*AUTHOR POV*
"Baiklah! Jam 1 di cafe biasa, aku akan langsung kesana begitu selesai dengan kelasku hari ini, bagaimana?"
Kim yeri terdiam sebentar menunggu jawaban dari orang diseberang sana. Setelah beberapa saat ia tersenyum lesu. Senyum yang terkesan dipaksakan.
"..baiklah, aku mengerti." , gadis itu menghela napasnya. Hal seperti ini sudah sering terjadi dan.. Beginilah pada akhirnya.
Lagi lagi Jungkook membatalkan janjinya untuk bertemu dengan dirinya. Ini bukan kali pertama tapi sudah kesekian kalinya. Yeri harus memahami kesibukan kekasihnya itu lagi dan lagi.
Yeri berjalan lesu memasuki kamarnya. Merebahkan badannya yang sudah cukup lelah dengan semua tugas kuliah yang diberikan oleh dosen killer yang paling dibencinya.
Entah mengapa sejak dulu Yeri selalu saja menjadi sasaran guru killer di SMA dan sekarang hingga di Universitas ia juga menjadi sasaran Dosen Killer yang hampir membuatnya gila setiap hari.
Yeri mengeluarkan ponselnya dan terdiam sejenak menatap foto yang terpajang di lock screen miliknya.
Fotonya dan Jungkook.
Tersenyum dengan sangat bahagia. Foto itu diambil waktu hari kelulusan. Hari terakhir mereka memakai seragam Daewon Highschool. Yeri merindukan masa masa itu.
Tiba tiba ponsel itu berdering menampilkan panggilan dari orang yang sangat dirindukannya lebih dari siapapun hari ini.
"Yeoboseo?"
Seseorang disana terdiam sejenak, "sedang apa?", tanyanya.
Yeri tersenyum hangat, "sedang merindukanmu"
Lelaki diseberang sana tertawa, "sudah kuduga jawabanmu akan seperti itu. Aku juga merindukanmu. Aku hampir gila karena merindukanmu."
Senyum kembali mengembang sempurna dibibir Yeri. Bagaimana pun ia tidak bisa kesal dan marah besar pada kekasihnya itu. Jeon Jungkook.
"Jadi kapan kita akan bertemu?", Tanya yeri.
Jungkook berdehem, "aku akan lihat jadwalku dulu, tapi aku pastikan secepatnya kita akan berkencan."
"Baiklah.."
"Aku pergi dulu, aku ada latihan lagi hari ini, Saranghae."
Lalu panggilan Terputus. Bahkan sebelum yeri sempat menjawab kata terakhir yang diucapkan Jungkook.
"..Nado Saranghae Jeon Jungkook.", ucap gadis itu sambil memandang ponselnya.
Menjadi kekasih seorang idol memang tidak mudah. Yeri merasakan itu semua.
Semenjak malam itu Jungkook akhirnya benar benar pindah dari Daewon Highschool dan menjalankan masa Trainingnya. Yeri juga menyelesaikan SMA nya dan melanjutkan pendidikannya Ke Universitas ternama di Korea Selatan. Seoul University.
Tidak butuh waktu lama, Jungkook akhirnya dapat meraih mimpinya dan memulai debut solonya sebagai penyanyi yang banyak digilai oleh fans wanita.
Selama Ini pula Yeri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Taehyung. Lelaki yang pernah mengukir kenangan buruk bagi dirinya. Walaupun tidak sepenuhnya buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CREAM CAKE PT.2 [COMPLETED]
FanfictionThis is sequel of Love Cream Cake❤️ Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim yeri. Apakah mereka akan terus terjebak dalam permainan cinta segitiga itu terus menerus?