


Gadis ini masih memandangi foto ibunya. Setelah belasan tahun ia berharap bisa melihat foto ibunya, dan sekarang,hari ini, impiannya terwujud. Ia masih saja memandang foto tersebut, mungkin ia benar benar sangat ingin ibunya kembali. Bagaimana mungkun ibunya yang secantik ini ditinggal ayah nya, itu lah kira kira yang ada di pikiran gadis ini. Dia memang tidak tahu bahwa ibunya lah yang meninggalkan ayahnya. Dan memberi hak asuh kepada ayahnya. Ibunya tidak mau merawat dia, hingga hak asuh di jatuhkan kepada ayahnya. Andai gadis itu tau yang sebenarnya, apa masih ia berharap untuk menyatukan keluarga mereka lagi?
Ketika sedang asik memandangi foto ibunya itu, tiba-tiba notif line di hp nya muncul. Ia berdecak sebal, karna orang tersebut tidak berhenti mengirim pesan ke gadis ini. Bisa di bilang ia spam si line gadis ini. Dengan malas,kesal. Gadis ini membuka line nya ternyata yg meline nya adalah iqbaal. Yang 5 bulan ini sangat dekat samanya.

Iqbaal pov on

Sekarang gue lagi di kamar, ya sekolah libur. Gue bosan banget, hp gue juga sepi. Gak ada notif apa apa. Gue berpikir, kemana semua sahabat gue yang biasanya selalu buat hp gue rame. Eh sekarang gak ada sama sekali. Gue pengen keluar jalan jalan gitu. Tapi yakali gue sendiri, ajak siapa ya kira kira. Satu nama yang terlintas di pikiran gue '(namakamu)'
Tanpa pikir panjang gue pun langsung line dia. Tapi, kenapa ia gk balas ya. Di read pun kagak, gue gak putus asa. Terus aja deh gue line dia sampai akhirnya di balas.

Line

(Namakamu).. 10:30

(Nam..) 10:40

Balas napa? 10:50

Lo lagi dimana
Sih?? 11:00

11:01 Apasih?

11:01 Ganggu amat
Deh lo.

Ya maaf. 11:02

Segitu mengganggunya
Kah gue?? 11:02


1

1:03 Udah tau nanya

Lo kenapa sih judes amat
Lagi pms ya. 11:04

11:05 Gak so tau lo

Yee siapa tau lo lagi
Pms makanya judes.
Lo knapa sih judes ada
Masalah ya? 11:05

Gak ada!!
Lo ada apa sih
11:06 Line gue.

Gue cuma mau ngajak
Lo jalan. Tapi gue rasa
Lo lagi kesel,sama gue
Gak jadi deh. 11:07

11:07 Jalan? Kemana

Iya jalan. Kemana aja kek
Yg penting bisa ngilangin
bosan. 11:08

ok lo jemput gue
Jam 12:30


O

k see you

Line off

Akhirnya gue berhasil ngajak dia jalan. karna gue gak mau terlambat jemput dia. Gue pun langsung bergegas mandi.

SIMPLE LOVE STORY- CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang