PART 7 [Jogging!]

2.2K 247 10
                                    

¤¤¤[Author POV]¤¤¤

Pagi itu, Eunsoo bangun awal berniat untuk pergi jogging ke suatu tempat. Ia baru ingat, bahwa ia sedang menginap dirumah Jimin. Bagaimana mau jogging? Jika sepatu dan jaketnya ada dirumah.

'Babo! Kau babo Kim Eunsoo!'

Eunsoo duduk ditepi kasur sembari memukul kepalanya sendiri. Eunsoo mendengus kesal dan mengedarkan pandangannya pada kamar tamu yang sedang ia tempati. Ia beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar Jimin.

Tok Tok Tok

"Jimin-ah!!"

"Umm... Ne???? Uh... masuk saja... pintunya tidak dikunci..." Terdengar suara yang lemah dari kamar Jimin.

Cklekk!

"Wae?" Dengan mata masih tertutup, rambut acak-acakan, dan suara yang serak, Jimin mencoba mengahampiri Eunsoo yang sedang di ambang pintu.

"Aku ingin jogging... bisakah kau pinjamkan aku jaket dan sepatumu, Jimin-ah. Um... dan juga, kau ikut denganku, ya?" Ucap Eunsoo.

"Hm. Baiklah. Kau tunggu di ruang tv, aku ingin mencuci wajahku dulu."

***

"Nih." Jimin memberikan jaket merah dan sepatu hitam miliknya pada Eunsoo yang tengah terduduk di sofa ruang tv.

"Aah... gomawo..." Eunsoo meraih jaket dan sepatu itu.

"Ayolah cepat pakai, ini sudah siang." Suruh Jimin. Eunsoo memakai jaket merah yang Jimin berikan tadi. Pas. Ukuran jaketnya dan badan Eunsoo sangat pas. Selesai memakai jaket, ia memakaikan sepatu Jimin pada kaki kanannya.

"Biar aku bantu." Jimin berjongkok dihadapan Eunsoo sembari memakaikan sepatu miliknya pada kaki kiri Eunsoo.

"Selesai." Jimin dan Eunsoo pun berdiri.

"Ne. Ayo kita berangkat--"

"Ya! Kalian mau kemana?" Tiba-tiba Jimin eomma menghampiri mereka berdua.

"Uh... kami hanya ingin jogging saja, ahjumma. Dan juga sambil sarapan disana." Jelas Eunsoo.

"Ouh... begitu, ya. Ya sudah pergilah."

"Ne!"

***

"Hana, dul, set, net! Hana, dul, set--" Eunsoo yang sedang berlari pelan pun terhenti, melihat Jimin yang terduduk lemas dibelakangnya. Ia menghampiri Jimin.

"Ya! Waeyo? Mengapa kau berhenti, huh?"

"Aku lapar, Kim Eun Soo..."

"Aku tahu... ayolah, sebentar lagi sampai."

"Tapi aku lelah..."

"Kau itu namja. Mengapa kau bisa selemas ini? Harusnya dirimu lebih kuat dari pada diriku, pabo!"

"Ya, ya, ya, baiklahhhh..."

***

"Kau ingin beli apa, Jim?" Tanya Eunsoo.

(✔) Bestfriend Or Girlfriend? ·Park Jimin·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang