Bagaimana keadaan Cam dok? Apa ada yang mengkhawatirkan?.."tanya mom Gina dengan wajah khawatir.
Tidak ada masalah, setelah 8 tahun kondisinya tetap di perbarui. Sepertinya memori dalam otaknya memang tak mudah untuk mengingat kejadian lampau, tapi dengan kondisi yang sering menyebabkan pening di kepala itu mungkin karena mencoba memaksakan mengingat sesuatu. Bahkan ketika saya dan Cam sudah tak bertemu lagi, ia masih ingat betul saya dokter yang dulu merawatnya. Kemungkinan kecil akan menjadi kemungkinan besar, Cam mulai mengingat memori lampaunya walaupun tak sempurna ia akan menemukannya.."jawab Dokter Catrina.
Maksud dokter, Cam akan ingat kejadian pada saat dia di California?.."tanya mom Gina.
Ya seperti itu, tapi tidak sempurna. Hanya Cam yang bisa membuka memori itu.."jawab Dokter Catrina.
Lalu bagaimana dengan pusing di kepalanya?.."tanya mom Gina lagi.
Ia hanya mencoba mengingat sesuatu, entah dari barang-barang lama atau kejadian mirip. Tapi tenang itu hal yang wajar, berikan obat ini agar ia bisa menahan pusingnya.."jawab dokter Catrina sambil memberikan kertas resep.
Baik dokter, terimakasih.."jawab mom Gina tersenyum lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
Mom apa kata dokter?.."tanya Cameron.
Umm, kau baik-baik saja. Kau hanya harus minum obat ini ketika kau pusing sayang.."jawab mom Gina.
Oh mudah sekali, baiklah ayo kita pulang.."jawab Cameron.
---
Clarie.."
Daniel masuk ke kamar Clarie, dan melihat Clarie sedang menyusun kertas kerjanya.
Hah? Kenapa?.."tanya Clarie.
Clarie apa kau sibuk? Aku ingin es cream.."jawab Daniel yang sudah duduk di pinggir kasur Clarie.
Kau beli saja sendiri.."jawab Clarie tak berpaling sedikitpun.
Ayolah, kita tak pernah pergi bersama lagi. Lagi pula kau kan sedang sedih, hiburlah dirimu sendiri.."jawab Daniel dengan menunjukan wajah puppy facenya, lagi dan lagi.
Benar juga, Daniel tau Clarie sedang kalut. Baiklah ayo.."jawab Clarie sambil membereskan kertasnya.
Kau mau? Baiklah, aku ganti baju dulu.."jawab Daniel yang langsung berlari ke kamarnya.
Clarie hanya tertawa kecil melihat Daniel, anak itu cepat sekali tumbuh besar.
Clarie pun meletakan map nya di atas meja, dan mengganti bajunya. Tak lama Clarie sudah siap dengan kunci mobil di tangannya, Daniel pun sudah siap dan mereka pun pergi.
---
Sepertinya mom ingin mampir ke ruko dulu sayang, kau ikut?.."tanya mom.
Membosankan mom.."jawab Cameron.
Hey tidak, disana ada toko es cream besar. Kau bisa menunggu mom sambil makan es cream sepuasnya.."jawab mom dengan senyum.
Benarkah? Baiklah.."jawab Cameron dengan wajah senang. Cameron pun mengikut arah yang di tunjukan momnya.
---
Aku saja yang memesannya, aku tau kau malas Clarie.."ucap Daniel sambil melihat daftar menu yang di tempel.
Terserah, aku ingin Vanila Chips apapun harus itu es cream nya.."jawab Clarie sambil memberikan beberapa dollar.
Baiklah.."jawab Daniel sambil mengambil uangnya lalu pergi menuju tempat pemesanan.
Sir, aku ingin Waffle Vanila Chips dan Doubel Chocolate Chips.."ucap Daniel sambil memberikan beberapa dollar ke kasir.
Baiklah, silakan menunggu.."jawab pelayan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
FanfictionAMNESIA? sebutan yang berkaitan dengan orang kehilangan ingatannya. Tapi bagaimana bisa seorang gadis merubah "Amnesia" menjadi sebuah ingatan yang sanggup sang penderita mengingatnya. Mungkin hanya usaha keras untuk hal itu.