12

139 17 1
                                    

Clarie bagaimana kau bisa?.."tanya Sierra yang sudah berdiri di depan meja Clarie.

Maaf Aku benar-benar sudah mencoba tapi entah kenapa hasilnya tidak sama, tidak sempurna seperti kemarin.."jawab Clarie dengan suara sedih.

Astaga Clarie kau ceroboh sekali, jelas kemarin kertas itu bersamamu. Kenapa bisa sampai hilang? Lalu bagaimana besok pagi kita ada rapat untuk menunjukan gaun itu?.."jawab Sierra frustasi.

Aku akan coba terus menerus, aku yakin bisa.."jawab Clarie yakin.

Tapi ini sudah larut, apa kau mau disini terus? Baiklah mungkin itu hasil yang akan kita tunjukan besok, sudah tidak ada waktu lagi untuk mencoba memperbaikinya. sekarang kau pulang lah lalu istirahat besok kita harus berhadapan dengan masalah baru..."jawab Sierra dengan senyum.

Maaf kan aku Mrs. Sierra, aku ceroboh.."jawab Clarie.

Sudahlah, sekarang kau lebih baik pulang. Sampai bertemu esok.."jawab Sierra.

Terimakasih mrs..."jawab Clarie.

--

Clarie pun berjalan keluar gedung itu, hatinya kacau pikirannya pun kacau.

Kau merusak segalanya Clarie

Besok mungkin kau akan membuat Sierra malu

Seharusnya kau tak seceroboh itu

Maafkan aku Sierra.

Hey kau akan jauh lebih ceroboh kita kau berjalan tapi melamum seperti itu.."ucap Cameron yang sudah ada di belakangnya.

Cam? Apa yang kau lakukan disini?.."tanya Clarie kaget.

Apa yang kau lakukan disini?.."tanya Cameron.

Kau! Aku sedang berjalan pulang, kau sedang apa? Kau mengikutiku?.."tanya Clarie kesal.

Kau selalu kesal bila di dekatku, apa aku mengganggumu?.."tanya Cameron.

Astaga 8 tahun kau menghilang

Kau di samping ku, itu perbuatan mengganggu?.

Itu mustahil Cameron

Apa yang kau lakukan disini?.."tanya Clarie.

Aku ingin menemanimu.."jawab Cameron.

Untuk apa?.."tanya Clarie bingung.

Ini sudah malam, kau tak ingat sebentar lagi kau akan melewati taman. Disana banyak pemuda yang jail, kalau kau kenapa-kenapa siapa yang rugi? Jelas aku!.."jawab Cameron sambil berjalan santai.

Kau rugi? Apa ruginya untukmu? Aku tidak membawamu untuk melindungi ku, mungkin mustahil jika kau terluka.."jawab Clarie.

Hey tentu aku rugi, besok kau dan Sierra akan bertemu dengan client besar. Kalau kau terluka lalu siapa yang menggantikan mu? Tentu itu merugikan untuk perusahaan ku.."jawab Cameron.

Hah? Sekarang kau sadar kalau itu perusahaanmu?.."tanya Clarie.

Sudah jangan banyak bicara, ayo ikut aku! Aku antar pulang.."jawab Cameron sambil menarik tangan Clarie.

Cam kau selalu memaksa.."ucap Clarie.

--

Di dalam mobil hanya keheningan yang menemani, tidak ada percakapan penting atau basa-basi. Semakin lama, sifat Cameron dulu terlihat.

Clarie sudah sampai.."ucap Cameron pelan.

Aku tahu, terimakasih..."jawab Clarie sambil membuka pintu mobil.

Hanya terimakasih?.."tanya Cameron dengan melirik nakal.

Clarie membulatkan matanya, kaget.

Terserah kau.."jawab Clarie ketus sambil menutup pintu mobil.

Besok ku jemput ya.."jawab Cameron.

Tidak usah, kalau kau hanya membuatku terlambat.."jawab Clarie yang langsung berjalan pergi.

Cameron hanya tertawa kecil melihat sikap Clarie, lucu menurutnya. Membuatnya semakin penasaran.

Aku penasaran

Siapa dirimu

Aku yakin dia tau diriku

Bukan kau yang akan mengenalku

Tapi aku yang akan mencari tahu siapa dirimu

--
Hey sayang sudah pulang? Di antar siapa?.."tanya Mom.

Boss mom.."jawab Clarie sambil melepas sepatunya.

Boss? Tadi pagi ada seorang pria yang datang mencarimu, dia bilang kau ingin di jemput olehnya tapi sayangnya kau sudah pergi bersama Nash.."jawab Mom.

Pasti itu Cameron.."jawab Clarie sambil mengikat rambutnya.

Cameron?.."tanya mom bingung.

Ya boss yang mengantarku.."jawab Clarie.

Dia boss mu? Seharusnya mom memberikan dia untuk mampir.."jawab mon.

Tak usah, dia tak perlu di perlakukan boss. Dia menyebalkan.."jawab Clarie sambil mengambil piring di meja.

Apa dia sedang mendekati gadis mom yang cantik ini?.."tanya mom.

Hah? Tidak mom, mom bicara apa? Dimana Daniel?.."tanya Clarie mengganti topik pembicaraan.

Sayang ceritakan apapun itu kepada mom, mom akan senang.."jawab mom sambil mengelus kepala Clarie.

Mom aku akan menceritakannya di waktu yang tepat.."jawab Clarie, aku mandi dulu ya mom.."ucap Clarie lagi sambil memberikan kecupan di dahi mom Sarah.

--

Kau akhir-akhir ini sepertinya berbeda Cam?.."tanya mom Gina.

Jelas, sepertinya dia menaksir karyawan baru ku di kantor.."jawab Sierra sinis.

Shut.. aku malas membahasnya. Aku akan pergi tidur mom.."jawab Cameron sambil mengecup dahi mom Gina. Lalu pergi meninggalkan ruang makan.

Ada apa dengan adikmu Sierra?.."tanya mom.

Mungkin dia sedang jatuh cinta.."jawab Sierra.

Jatuh cinta? Pada siapa?.."tanya mom.

Clarie mungkin, aku tidak banyak tahu mom.."jawab Sierra sambil memakan pizzanya.

--

Siapa kau?

Kau Clarie

Kenapa matamu indah dan membuatku nyaman?

Membuatku penasaran siapa dirimu..

Apa kau mengenalku?

Mengenal dekat siapa aku?

Kenapa kau mau menbantuku?

Terpaksa?

Mungkin terpaksa bukan seperti itu..

---

PART INI ABSURD. MAAF banget pendek hehe😂😂 aku janji besok post panjang deh. Pantengin part ini dan selanjutnya ya!!!😍😍

Thankyou love💕

AMNESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang