Lucky Woman #8

48 6 0
                                    

Jangan lupa vote nya yaa
HAPPY READING

***

Akhirnya aku dan Justin sampai di bandara, kita menunggu mom dad ku datang.
Sambil menunggu kita duduk di ruang tunggu. Kulihat Justin sibuk memainkan ponselnya sambil senyum senyum sendiri.
Entahlah mungkin dia chat atau melihat sesuatu yang lucu.
Ku harap dia tidak mencintai gadis lain selain aku.
Aku masih menatap nya, dia masih asyik saja. Tak ada percakapan di antara kita. Tiba tiba "Vee,,"
Terdengar teriak wanita dari jauh.
Kulihat ternyata "Moommm" teriakku sambil berlari menemui mom.

"Mom, dad, akhirnya kalian sampai juga. Mana mich?" Tanya ku sampai memeluk mim dan dad
"Dia di rumah bersama bibi. Karna dia harus sekolah ve," jawab mom
"Kau sehat ve?" Tanya dad
"Yes, dad. Dad sendiri.?" Balik ku menanyakan dad
"Seperti yang kau lihat sekarang ini. Kalau ayahmu ini tak sehat. Tak mungkin dad disini." Jawab dad sambil terseyum melihatku.
"Ayo dad, mom, kita kesana" ucapku menunjuk pada Justin. Justin masi saja sibuk memainkan ponselnya. Ah apakah dia tak menyadari bahwa orang tuaku telah datang. Hmm

"Siapa laki laki itu ve?" Tanya mom
"Ah dia Justin Bieber mom" jawabku.
"Pantas saja hampir orang yang ada di bandara ini melihatnya. Hm.
Bagaimana kau bisa bertemu dengannya? Bukankah dia artis besar." Tanya mom
"Ceritanya panjang mom. Dan aku suruh mom kesini. Karna besok pernikahanku dengannya." Ucapku enteng sambil berjalan menuju Justin. Tiba tiba langkah mom, dad ku terhenti. Mereka berdua langsung melihatku dengan wajah sama sama bingung.
"Why mom, dad? Ada yang salah dwngan kataku?" Tanyaku dengan mata sinis
"Are you serious Ve?" Tanya mom dad bersamaan.
"Ngapain boong. Yaudah yuk jalan. Kasian suami ku nunggu lama" ucapku sambil menarik tangan kedua orang tuaku.
Mereka masih tak percaya.

"Kapan akan menikah Ve? Bagaimana dengan gaun pernikahan kalian?" Tanya mom
"Besok mom. Dan setelah ini aku sama Justin mau mencari gaun." Jawabku berjalan melihat Justin sambil senyum.
"Oh baiklah. Taoi apa kau yakin akanenikah dengannya? Ingat Ve kau cuma fans nya (mama berbicara sambil menunjuk Justin) mana mungkin seorang artis akan menikahi fans nya sendiri. Atau mungkin dia punya gadis lain ve. Coba kau pikir baik baik." Ucap mom padaku.
"Dia sudah berkata padaku mom. Dia menyayangiku. Semua bisa terjadi di luar pikiran kita mom." Jelas ku.
Akhirnya aku sampai pada temoat Justin duduk.
Justin menatap ku dan melihat ternyata aku telah bersama dengan orang tuaku. Mereka berjabat tangan dengan Justin.

"Justin, ayo kita pulang" perintah ku
"Baik, Ve. Mari dad, mom" ucap Justin kepada orang tuaku
Kami semua berjalan menuju mobil.

SKIP sampai di rumah Justin.
Aku menurunkan mom, dad ku.
Kupersilahkan mereka masuk. Supaya mereka saling mengenali keluarga Justin.
Lalu aku akan pergi untuk mencari gaun pernikahan ku.

"Mom sama dad disini dulu yaa, Ve mau nyari gaun buat Ve besok. Mom sama dad temui keluarga Justin sana" ucapku sambil menyuruh mereka masuk.
Mereka pun masuk dan aku langsung kembali ke mobil.

JANGAN LUPA VOTE 😉

BAILEY VERONICA JOORDANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang