¤¤¤[Author POV]¤¤¤
Jimin dan Eunsoo sedang berjalan menuju rumah Jimin, bermaksud untuk pulang. Sembari mengobrol ringan.
"Eunsoo-ya... Kapan oppa-mu akan menikah?" Tanya Jimin.
"Sekitar 2 minggu lagi... Masih banyak yang harus dipersiapkan."
"Lalu, mereka akan tinggal dimana?"
"Ya, dirumahku lah... Jika terus-terusan dihotel, uang akan habis untuk membayar sewa."
"Oh...Buk-- wah! ICE CREAM!" Seketika langkah Jimin terhenti, membuat sahabatnya pun berhenti melangkah.
"Um... Bagaimana kalau kita ke kedai ice cream itu sebentar?" Tanya Jimin.
"Aiiish... kita belum mandi, dan berkeringat. Apa kau gila?"
"Ya... sebentar saja... Jebal, aku ingin ice cream coklat." Jimin memohon.
Kebiasaan!
"Tid-"
"Ayo!!!" Jimin menarik tangan Eunsoo paksa.
"Ya!!"
Jimin mulai memesan ice cream itu, "Chogiyo, ahjussi... aku ingin ice cream coklat double scops 2!"
"Ne, tunggu sebentar." Jimin tersenyum puas.
"Kya! Kau mencari kesempatan, huh!?" Sentak Eunsoo.
"Apa?"
"Tanganmu! Lepaskan dari tanganku!" Jimin pun melepaskan genggaman tangannya.
"Oh! Maaf! Hehe..." Jimin ber-peace.
"Tidak apa-apa... kau ingin membeli ice cream itu dengan apa? Daun? Bukannya uangmu habis?"
"Ah, ya! Kau benar! Aku pinjam uangmu dulu, ya?" Pinta Jimin.
"Uangku habis." Eunsoo menunjukkan kantung celananya yang kosong.
"Ah.. bag-"
"Annyeong! Kalian ada disini?" Tiba-tiba Taehyung muncul dan merangkul kedua sahabatnya.
"Taehyung? Sedang apa kau?" Tanya Eunsoo.
"Aku ingin membeli ice cream untuk adikku."
"Oh... Taehyung, boleh aku liat dompetmu? Aku ingin membeli dompet baru yang sama denganmu." Ujar Jimin.
"Nih." Taehyung mengambil dompet di saku jaketnya dan memberikannya pada Jimin. Ia kembali merangkul Eunsoo.
Apa yang akan Jimin lakukan? Batin Eunsoo.
"Ah... seperti ini rupanya." Jimin membuka-buka dompet itu.
Hanya ada selembar uang? Ck! Batin Jimin.
"Nak, ini ice cream-nya..." ahjussi itu memberikan kedua ice cream-nya pada Eunsoo. Dengan senang hati, Eunsoo menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Bestfriend Or Girlfriend? ·Park Jimin·
Fanfiction[COMPLETE] Awalnya, aku hanya ingin memintamu sebagai sahabatku. Tapi lama-kelamaan aku ingin lebih dari itu. ---- #161 dalam Random 01.08.17 --- This My First FF ^^