Tokk!
Tokk!!
Tokk!!!
Aku menutup kedua telingaku dengan bantal. Bocah satu itu pasti berulah lagi. Melempari jendela kamarku dengan kerikil setiap pagi.
Aku melirik jam weker yang ada di meja.
Oh God, masih jam 6 pagi.
Tokk!!
"Han Chaerin bangun!!" teriaknya dari luar sana.
Aku semakin menekan bantalku untuk menutup kedua alat pendengaranku ini. Aku masih mengantuk karena pria itu mengajakku untuk bermain dengan teman-teman bodohnya semalam.
"CHAERIN BANGUNNN!!"teriaknya semakin menjadi.
"AARRGHHH!!"
Aku bangkit dari tempat tidurku lalu segera membuka jendela kamarku, "Apa Jungkook?! Apa?!"teriakku frustasi.
Jungkook tersenyum penuh kemenangan dari kamar Iron Mannya. Gigi kelincinya itu keluar. Tanda bahwa ia sangat bahagia saat ini.
Ia melempar sesuatu dari sana. Aku yang terkejut mengambilnya dengan gegabah.
Permen?
"Kau tahu sudah berapa banyak permen yang kuhabiskan untuk menimpuk jendela sialanmu itu?"
Aku mengerutkan dahi, "Kau menimpuk jendelaku dengan permen?"
Ia mengangguk lalu mengerucutkan bibirnya. How cute, "Aku lupa mengambil kerikil kemarin."
Gila. Manusia gila.
Ia terlalu sering bermain dengan teman-teman barunya di sekolah.
Aku menatapnya sinis, "Cih. Memangnya siapa yang menyuruhmu melakukan itu?" balasku tajam.
Ia menyipitkan matanya, "Kau tidak akan bangun kalau tidak seperti ini!,"omelnya. Kemudian ia melempar permen lagi,"Cepat ke rumahku! Kau belum mengerjakan pr matematika kan?"
Bagaimana dia bisa tahu?
Sebentar. Jangan bilang, "Kau sudah mengerjakannya?" tanyaku.
Ia mendecak, "Aku ini Jeon Jungkook, nona. Pria nomor satu di sekolah." balasnya sambil tersenyum lebar.
Aku menghela nafas. Dia memang yang terbaik.
"Tunggu 15 menit." setelah itu aku menutup jendelaku.
Aku berjalan menuju meja belajar. Berusaha mencari buku matematika sambil tersenyum.
Bodoh.
Bagaimana bisa aku jatuh cinta pada manusia satu itu?
_______________
to be continued.
halo! rix bawa ff baru><
castnya jungkook dan oc! anggap oc sebagai readers ya!❤
rix gabisa janji sih, tapi kayaknya ff kali ini bakalan nge-nyes HUEHEHEHE.
jangan lupa vomment!^^
saranghae,
-jeonyeriixa-
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] 다시 놓기;RESET.
Fiksi Penggemar[TELAH DITERBITKAN DENGAN VERSI BERBEDA] Aku mencintainya. Ia adalah seseorang yang selalu ada untukku selama 11 tahun terakhir. Kami selalu berbagi dan membutuhkan satu sama lain. Tapi, sejak ia mulai jatuh cinta dengan yang lain, kehadirannya mula...