Semua berawal dari 4 tahun yang lalu...
Karenina Azurra Savanna
Berawal dari pertemuan tak sengaja di salah satu pernikahan kakak sahabatnya, dia bertemu dengan pria - yang ditakdirkan untuk menghancurkan dunianya dalam seulas senyuman tipis, dan takkan pernah bisa ia miliki. Membuatnya harus puas bersembunyi dibalik nama 'sahabat', bertingkah konyol agar pria itu selalu memperhatikannya - dan amnesia sejenak dengan tunangannya.
Yah.. dia mencintai pria yang menyerahkan seluruh hidupnya kepada wanita lain.
dia merasa Sang Waktu kasihan pada nasib percintaannya, hingga mengubahnya menjadi Cinderella yang berdansa dengan pangerannya sampai pukul 12 malam. dan dia memanfaatkan hal itu dengan sebaik - baiknya. Mengenal pria yang dicintainya lebih jauh lagi, berharap jarum jam tak pernah bergerak maju lagi karena tak ingin semuanya menghilang saat ia membuka mata dan pria itu tak tidur disampingnya.
Cinderella ditakdirkan untuk pergi tergesa - gesa menuruni tangga hingga tak sadar bahwa sepatu kaca sebelah kirinya tertinggal , yang diambil oleh Pangeran sebagai petunjuk untuk menemukannya. Dan dirinya pun begitu, tapi bukan sekeping kecil cinta pria itu yang tertinggal di tangannya, melainkan sosok manusia kecil yang bergelung manja dalam perutnya.
Yah.. dia hamil anak sahabatnya sendiri.
Steven Raveno Vexia.
Dulu dia merasa hidupnya sempurna dengan Laura Myesha sebagai tunangannya yang paling ia cintai. Pusat hidupnya berputar disekeliling wanita cantik bersorot mata teduh itu, dia bahkan tak bisa membayangkan untuk berpaling ke arah wanita lain.
Sebelum dia menyadari pesona Karenina seutuhnya, sahabatnya sendiri.
Entah cintanya kepada Laura terlalu besar hingga diberi ujian, atau karena murni penasarannya yang kronis akan Nina sejak awal pertemuan mereka, membuat ia menyetujui perjanjian konyol itu dan tak sdar telah menikmati hari demi hari hingga tak ingin semuanya kembali seperti semula.
Tapi, semua berjalan seperti seharusnya bukan? Dia kembali dalam pelukan Laura sesuai aturan alam semesta, menikahinya dengan separuh hatinya menghilang entah kemana, dan mengalami apa arti karma.
Sesudah itu, hidupnya tak pernah lagi sama.
Setelah 4 tahun berlalu...
Karenina Azurra Savanna - "Bodoh, gak kalau gue bilang masih cinta sama dia?"
Steven Raveno Vexia - "yang gue inginkan adalah keluarga utuh, bukan cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
Say You Love Me (Menginginkan Lebih)
RomanceBagaimana jadinya jika kamu mencintai sahabatmu, yang mencintai Wanita lain? masih sanggup menganggap semuanya biasa saja?