SeulgiParah kepala gue sakit banget, gak kuat rasanya mau pecah. Badan gue kayak habis dilindas, gak berasa apa-apa. Gue menyempatkan buat menengok ke arloji yang masih gue pakai di pergelangan tangan kiri gue. Jam 9 pagi? Bentar, ini gue dimana, sih?
Gue mencoba untuk bangun, ternyata ini ruangan yang sangat familiar. Ya, ini kamar gue. Gue udah di rumah, tapi gue gak ingat kenapa bisa secepat ini sampai di rumah, setelah gue maksa-maksa Gun buat bawa gue balik.
Gue turun dari ranjang, telapak kaki gue berasa gak menapak ke lantai. Gue lemes banget. Gue berniat mau ke kamar mandi, tapi gue kaget setelah liat Gun sedang meringkuk di sofa dekat pintu kamar gue.
Dia kok...?
Gue menghampiri dia. Matanya masih tertutup, dari wajahnya dia kelihatan capek banget. Kayaknya gue ngerepotin anak ini semalaman. Habis gimana lagi, gue gak ingat. Kayaknya gue hangover setelah gue memaksa dia buat balik ke Seoul.
Gue berjongkok, menyamakan posisi gue sama Gun. Gue merapihkan anak rambutnya yang berantakan dan mengusap kepalanya pelan. Gue jadi kasihan, ngerasa bersalah banget. Gak seharusnya gue memaksa dia balik ke Seoul waktu itu, gue takut yang kena marah Mino duluan itu dia.
"Kak? Udah sadar?"
Wonwoo masuk ke dalam kamar sambil membawa satu gelas susu, yang gue pastikan itu adalah susu jahe buat gue. Wonwoo ikutan duduk dipinggir sofa setelah menyimpan gelas yang dibawanya di meja belajar.
"Gue kaget banget kak, jam 3 pagi ada yang pencet bell rumah, gue parno kan ya karena keseringan baca creepypasta. Sempet gak mau gue bukain loh, eh ternyata pas gue buka bang Gunhee"
"Gak kenal kan gue sama dia, terus gue panik pas liat lo digendong di belakang dalam keadaan pingsan. Untung ga ada ayah sama bunda. Kalau ada, mati lo."
Gue ketawa mendengar cerita Wonwoo. Kenapa sih, denger ceritanya masih kayak denger cerita anak SD. Gemes.
Sekarang Wonwoo melemparkan sesuatu ke gue. Gue kenal banget lah, ini bungkus malboro edge black yang gue pake semalem. Isinya udah kosong. Kok udah habis lagi?
"Otak lo dimana, sih? Lo mau mati, hah? Gue gak ngerti kenapa lo jadi kayak orang gila akhir-akhir ini"
Apaan, sih. Ini bocah kenapa jadi nge-gas gini sama gue? Dasar gak sopan.
"Apaan sih nu, lo tuh kalo ngomong ngegas banget."
"Lo punya nyawa berapa ngabisin satu bungkus rokok kayak gitu?"
Nada bicara Wonwoo udah terdengar marah. Gue serem. Sebelumnya belum pernah gue liat dia kayak gini. Sekarang gue merasa dihakimi. Gue merasa jadi adiknya Wonwoo sekarang.
"Hah? Itu? Oh, ya gak apa-apa, sih. Habis enak. Lo cobain deh entar, nikmat banget. Selera Jongin emang gak salah."
Lah gue kok jadi ngelantur.
"Terserah."
Yah kan, ngambek tuh anak.
Mungkin yang tidur di sofa ini merasa terganggu sama perdebatan gue dan Wonwoo sampai akhirnya kebangun.
"Eh, sorry." Kata Gun canggung.
"Eh bang, sorry, gue sama kakak gue ganggu lo tidur ya."
"Oh, gak apa-apa nu. Harusnya gue yang minta maaf, udah numpang tidur disini."
"Lah bang, gak apa-apa kali. Gue mau berterimakasih banget sama lo karena udah mau ngurusin kak Seulgi yang slengean ini."
Tunggu. Sejak kapan mereka jadi akrab?
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side | Mino + Seulgi [✔]
Fanfic+ au + another side + another life mino + seulgi