(+) PART 23 [Jealous?]

1.3K 115 5
                                    

Bonus part itu, baru mau naik ke kelas 12. Hehehhe...

----------

¤¤¤[Author POV]¤¤¤

"Jimin..."

"Hm?"

Di sore hari yang penuh kebosanan, Jimin hanya memejamkan mata di atas paha kekasihnya. Eunsoo terus membangunkan Jimin untuk menghapus kalimat 'bosan' itu, tapi Jimin tidak bergerak sedikit pun.

"Aku bosan. Ayolah kita pergi ke suatu tempat."

Jimin membuka matanya, "Kau baru saja sembuh, Eunnie."

"Ya, karena itu, aku ingin balas dendam. Lagipula pahaku tidak apa-apa saat ditiduri olehmu."

Jimin memang sedang bodoh sekarang. Nyatanya ia tidak bisa mencari alasan yang tepat untuk bermalas-malasan.

"Sebentar lagi, ya. Kita harus menunggu hasil rapot dahulu."

"Ck."

"Aw!"

Kepala Jimin terbentur kursi kayu yang berada di belakang rumah Eunsoo. Karena Eunsoo berdiri tiba-tiba dan berjalan ke kamar.

"Eunnie!" Jimin menyusul dengan berlari, tapi ia telat sepersekian detik.

Tok! Tok!

"Eunsoo buka pintunya!"

"Aku sedang ganti baju, bodoh."

Seketika terdengar ketukan pintu dari bawah, membuat Jimin mengurungkan niatnya untuk bertanya sesuatu pada Eunsoo.

Jimin sempat bingung, siapa yang datang kira-kira? Tidak mungkin orangtuanya bukan? Karena mereka belum lama berangkat ke sekolah, pasti ada beberapa pengumuman yang harus disampaikan oleh wali kelasnya.

"O? Hyung! Nunna!"

Jimin langsung memeluk Byungjoo, yang baru saja sampai dengan istrinya. Dan juga adik tiri istrinya...

"Ini siapa, hyung?"

"Perkenalkan, dia Park Woojin. Adik iparku."

"Tapi marganya tidak sama denganmu, nunna."

"Dia adik tiriku, Jim." Woojin yang sedang memegang kopernya pun tersenyum pada Jimin.

"Ah...--"

"Woojinie!!!!!!"

"Nunna!!!!!!"

Eunsoo yang sudah rapi dengan sweater dan jeans hitam-nya menghampiri Woojin yang sudah memberikan koper miliknya pada Myeongju. Lalu mereka berpelukan dengan sangat erat.

"I miss you, nunna."

"Miss you too."

"E- Eh- Eh! Tidak ada pelukan!" Jimin menggunakan tangannya untuk memisahkan orang yang baru dilihatnya ini dengan Eunsoo.

"Who is he, nunna?"

"He is my boyfriend."

"Ah, kau sudah 3 tahun tidak bertemu Eunsoo 'kan? Dia sudah berstatus istimewa sekarang." Myeongju berbisik pelan pada Woojin.

(✔) Bestfriend Or Girlfriend? ·Park Jimin·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang