Clarie antarkan aku ke toko sepatu hari ini, kau libur bukan?.."tanya Daniel sambil berdiri di ambang pintu.
Maaf aku tidak bisa, aku sudah ada janji dengan seseorang.."jawab Clarie sambil mencari baju.
Jennie? Nash?.."tanya Daniel penasaran.
Bukan.."jawab Clarie.
Lalu siapa? Kau hanya bersahabat dengan Jennie, dan kau sering pergi bersama Nash. Apa ada yang lain?.."tanya Daniel semakin penasaran.
Cameron.."jawab Clarie sambil mengambil kaos putihnya dan melemparkannya di kasur.
Cameron Dallas?.."tanya Daniel kaget.
Ya.."jawab Clarie.
Kau serius? Kau akan pergi kemana?.."tanya Daniel semakin penasaran.
Kau tau dia memintaku untuk membantunya mengingat masalalunya.."jawab Clarie.
Apa? Kau bercanda?.."tanya Daniel dengan wajah kagetnya.
Tidak Daniel, aku tau semua masalalunya tapi aku yakin ini tak akan mudah untuk menjelaskannya.."jawab Clarie.
Itu kesempatanmu, aku yakin cepat atau lambat Cameron akan tahu semuanya.."jawab Daniel dengan senyum.
---
Kau sangat cantik.."ucap Cameron sambil memasang sabuk pengamannya.
Clarie kaget mendengar ucapanya Cameron. Hanya bisa tersipu malu dan diam.
Sepertinya kau memang tak bisa menyembunyikan pipi merahmu.."ucap Cameron dengan senyum jail.
Tidak, jangan sok tau kau.."jawab Clarie ketus.
Jantung Clarie sudah tak beraturan, nafasnya sedikit sesak. Bagaimana tidak kini ia duduk di samping orang yang selama 8 tahun ia tunggu dan ia harapkan, tapi sayang sebagai oranglain di hidupnya.
Kau sudah memiliki pacar?.."tanya Cameron tiba-tiba.
Clarie kaget dan gugup.
Bagaimana aku memiliki pacar
Kalau selama 8 tahun aku menunggumu
Menunggumu di setiap waktuku
Karena kau lah cintaku..
Hey kenapa kau diam? Apa aku salah bertanya seperti itu?.."tanya Cameron lagi.
Ngghh.. tidak. Aku tidak memiliki pacar..."jawab Clarie singkat.
Mana mungkin gadis cantik seperti kau tak memiliki pacar. Apa kau masih belum melupakan masalalumu? Sehingga kau tak bisa memiliki pacar?.."tanya Cameron lagi.
Deg! Clarie membulatkan matanya mendengarkan apa yang di ucapkan Cameron. Tebakannya tak pernah salah tentang Clarie.
Astaga
Tebakan mu selalu benar
Kau tahu? Siapa masalaluku?
Siapa cintaku?
Kau Cameron.
Tidak. Kau mau bawa aku kemana?.."tanya Clarie mengganti topik pembicaraan.
Aku tidak tahu akan kemana.."jawab Cameron.
Astaga kau, itu masalalumu aku tak tahu sedikitpun. Lalu kita akan kemana?.."jawab Clarie berbohong.
Cameron meminggirkan mobilnya, ia terdiam menatap jalan. Clarie pun bingung dengan apa yang Cameron lakukan, apa Clarie salah bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
FanfictionAMNESIA? sebutan yang berkaitan dengan orang kehilangan ingatannya. Tapi bagaimana bisa seorang gadis merubah "Amnesia" menjadi sebuah ingatan yang sanggup sang penderita mengingatnya. Mungkin hanya usaha keras untuk hal itu.