"APA?!"
Seruan Namjoon membuat semua orang yang tengah berkumpul di dalam ruangan itu memusatkan perhatian padanya. Selama beberapa saat Namjoon terdiam sambil mengetukkan kakinya di lantai.
"Bagaimana keadaannya sekarang?!"
Namjoon bangkit dari duduknya.
"Kami segera kesana!", Namjoon memutuskan sambungan telpon itu.
"Ada apa?", tanya Jin.
"Ini bukan hal yang baik", ucap Namjoon. Semua orang nampak panik juga.
"Yeri ada di rumah sakit dan dia sedang di ruang operasi sekarang!"
"APA!!", joy menjadi orang pertama yang terkejut menanggapi perkataan Namjoon. Lututnya seketika terasa lemas begitu saja.
"A-apa yang terjadi padanya.. t-tapi tadi dia baru saja--"
Jimin segera merengkuh Joy kedalam pelukannya karena gadis itu sekarang sudah terisak hebat.
"Sebaiknya kita kesana sekarang", ucap Namjoon. Akhirnya semua orang di tempat itu nampak buru-buru berdiri dan mengambil barang miliknya masing-masing.
Diantara mereka semua ada 1 orang yang sepertinya tidak tau menahu apa yang sedang terjadi di dalam ruangan itu karena dirinya terlalu fokus pada dunianya sendiri di halaman belakang.
Jeon Jungkook. Lelaki itu hanyut dalam alunan musik yang mengalir dari earphonenya. Sebisa mungkin ia mencoba mengalihkan pikirannya dari seseorang yang telah memporak-porandakan hatinya tadi.
Kim yeri.
Siapa lagi jika bukan gadis itu.
Jungkook mengerutkan keningnya saat menatap ke arah ruangan. Semua orang nampak terburu-buru. Dapat dilihatnya Jimin yang keluar dari kamar, Jin yang terburu-buru mengambil mantelnya dan Namjoon yang nampak mencari kunci mobil.
Jungkook bangkit berdiri dan berjalan ke dalam ruangan itu.
"Hyung!", suga menghentikan langkahnya saat melewati Jungkook.
"Ada apa? Kenapa kalian semua buru-buru?"
Demi apapun ingin rasanya Suga meninggalkan Jungkook begitu saja karena ia tahu Jungkook tidak akan peduli.
"Kau sungguh ingin tau?", Jungkook mengerutkan dahinya.
"Kenapa?", suga memutar bola matanya malas.
"Yeri ada dirumah sakit sekarang."
Mata jungkook terbelalak kaget, "a-apa?"
"Tadi Namjoon mendapat telpon dari Taehyung, ia bilang Yeri ada diruang operasi sekarang. Kami masih belum tau apa yang terjadi, jadi kami akan kerumah sakit sekarang"
Sebelum Suga melanjutkan langkahnya, ia berhenti dan menatap Jungkook.
"Kau tidak ingin ikut?"
Jungkook masih diam di tempatnya tidak dapat berkata apapun. Seakan pikirannya berhenti di detik dimana Suga mengatakan Yeri sedang berada diruang operasi.
"Hey!", Suga menepuk bahu Jungkook dan menarik kembali Jungkook ke dunia nyata.
"A-apa?!"
"Kau tidak mau ikut?"
Ikut? Haruskah ia ikut setelah beberapa saat yang lalu ia membuat gadis itu sakit? Haruskah?
"A-aku?!"
"Siapa lagi? Cepatlah bersiap! Ambil mantelmu diluar sangat dingin! Kita harus cepat, taehyung sendirian di sana"
Lagi-lagi jungkook diam. Selama beberapa saat hanya keheningan yang ada di tempat itu. Semua orang sudah siap di kendaraannya masing-masing ingin segera berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CREAM CAKE PT.2 [COMPLETED]
FanfictionThis is sequel of Love Cream Cake❤️ Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim yeri. Apakah mereka akan terus terjebak dalam permainan cinta segitiga itu terus menerus?