Move

18.7K 2K 90
                                    

Chae Rin's side.

Aku mengusap wajahku sekilas. Menyingkirkan keringat yang sudah mengalir dimana-mana sejak tadi.

"Chaerin-ah, sepertinya bagian ini harus kau improve lagi." ujar Junmi, temanku, sambil menunjukan kalimat ekspresi di peranku.

Aku sekilas membacanya, "Ah, baiklah. Aku mengerti."

Aku menghela nafas. Hari ini benar-benar melelahkan. Aku sudah mengulang adegan ini tiga kali. Tapi entah kenapa rasanya belum pas.

Beginilah rutinitasku. Setiap pulang sekolah di hari senin, rabu, dan jumat aku dan yang lain akan ke gedung teater untuk latihan pentas.

Bukan pentas yang besar. Hanya saja ini cara kami menunjukan bahwa club teater memang aktif setiap bulannya.

"Semuanya! Aku minta perhatian sebentar!" ujar Ji Na, ketua club teater kami.

Semua orang langsung mengalihkan pandangan pada Ji Na yang sudah berdiri tegap di depan kami semua.

"Aku sudah menerima nama-nama pemain inti yang akan bermain di pentas akhir semester. Yoon ssaem sudah memberikan nama-namanya padaku." lanjutnya lagi.

Aku menatap Junmi yang ternyata juga sedang menatapku. Kami berdua mengikuti casting untuk acara itu 2 bulan lalu. Tapi kami kira tidak akan terpilih karena kami tidak menerima kabar apapun.

Ternyata, oh ternyata.

"Baiklah. Hanya ada 6 pemain inti disini. Yang pertama Jung Eunha, Min Haeji, Lee Taeyong, Kang Sonmi, Nam Joohyuk, danㅡ"

Aku membuang nafas lalu menatap Junmi, "Mungkin ini bukanㅡ"

"ㅡHan Chaerin."

Aku memutar kepalaku lalu memandang Ji Na dan menunjuk diriku sendiri, "A-aku? A-aku pemain inti?"

Ji Na memandang kertas yang dipegangnya, "Iya. Disini tertulis, Han Chaerin."

Aku menatap Junmi dengan mulut terbuka, "Aku tidak sedang bermimpi kan?"

Junmi tersenyum tak kalah lebar denganku, "Tidak, Chaerin-ah! Kau masuk menjadi pemeran inti!" aku dan Junmi sudah melompat-lompat dengan hebohnya.

"Baiklah. Sehabis ini temui aku sebentar. Aku akan memberikan nama peran untuk kalian semua. Yang lain silahkan dilanjutkan latihannya." tegas Ji Na.

"NEEEE!"
______________

"ㅡJoohyuk akan menjadi Jung Jaemin dan Chaerin akan menjadi Baek Im Na. Aku masih tidak tahu kalian akan jadi siapa di cerita ini karena script cerita masih di edit oleh Yoon ssaem. Tapi sekali lagi, selamat." jelas Ji Na sambil tersenyum.

"Ne, kamsahamnida!" teriak kami berenam bersamaan.

Aku tersenyum sambil membayangkan siapa Baek Im Na di cerita ini.

Ini pentas akhir semester. Biasanya cerita yang dibawakan akan menjadi sangat dalam dan spesial.

Tak lama, aku merasakan handphoneku bergetar.

Ah, dari Jungkook rupanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[C] 다시 놓기;RESET.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang