GunSial.
Gue gak seneng ada di Korea.
Kalau bukan karena di drop out mungkin gue gak bakalan lagi dateng ke negeri ini. Pesawat gue landing jam 7 pagi barusan dan setelah ngopi ngopi sebentar di coffee bean, gue langsung tancap gas (yang tancap gas supir taxi sih) ke apartemennya Mino. Seinget gue, apartemen dia deket sama kampusnya dan dulu sebelum gue ke Amerika gue sering nginep di sana buat menghindar dari omelan nyokap gue.
Setelah gue sampai di depan pintu apartemennya, ada yang gue lupain, yaitu password apartemennya. Tapi, gue lagi hoki nih, karena ternyata Mino belum ganti passwordnya. Sip, gue langsung masuk. Gak banyak berubah, masih sama. Bahkan aromanya.
Suasananya selalu sepi kayak gini, Mino ada gak ya? Tapi setelah gue jalan ke arah dapur gue bisa liat cewek yang selama ini cuman bisa gue stalk lewat instagramnya. Cewek yang menurut gue cantik banget, tapi gue gak bisa milikin. Haha. Najis. Serius itu Seulgi? Aslinya cantik banget nyet gak bohong. Sekarang gue gak heran lagi kalau ternyata Mino sayang banget sama dia.
Gue dan Seulgi gak banyak bicara. Kesan pertama yang gue simpulkan dari cewek ini; gak banyak bacot. Dari tatapan matanya dingin banget. Apa dia emang selalu kayak begini sama semua orang yang baru dia kenal? Atau... Cuman ke gue doang dia kayak gini? Gue gak tau, sampai akhirnya gue sadar belum nemuin Mino.
Ternyata Mino masih di kamar, masih tidur. Sebentar, Seulgi nginep di sini? Dari tampilannya baru bangun tidur tuh. Kalau nginep, ngapain aja kalian semalem? Iya gue tau gak usah kepo. Yaudah lah.
Sebelum ninggalin Seulgi sendirian di dapur, gue kasihin botol susu yang gue ambil di pantry dan langsung ambil coke-nya secara paksa. Ini cewek serius mau minum soda pagi-pagi gini?
Finally, i found him. Mino gak banyak berubah. Masih cakep kayak dulu. Ekspresi mukanya yang kelihatan lemes langsung berubah setelah dia ngeliat gue. Gue cuman senyum.
"Long time no see show Mino money~"
Gue cekikikan liat wajahnya. Kaget ya no?
"Lo? Sejak kapan?" Tanya Mino bingung.
Gue pun duduk di kursi sebelah ranjangnya. Gue cuman senyum sambil garuk-garuk tengkuk. Apa iya gue harus bilang kalau gue kena drop out di kampus?
"Pesawat gue landing jam 7 pagi tadi. Terus ya seperti biasa gue kesini. Lagi males denger omelan nyokap."
"Dalam rangka apa lo balik ke korea?"
"Liburan."
"Liburan?"
"Iya, gue gabut di sana makanya gue balik ke sini. Seenggaknya kalau disini gue bisa hangout atau clubbing bareng gitu sama lo."
Gue ngeluarin satu batang Malboro dan pemantik. Setelahnya gue nyalakan dan asap bakau mulai terlihat mengepul dimana-mana.
"Diluar cewek lo tuh, kok di anggurin?" Kata gue mancing setelah menghisap rokok yang baru gue nyalakan.
"......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side | Mino + Seulgi [✔]
Fanfiction+ au + another side + another life mino + seulgi