Chapter 29 - The night

719 54 12
                                    

HEY HEY HEY!!!!

Masih pada nungguin ff ini gak sih?😭 demi apa ini ff udh lama banget terbengkalai karena author seriusan sibuk banget ngurusin ini itu buat kuliah. Padahal 2 chapter lagi end.

Maaf banget yaaa..

Intinya, thanks buat yg masih mau baca dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT nya.

Terima kasih juga buat yg sering comment ff ini dari awal 😭 terharu.

Awalnya author mikir buat ga lanjutin tapi rasanya kasian kalian yg udh comment2. Apa yang udah di mulai harus bisa di akhiri, am i right? Hahaha. Okay

Part ini emg pendek, karena 1 part lagi bakalan end~~~~

Jadi here we go 😙

•••••

"Hey kenapa kau berjalan cepat sekali!"

Entah sudah berapa kali Jungkook berseru memberi peringatan kepada Gadisnya itu untuk berhati-hati. Takut jika gadis itu nantinya akan terjatuh karena melompat terlalu girang sejak kedatangan mereka ke tempat itu.

"Jungkook-ah cepatlah! Lihat ini! Wahhhh.." Yeri betul-betul tidak dapat menyembunyikan kekagumannya pada tempat itu.

Sebuah taman dengan lampu lampion warna-warni dengan segala bentuk yang lucu. Yeri menyukai tempat itu. Sangat!

Dia tidak jadi menyesal setelah Jungkook menjemputnya tiba-tiba dan berkata ingin mengajaknya piknik, padahal cuaca sedang panas-panasnya.

Mereka menempuh perjalanan yang cukup jauh, hingga mereka sampai tepat waktu di tempat itu saat matahari sudah terbenam. Namun, semuanya terbayar dengan semua yang ada di depan matanya saat ini.

"Ho-ho! Liat siapa yang tadi bermalas-malasan, sampai aku pikir aku harus menyeretmu dengan tali untuk membawamu kemari." Omel jungkook.

Yeri tidak menghiraukannya. Dia terus berlari kesana kemari sambil mengambil beberapa foto selfie dirinya bersama cahaya lampion-lampion itu.

"Yah! Jungkook-ah!!" Teriak Yeri.

Jungkook menoleh ke arah yeri.

CKREEKK

Seketika tawa Yeri pecah memenuhi tempat itu dan menyisakan Jungkook dengan wajah polosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seketika tawa Yeri pecah memenuhi tempat itu dan menyisakan Jungkook dengan wajah polosnya.

"Hahahaha, lihat wajahmu!" Yeri masih tertawa puas setelah melihat hasil foto wajah jungkook yang sama sekali tidak siap itu.

"Yah! Berikan itu!" Jungkook beranjak mendekat pada Yeri dan mencoba merebut ponsel gadis itu.

Bagaimana pun Jungkook harus menghapusnya karena ia tahu itu bukan sesuatu yang bagus.

LOVE CREAM CAKE PT.2  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang