Asst. Dosen?

993 36 0
                                    

"Sam, ngomong sam siapa kamu?"
"Ah! Engga mah. Aku habis ketemu sama Kay tadi, dia makin cantik ya mah."
"Iya, dia makin cantik apalagi kalo di mata anak mamah. Hahaha"
"Mamah bisa aja. Iya udah, pulang yu mah."
Aku baru melihat lagi suasana kota Jogja setelah sekian tahun aku kuliah di luar Indonesia. Aku kangen banget sama Jogja, terutama wanita yang ada di dalamnya. Kayra.
"Oh iya mah, turunin aku di rumah Twen ya."
"Ada perlu apa sama Twen?"
"Ga ada sih, tapi aku mau ketemu sama dia aja. Udah lama ga ketemu sama dia."
"Ga makan sarapan dulu?"
"Nanti aku cari sarapan sendiri."
"Oke."
~~~
Tok!! Tok!! Tok!!

"Astaga, siapa yang bertamu pagi-pagi begini? Ya!! Sebentar!! Cari sia... What! Sammy!? Whoah!!"
"Hai, Twen!!"
"Astagah ini diluar ekspektasi, Sam!"
"Hahaha. Sarapan yuk!"
"Oke, wait. Mah!!! Aku pergi sama Sammy ya!"
"Pamit ya tante!"
"Udah yuk, dia pasti udah denger dari dapur."
~~~
"Btw, Sam. Kamu udah ketemu Kay?"
"Udah sih tadi di gereja. Tapi dia bilang dia mau pergi sendiri entah mau kemana. Pesen dulu nih. Aku buburnya satu ya!"
"Aku mau nasi uduknya satu! Oh iya! Dia pergi? Sendiri? Tumben banget itu anak."
"Dia makin cantik ya, Twen."
"Huuu... di mata kamu dia kan selalu begitu. Tapi aku mau ngomong sesuatu sama kamu."
"Apa?"
"Dia lagi aneh banget. Dia lagi kepo banget sama asst dosennya Pak Bowo."
"Asst Dosen?"
"Iya asst Dosen. Masih muda sih, tapi tetep aja dia pasti lebih tua dari kita."
"Oh gitu. Aku senang dengernya kalo gitu, itu berarti trauma dia udah hilang."
"Aku ga tahu harus senang atau sedih, Sam."
"Ga usah pikirin aku. Kay senang, aku ikut senang kok, Twen. Udah ayo dimakan dulu"
Ya. Sammy ini, dia udah suka sama Kay sejak lama tapi Kay ga pernah lihat itu. Dia menganggap Sam sebagai sahabat cowo dia dan perhatian Sam ke Kay, Kay selalu anggap itu perhatian sebatas sahabat saja.

Kayra Fir

Kay, kamu dimana? Pergi sendirian aja.

Kepo deh kamu! :P

Ini Sam dateng, kamu malah pergi. hu :3

Tadi aku udah ketemu dia kok.

Terus? Udah gitu?
Read 10.20

Terus? Udah gitu? Ya aku harus gimana lagi Twen? Lagian aku masih say hi sama dia kali. Aku cuma lagi pengen sendirian. Udah ah, aku turn off hp aja. Aku mau kemana ya? Nah! Aku mau cari gudeg ah! Aduh udah lama banget aku ga makan gudeg, pasti rasanya beda banget deh setelah udah lama ga makan lagi.
~~~
Ini anak, tengil banget. Cuma di read?
"Kenapa Twen? Muka kamu ga biasa gitu."
"Ah! Engga kok Sam. Ini internetnya jelek banget disini."

Bisakah kamu melihatku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang