PROLOG

21.8K 602 19
                                    

Hidupku hanya untuk diriku sendiri,hanya itu

Argatha

*****

Hidup sendiri itu adalah hal biasa bagi arga,tak ada yang berarti di hidupnya selain dirinya sendiri,hidup sendiri semenjak kecil dan selalu duduk di kursi roda membuat hatinya beku tak tersentuh dan tidak memiliki rasa peduli lagi kepada orang lain,yang dia tau hanyalah kata berhasil tak akan pernah kau temukan kegagalan di dalam hidupnya kecuali kegagalan dalam mendapatkan kebahagiaannya.

Menjalankan hidup yang monoton setiap harinya adalah hal yang biasa bagi arga,baginya hidup itu hanya memiliki satu tujuan yaitu kesuksesan.

Bagi arga tak penting kebahagian, yang dia tau hanya kata sukses tak peduli orang lain akan terluka,tersakiti bahkan hancur karnanya.

Dia adalah sesosok pria tampan yang memiliki sisi gelap yang tak akan pernah dapat ditembus oleh siapapun.

Sampai di suatu ketika wanita itu datang dan mengacaukan segalanya.

Mengacaukan hidup dan prinsipnya.

*****

Zedria hanya seorang gadih sederhana yang mencoba bahagia ditengah kesulitan hidupnya,mencari kebahagian ditengah Kesendiriannya.mencoba bersahabat dengan keadaan.

Yang ada dihidupnya saat ini hanyalah bagaimana caranya lepas dari semua beban hidupnya.

Mencari kebahagian dengan hidup bersama sahabatnya yang sangat di sayanginya, yang menjadi pengusir kesepian di hidupnya.

Tetapi dia tak tau bahwa sahabatnya itu lah yang akan mengubah cerita hidupnya.

*****

Perkenalkan nama saya olan
Ini cerita pertama olan (⌒_⌒)

Semoga menghibur

Harap dimaklumi jika masih banyak kekurangan disana sini
Olan masih belajar dan masih butuh bimbingan.

Dimohon respon dan tanggapannya ya kakak

Olan mau liat apa cerita olan bisa di terima,kalau responnya bagus bakalan olan lanjut.

Terimakasih

Selamat membaca

Olan (^•^)/

PERFECT MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang