Sekali lagi Yeri sudah siap dengan segala sesuatu nya. Dirinya sudah terbalut mini dress berwarna Ungu muda. Rambutnya tergerai sempurna dengan gelombang ringan, tatanan rambut favoritnya. Tidak lupa ia sudah memoleskan make up tipis di wajahnya.
Hadiah, kue, dan segala sesuatu untuk kejutan Jungkook sudah dipersiapkan secara matang oleh Yeri. Segala sesuatunya sudah terpajang sempurna. Tinggal dirinya yang harus memajang diri didalam apartemen milik Jungkook itu dan memberikan sambutan ulang tahun pada Jungkook.
"Baiklah.. semuanya sempurna", sekali lagi Yeri memastikan semuanya sempurna.
Ia mendudukkan dirinya di sofa ruangan itu. Setelah mematikan semua lampu dan menyalakan sebuah lilin yang di susun bertuliskan "SELAMAT ULANG TAHUN JEON JUNGKOOK" sekarang dirinya hanya tinggal menunggu Jungkook datang.
Yeri sampai harus bergadang mempersiapkan semuanya. Semuanya harus sempurna. Kemarin ia sudah membuat janji dengan Jungkook untuk pergi makan malam. Dan malam ini Jungkook akan menjemputnya.
Tentunya itu hanya bagian dari rencana saja untuk mengundang Jungkook datang. Setelah itu Yeri akan memberikan kejutan untuk Jungkook. Begitulah skenarionya. Semuanya harus sempurna.
Ting tong ting tong
Bel apartemen itu berbunyi. Yeri terkesiap kaget lalu bergegas mengambil kue dan menyalakan lilin yang sudah disiapkannya. Senyum lebar terkembang di wajahnya. Kemudian Yeri mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan singkat pada Jungkook.
•
•
•Jungkook mengerutkan keningnya didepan pintu apartemen miliknya itu. Pasalnya, yeri mengirimkan pesan padanya untuk masuk saja karena gadis itu sedang bersiap sekarang.
Jungkook hanya mengedikkan bahunya lalu memasukkan password apartemennya. Beberapa saat kemudian pintu terbuka.
Ruangan itu sangat gelap. Jungkook sempat heran. Apa ia lupa membayar tagihan listriknya? Namun Ia terus berjalan masuk kedalam ruangan apartemennya.
•
•
•"Saengilcukhahamnida~ saengilcukhahamnida~ saranghanenun uri Jungkook~ saengilcukhahamnida~"
•
•
•Yeri datang ketengah ruangan itu sambil membawa kue diatas tangannya. Hal itu sukses membuat Jungkook terbelalak dan membulatkan matanya sempurna.
Di tengah ruangan itu juga Jungkook dapat melihat lilin -lilin yang disusun membentuk ucapan selamat untuk dirinya. Dalam hati ia terkagum dengan semua kejutannya malam itu. Dirinya saja bahkan hampir lupa jika ia berulang tahun hari ini.
Yeri sudah selesai menyanyikan lagunya saat Jungkook sudah berdiri tepat di hadapannya. Gadis itu tersenyum lebar sambil mengangkat kue ditangannya. "Tiup sekarang", pintanya.
Jungkook tersenyum lebar tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya, "kau mempersiapkan ini semua?", tanyanya pada yeri. Gadis itu mengangguk sambil tersenyum.
"Cepat buat permohonan dan tiup lilin ini sebelum meleleh dan kau tidak dapat memakan kue ini", kekeh Yeri.
Jungkook memejamkan matanya selama beberapa detik lalu membukanya kembali. Harapannya menguap ke udara sama seperti asap dari lilin yang di tiupnya. Hari ini adalah salah satu ulang Tahun yang berkesan untuk dirinya.
Jungkook mengambil kue tersebut dari tangan yeri dan segera meletakkannya pada meja di ruangan itu. Sedetik kemudian ia sudah mendekap yeri dengan sangat erat. Bahkan gadis itu sedikit terkejut karena tingkah Jungkook.
"Gomawo", gumam jungkook disela pelukan dirinya pada Yeri. Sementara Yeri sejak tadi berusaha mengontrol degup jantungnya yang berpacu sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CREAM CAKE PT.2 [COMPLETED]
FanfictionThis is sequel of Love Cream Cake❤️ Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim yeri. Apakah mereka akan terus terjebak dalam permainan cinta segitiga itu terus menerus?