Besok aku jemput kau ya..."ucap Cameron saat mobilnya terhenti di depan rumah Clarie.
Untuk apa? Aku bisa pergi sendiri, kau saja sering terlambat pasti akan menyusahkanku.."jawab Clarie ketus.
Hanya kau yang berlaku seperti ini kepada boss mu, aku tidak suka penolakan. Jadi kau harus siap sebelum aku datang.."jawab Cameron dengan senyum menyerigai.
Terserah kau, boss pemaksa.."jawab Clarie yang langsung turun dari mobil Cameron.
Hey tunggu, kau tidak pamit kepadaku?.."ucap Cameron saat Clarie mulai berjalan ke gerbang rumahnya.
Apa lagi Boss?.."tanya Clarie.
Selamat malam Clarie, Terimakasih aku senang hari ini.."ucap Cameron dengan penatap mata Clarie dalam.
Astaga kau kenapa seperti ini,
Tatapan matamu
Cukup Cam jangan buat aku jatuh cinta lagi.
Kau tidak apa-apa?.."tanya Cameron sambil menyentuh kening Clarie.
Clarie sadar dari lamunannya, ia kaget tangan Cameron menyentuh keningnya yang dingin.
Hey kau sakit? Kenapa keningmu dingin sekali?.."tanya Cameron.
Hah? Tidak tidak, lebih baik kau pulang. Aku lelah.."jawab Clarie sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam meninggalkan Cameron yang masih berdiri di tempat.
Clarie SELAMAT MALAM.."ucap Cameron kencang.
Clarie tersenyum dan mengangguk. Hatinya kini sedang merasakan sensasi aneh, entahlah mungkin merasa cintanya kembali lagi.
--
Selamat pagi mom.."sapa Clarie yang sudah siap dengan penampilannya hari ini.
Hey selamat pagi sayang.."jawab mom.
Dimana Daniel apa ia tidak sekolah?.."tanya Clarie.
Dia libur sayang, dia ada di teras bersama Nash.."jawab mom sambil menuang susu ke gelas Clarie.
Oh ya? Nash?.."tanya Clarie yang langsung berlari ke teras.
Belum sampai teras pun suara Nash dan Daniel sudah terdengar.
Nash?.."
Clarie?.."
Hey, aku tidak pernah melihatmu beberapa hari ini kau kemana?.."tanya Clarie.
Aku membantu Hayes untuk mengurus sekolah barunya, kau cantik sekali hari ini.."jawab Nash dengan senyum.
Nash jangan membuatku kesal dengan pujianmu, Daniel kau sudah sarapan? Kau juga Nash sudah sarapan?.."tanya Clarie.
Sudah Clarie.."jawab Nash dan Daniel berbarengan.
Kau mau kerja? Aku antar ya?.."ucap Nash.
Memang tak merepotkanmu?.."tanya Clarie.
Ya tentu tidak Clarie, ayo aku antarkan.."jawab Nash sambil memutar kunci mobilnya.
Baiklah tunggu aku mengambil tas dan sepatu ku.."jawab Clarie yang langsung berlari ke dalam rumah.
Hey kau kenapa jago dalam mendapatkan wanita Nash? Ingat dia kakaku jangan kau sakiti.."Ucap Daniel.
Tidak mungkin Dude, aku menyukai kakakmu. Dan mungkin kita akan dekat.."jawab Nash.
Jika Clarie juga menyukaimu.."jawab Daniel sambil memainkan skeateboradnya.
Kau duluan saja ke taman, nanti aku akan menyusul.."jawab Nash.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
FanfictionAMNESIA? sebutan yang berkaitan dengan orang kehilangan ingatannya. Tapi bagaimana bisa seorang gadis merubah "Amnesia" menjadi sebuah ingatan yang sanggup sang penderita mengingatnya. Mungkin hanya usaha keras untuk hal itu.