jangan lupa vote nya yaa
HAPPY READING***
Aku kembali ke mobil, dan kita ke butik untuk mencari gaun yang akan aku kenakan besok.
Sampai di butik. Aku dan Justin pun turun.
Pelayan butik melihatku dan Justin. Justin hanya tersenyum kepada mereka.
Salah satu pelayan menghampiri kita.
"Baik tuan Justin ingin mencari gaun seperti apa?" Tanya pelayan butik itu.
"Carikan gaun yang paling mahal, bagus, dan mewah untuk istriku ini" ucap Justin
"Baik tuan, mari nyonya ikut saya" ucap pelayan itu kepadaku.
Akupun mengikutinya.
Dia memberikanku gaun berwarna hitam. Aku mencoba gaun yang di bawakan pelayan tadi.Aku keluar dan memberitahukannya pada Justin sambil memutar badanku di hadapan Justin, namun malang di saat aku memutarkan badanku.
Aku malah tergelincir gara gara high heels ku. Benar benar memalukan. Dan Justin menangkapku.
Seluruh mata menatap aku dan Justin yang saling tatap tatapan ini. Wajahku memerah, dan Justin melepasku.
"Thanks Justin" ucapku
Justin hanya mengedipkan matanya.
"Justin bagaimana dengan gaun ini? Apakah aku cocok memakainya?" Tanyaku
"Bagus sekali Ve, kau tampak cantik sayang" jawab Justin.
Mukaku memerah mendengar Justin mengatakan Sayang padaku.Akhirnya aku memilih gaun itu karena menurut aku dan Justin juga bagus. Tak lama aku dan Justin mencari gaun. Kitapun kmbali ke rumah
****
Sampai di rumah.
"Mom?" Ucap Justin di ambang pintu. Justin masuk dan melihat keluarga ku dan keluarga Kustin berbincang bincang.
"Mom, aku dan ve telah mendapatkan gaun utnk nya besok mom" ucap Justin sambil menarik tanganku. Dia tamoak semangat sekali.
"Oh ya? Mom juga telah siapkan semuanya Just. Besok jam 9 kita ke gereja. Dan untuk bulan madu kalian, ke Perancis" ucap mom pattie pada Justin dengan semangat.
"Menikah saja belum, sudah main bulan madu aja mom." Jawab ku sambil tersenyum.Justin Pov
Aku baru saja mendapatkan gadisku. Maafkan aku ve. Aku masih belajar mencintaimu. Tapi aku tidak akan menyakitimu.
Namanya Evelyn
Dia cantik ,tingginya sebahuku, rambut berwarna pirang, matanya yang berwarna coklat.
Mungkin aku akan merahasiakan ini dari Ve. Aku tak ingin menyakiti ve dan membuat Ve menangis.
Aku akan belajar mencintai mu Ve ku.Jika sampai aku melukaimu, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri ini ve.
Ve Pov
Aku harap dia tidak memiliki gadis lain selain aku. Aku benar benar khawtir dengan ucapan mom saat di bandara tadi.
Oh god, semoga Justin benar benar mencintaiku.Bisa dekat denganmu saja aku bahagia Just, dan aku rela melakukan apa saja buat kamu ,meskipun nyawaku sendiri.
Aku merasa beruntung, paling beruntung.
aku tak ingin berharap lebih pada mu Just. Aku tak ingin itu.
Sayang, setiap Beliebers jelas sayang padamu. Dan mungkin hal yang aku rasakan hanyalah sayang seperti beliebers lainnya.
Aku saja yang terlalu mendramatisir perasaan ini.Jangan lupa vote nya guys
Thanks for reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAILEY VERONICA JOORDAN
RomanceWanita berkulit putih, bermata biru dan memliki rambut sepunggung. Tak lama lagi dia akan mewujudkan impiannya untuk kuliah. Canada, adalah salah satu negara yang di pilihnya untuk menuntut ilmu disana. Tak hanya menuntut ilmu, dia berharap bisa men...