❤️ LOVE CREAM CAKE PT.2 ❤️
*AUTHOR POV*
Pagi ini Jungkook sangat bersemangat setelah mendapatkan ijin libur selama 1 hari penuh. Ia berpikir apa yang harus dilakukannya untuk menghabiskan 1 hari penuh ini.
Tiba-tiba ia teringat gadis itu.. Kekasihnya. Kim Yeri.
Ah.. Dia memang sangat merindukan gadis itu.
Jungkook mengambil ponselnya lalu menelepon kekasihnya itu. Selama beberapa menit hanya terdengar nada sambung disana. Jungkook mengetuk-ngetukkan jarinya diatas meja.
Apa gadis itu masih tidur? Mungkin saja. Karena ini baru jam setengah 6 pagi.
"Yeobeoseyo..?"
Suara yang dirindukannya, "Yeri-ah. Apa aku membangunkanmu?", Jungkook tidak dapat menyembunyikan senyumannya begitu mendengar Morning voice Yeri.
Yeri diseberang sana nampak terdiam sejenak. Saat menerima panggilan itu ia bahkan tidak sempat melihat layar ponselnya. Tebakan Jungkook benar, gadis itu baru saja sadar dari alam mimpi.
"Eoh, Jungkook-ah?"
"Hmm.. Ini aku, maaf aku membangunkanmu sepagi ini.", kesadaran Yeri kembali sepenuhnya. Jungkook menelponnya sepagi ini? Bukan mimpi bukan? Biasanya anak itu bahkan akan tertidur sampai siang hari. Ada apa sebenarnya?
"Aniyaa, aku memang akan bangun", Yeri merutuki kalimatnya barusan. Dia memang harus belajar berbohong lagi.
"Benarkah?", tanya Jungkook. Di seberang sana Yeri juga tersenyum kecil, ia sangat merindukan Jungkook kekasihnya itu.
"Aku mendapat free 1 hari ini, mau berkencan?"
Yeri menutup mulutnya tidak percaya. Benarkah? Bukan mimpi? Akhirnya Ia dan Jungkook akan pergi berkencan setelah sekian lama?
Ini memang bukan kencan pertama mereka. Tapi ini sesuatu yang istimewa bagi yeri sekarang karena waktu pertemuannya dengan Jungkook yang sudah sangat jarang sekali.
"Tentu saja, aku.. Sangat merindukanmu.", Jungkook dapat mendengar nada kerinduan yang begitu dalam dari suara kekasihnya itu. Tidak hanya Yeri, ia juga sebaliknya. Hampir gila karena terus membatalkan janji pertemuan dan kencan mereka.
"Aku akan menjemputmu, sekarang aku menuju kerumahmu."
"A-APA!! T-tapi aku-bahkan-belum-ber..siap", ucap Yeri terbata-bata. Jungkook tertawa. "Aku tau, bersiaplah. Aku akan menunggumu. Aku juga merindukan Yeon Woo."
Jungkook mengakhiri panggilannya dengan Yeri dan segera melajukan kembali mobilnya.
*YERI POV*
Aku bangkit dari tempat tidurku dengan kecepatan penuh dan langsung melesat menuju kamar mandi. Ini semua karena Jungkook yang menelepon ku tiba-tiba pagi ini. Dia bahkan tidak memberiku waktu untuk bersiap-siap.
Tapi.. Aku senang dia mendapatkan hari libur untuk sehari penuh. Dan satu lagi, aku senang ia meluangkan satu hari penuhnya untukku. Aku merindukannya.
Aku mengeringkan rambutku dengan Hairdryer. Aroma Strawberry dari shampoo kesukaan ku menyeruak mengisi seluruh kamarku. Aku ingat, ini juga aroma favorite Jungkook. Diam-diam aku tersenyum. Entah berapa kali Jungkook selalu bilang, ia suka wangi shampoo ku ini dan meminta ku untuk tidak pernah menggantinya.
Aku memoleskan make up tipis agar wajahku terlihat lebih fresh. Biasanya aku tidak terlalu suka berdandan. Bahkan kekampus saja aku hanya memakai make up seadanya. Jelas saja! Hari ini aku ingin tampil sempurna didepan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CREAM CAKE PT.2 [COMPLETED]
FanfictionThis is sequel of Love Cream Cake❤️ Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim yeri. Apakah mereka akan terus terjebak dalam permainan cinta segitiga itu terus menerus?