Jangan lupa vomment ya >.<
Happy reading***
Selama perjalanan menuju ke rumah Justin. Jalan begitu ramai banyak sekali orang orang yang berdiri menyambut kita.
Mobil kita di iringi polisi, dan paparazzi pun juga mengintai kita diam diam.SKIP
Akhirnya aku dan Justin pun sampai di rumah Justin. Begitu juga dengan mom, dad, mom pattie, dad Jeremy.
Justin membukakan pintuku. Tangannya menggenggam tanganku membawa ku masuk.
Di ambang pintu Justin mencium tanganku.
"Ah, aku ingin sekali mengganti pakaian ku ini Justin" ucapku sambil memutar mutar leherku.
"Baiklah, ayo kita ke kamar" jawab Justin sambil melanjutkan jalan kita masuk ke rumah. Terlihat kedua orang tuaku dan Justin sangat senang sekali. Aku dan Justin masuk.
"Cie, anak kita udah dewasa ya" sindir mom pattie kepada my mom. Langkahku dan jUstin pun terhenti ketika hendak menaiki tangga.
"Sepertinya mereka menyindir kita Ve," ucap Justin sambil memegang kedua pundakku. Aku hanya membulatkan bola mataku dan tersenyum. Kami langsung berjalan lagi menuju kamar kami.**
Sampai di kamar. Aku langsung mau mengganti pakaianku. Rasanya gerah sekali memakai pakaian seperti ini.
Aku langsung mengambil pakaianku dan menggantinya di kamar mandi.
Justin hanya melepaskan Jasnya.
"Justin, turunlah" teriak mom dari bawah.
"Baiklah mom." Justinpun keluar dan menutup pintu kamar. Dia meninggalkan ku di kamar. Aku merebahkan tubuh ku di atas kasur.
"Eh jangan lupa ajak Ve kebawah Just" lanjut mom,
Ah mom aku sudah hampir sampai bawah baru bilang. Gerutu Justin.
Justin pun kembali ke atas menjemputku. Dan membuka pintu kamarku.
"Ve, mom memanggil kita." Ucap Justin di ambang pintu.
"Ah aku lelah Justin." Jawabku sambil membangunkan tubuhku dengan malas.
Justin pun mendekatiku. Dia menarik tanganku "hey, segini beru segini saja sudah lelah. Ayolah princess ku" ucap Justin. Akupun bangun dengan semangat, dan turun menemui mom pattie."Ya, mom. Ada apa?" Ucap kami serentak.
"Ini tiket liburan kalian ke Perancis selama 6 hari" ucap mom sambil menjulurkan tiketnya pada Justin.
"Kapan kita akan pergi?" Tanya Justin
"Besok, Just." Ucap mom sambil tersenyum
"Baiklah mom. Thank you mom" Jawab Justin sambil mencium pipi mom pattie.
Justin dan akupun langsung kembali ke kamar.JANGAN LUPA VOTE
KOMENNYA YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
BAILEY VERONICA JOORDAN
RomanceWanita berkulit putih, bermata biru dan memliki rambut sepunggung. Tak lama lagi dia akan mewujudkan impiannya untuk kuliah. Canada, adalah salah satu negara yang di pilihnya untuk menuntut ilmu disana. Tak hanya menuntut ilmu, dia berharap bisa men...