sebuah mobil hitam, range rover menjemput kami. Ya kami akan pergi ke Museum Louvre.
Aku menggunakan baju polos berwarna biru dan celana jeans hitam.--
Setengah jam pernalanan kami menuju Museum Louvre.
Museum Louvre begitu ramai di kunjungi banyak wisatawan sari berbagai manca negara."Di dalam museum ini terdapat lukisan Mona Lisa, Winged Victory of Samothrace, Venus de Milo, dan lain sebagainya" ucap pemandu yang menjelaskannya pada kami.
Kami berjalan sambil melihat lihat peninggalan di museum tersebut. Banyak wisatawan yang mengabadikan moment indah ini. Aku dan Ve terus berjalan sambil menggandeng tangan.
Tak jarang disekeliling kami banyak yang mengabadikan foto kami :D--
Dua jam kami berada di Museum Louvre akhirnya kami mulai merasa penat karena berkeliling Museum.
Akhirnya kami putuskan untuk kembali ke hotel, dan terik matahari mulai panas.--
Singkat cerita.
Hari ke 3 aku mengajak Ve pergi ke Arc de Triomphe
atau Gerbang Kemenangan adalah salah satu monumen terpopuler di Paris dan merupakan salah satu gapura terbesar dalam sejarah. Gapura yang dibangun untuk memperingati kemenangan Napoleon ini terletak di tengah bundaran Place Charles de Gaulle, di ujung barat jalan Champs-Élysées, Paris, Perancis. Arc de Triomphe di bangun atas perintah Napoleon pada masa kejayaannya pada tahun 1806, setelah ia menang melawan Austria dalam perang Austerliz.
Hari ke 4 aku mengajak Ve pergi ke Place de la Concorde
adalah alun-alun kota berbentuk oktagonal yang terletak di antara Tuileries Gardens dan Champs Elysées, Paris, Perancis. Alun-alun stylish ini merupakan alun-alun utama dan yang terluas di kota Paris. Sebagai alun-alun utama yang terletak di tengah kota, Place de la Concorde dikelilingi oleh bangunan penting dan dekat tempat wisata lain di kota Paris.
Alun-alun ini juga memiliki banyak fitur dan hiasan seperti obelisk mesir, air mancur, patung, dan tiang-tiang lampu yang artistik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAILEY VERONICA JOORDAN
RomanceWanita berkulit putih, bermata biru dan memliki rambut sepunggung. Tak lama lagi dia akan mewujudkan impiannya untuk kuliah. Canada, adalah salah satu negara yang di pilihnya untuk menuntut ilmu disana. Tak hanya menuntut ilmu, dia berharap bisa men...