PART 3 [A Strange Girl Pt.1]

3.1K 304 5
                                    

¤¤¤[Author POV]¤¤¤

Lihat, perempuan menaiki motor yang sama dengan Jimin, hanya berbeda warna saja. Dibalik rok-nya ia memakai legging selutut. Ia itu polos tentang penampilan. Camkan.

"Aniya, Taehyung-ah... Aku merasa aneh saja melihat y- yeoja membawa motor sepertiku." ujar Jimin heran pada Taehyung.

"Aku tahu, kau pasti kaget. Eunsoo memang seperti ini... Beda dengan perempuan lain." seru Taehyung.

"Ya, begitulah diriku. Dan juga aku tidak cantik, benar?" ucap Eunsoo datar.

"Jangan begitu... Kau itu cantik jika merubah tampilanmu menjadi yeoja biasanya. Lihat saja nanti saat oppa-mu menikah, pasti kau akan di dandani, rambut digerai, memakai gaun, memakai sepatu hak tinggi, pasti kau cantik. Bukan seperti saat ini, tidak ada sedikit pun make up di wajahmu, rambut saja dikuncir satu seperti kuda, sering memakai baju lelaki... dan aku saja belum pernah melihatmu memakai dress... Kau tahu?" jelas Hoseok panjang lebar/?


"Iya itu benar." sahut Taehyung.

"Aku tidak peduli." Timpal Eunsoo.

"Bodoh." Ucap Taehyung.

"Hm... Lebih baik kita bicaranya di rumahku saja, sambil makan bersama. Eomma ingin aku membawa sahabatku ke rumah, tapi... Kalian belum menjadi sahabatku. Apakah kalian mau menjadi sahabatku? Aku tidak memaksa..." Tawar Jimin pada mereka. Dengan senyum pastinya.

"Eh?" ucap mereka bersamaan sambil melirik Jimin.

"Bukankah aku sudah menjawabnya..."

"Aku tahu... Tidak apa apa--" ucapan Jimin terpotong oleh Hoseok.

"Aku mau, kok!" Seru Hoseok.

"Aku juga mau!" tambah Taehyung.

"EH? Tapi, tap--" omongan Eunsoo terpotong oleh Taehyung.

"Ayolah, kami percaya dia orang baik-baik... " ucap Taehyung lembut. Eunsoo mengangguk lemas. Lagi dan lagi ia tidak mempunyai sahabat wanita. Menyebalkan. Bukan, tetapi memalukan.

"Hm. Baiklah aku mau menjadi sahabatmu."

"Gomawo~" sahut Jimin senang.

"Ayo, kita berangkat ke rumah Jimin!" ajak Hoseok sambil menyalakan mesin motor nya.

***

Jimin berhenti di depan pagar yang dibelakangnya ada rumah 2 tingkat. Tidak terlalu besar rumahnya. Jimin turun dari motornya dan membuka pagar rumahnya. Setelah membuka pagar rumahnya, Jimin menaiki motornya.

"Ayo masuk!" ajak Jimin pada ketiga sahabatnya. Ia menyalakan mesin motornya dan masuk ke halaman rumahnya, disusul oleh sahabatnya.

Mereka memarkirkan motornya didepan rumah Jimin. Jimin membuka helm, Hoseok dan Taehyung pun melakukan hal yang sama.

Ckleek!

"Wooah... Jimin-ie, kau sudah pulang? Dan sudah mendapatkan sahabat? T- tapi sudah eomma bilang 'kan, kalau ajak nya satu orang saja?" seru Jimin eomma pada Jimin dan sahabatnya ini.

(✔) Bestfriend Or Girlfriend? ·Park Jimin·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang