[Special Part] 1

2.7K 324 39
                                    


M

ino & Seulgi's apartement
08:30 a.m

"Wonwoo ?"

"Halo kak! Hehehehehe"

"Kamu ngapain ke sini jam segini? Ini masih pagi tau gak, kakak masih ngantuk!"

"Wah wah jam segini masih ngantuk, emangnya semalem habis ngapain kak ? Wah... Gimana kak ? Enak gak ?"

Seulgi pun langsung menjitak kepala adiknya itu. Mungkin otak Wonwoo sudah terkontaminasi oleh Sehun jadinya begini, pikir Seulgi. Setelahnya Seulgi mempersilakan adiknya itu masuk. Wonwoo pun langsung menjatuhkan tubuh kurusnya di atas sofa. Sebelumnya Wonwoo menaruh paper bag yang dibawanya dari rumah ke atas meja di ruang TV.

"Bang Mino mana kak ?"

"Dia masih tidur"

Wonwoo pun memperhatikan penampilan Seulgi pagi ini. Benar-benar kacau. Wonwoo tertawa pelan melihat kakaknya yang masih mengenakan piama  dan rambutnya yang diikat asal-asalan.

"Kak"

"Hmm ?"

Kini Seulgi sedang membuat satu gelas susu cokelat untuk Wonwoo.

"Gak, gak jadi"

Wonwoo mengurungkan niatnya untuk bertanya mengenai malam pertama kakaknya bersama Mino. Wonwoo cuman gak mau dapat omelan dari Seulgi yang mungkin gak akan berhenti sampai nanti sore. Seulgi pun berjalan dari pantry menuju ruang TV. Setelah memberikan satu gelas susu pada adiknya, Seulgi membuka isi dari paper bag yang Wonwoo bawa.

"Kimchi ?"

"Iya, dari bunda. Ada tetangga baru, ngasih kimchi banyak banget jadi bunda kasih sebagian buat kakak"

Seulgi hanya mengangguk paham. Lumayan untuk mengisi kulkas barunya yang belum terisi apa-apa.

"Kamu gak ada acara atau apa gitu ?" Tanya Seulgi sambil merapikan rambut adiknya.

Seulgi merasa sedih saat itu, entahlah, padahal baru satu hari Seulgi tidak berada di atap yang sama dengan adiknya, tapi itu cukup membuat Seulgi merasa kehilangan satu hal dalam kesehariannya.

"Gak ada. Ini kan Minggu"

"Gak main sama temen-temen ?"

"Gak juga. Males"

"Kamu bangunin abang kamu dong, kakak mau buat sarapan"

"Udah jago masak sekarang??"

Seulgi menoyor kepala adiknya pelan lalu berjalan menuju pantry. Karena barang-barang belum ditata dengan benar, Seulgi masih harus mencari bahan-bahan untuk memasak di kantung belanjaan.

Saat itu Wonwoo langsung masuk ke dalam kamar kakaknya. Bisa Wonwoo lihat kakak iparnya yang masih tertidur dengan posisi tengkurap. Keadaan kamar pun tidak beda jauh dengan keadaan di luar, masih kacau karena barang-barang yang belum ditata dengan benar.

"Bang, bangun bang" Ucap Wonwoo sambil menggoyangkan bahu Mino pelan.

"Bang"

"Hmmm kenapa gi"

"Bang ini aku bang, Wonwoo"

Mino yang belum sepenuhnya sadar membuka matanya perlahan. Mino kaget karena tiba-tiba adik iparnya ada di sini.

"Halo bang"

"Kamu...? Ngapain nu ?"

"Hehehehehe main dong bang"

Another Side | Mino + Seulgi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang